239: Mission: Mend Heaven

468 51 2
                                    

Tentu saja, kanselir tidak membuang waktu untuk menyebarkan berita, dan reaksinya beragam. Namun, semua orang merasa adil baginya untuk menghukum Yang Qi karena begitu sombong. Membunuh Grand Elder Feat-Virtue adalah kejahatan yang tidak bisa hanya dimaafkan, jadi jika kanselir tidak menghukumnya dengan cara tertentu, ketidakpuasan di institut akan mencapai titik yang tidak dapat dipecahkan.

Memang benar bahwa kanselir tidak pernah menghukum Putra Mahkota karena melanggar aturan. Tapi Yang Qi bukan Putra Mahkota. Banyak orang percaya bahwa Putra Mahkota begitu penting sehingga ia dibenarkan karena melanggar aturan. Tidak demikian halnya dengan Yang Qi. Dia hanya tidak cukup penting.

Banyak senior di Dunia Minorcosm sedang mendiskusikan masalah ini.

“Ini adalah langkah cerdas oleh kanselir. Dia benar-benar layak mendapatkan posisinya. ”

“Misi: Mend Heaven adalah misi yang sangat berbahaya. Yang Qi memiliki peluang kematian yang sangat tinggi, dan hampir tidak memiliki peluang untuk mencapainya. Itu hukuman yang cukup besar. ”

“Itu tidak biasa. Mengingat basis kultivasi Yang Qi, bahkan Pagoda Kaisar Agung tidak akan cukup menjadi pendorong baginya untuk berhasil. Setiap kali kami melakukan upaya di Misi: Mend Heaven, itu dengan sekelompok ahli, dengan kanselir menyediakan cadangan. Bahkan kemudian, orang akhirnya terluka atau terbunuh. Bagaimana mungkin satu orang dapat mencapainya? "

“Itu hukuman yang berat. Dia membunuh dua burung dengan satu batu. ”

"Tapi bagaimana jika Yang Qi benar-benar berhasil? Bukankah Grand Elder Feat-Virtue telah mati sia-sia? "

“Berhasil dengan Misi: Mend Heaven? Jika Yang Qi melakukannya, itu berarti dia benar-benar memiliki dukungan dari Great Sage, dan ya, Grand Elder Feat-Virtue akan mati sia-sia. Ini langkah yang sangat cerdas oleh kanselir. Dia tidak hanya menghukum Yang Qi, tetapi dia juga memaksanya untuk mengungkapkan apakah dia memiliki pendukung Great Sage atau tidak. Jika tidak, hari-harinya akan berakhir. Jika dia melakukannya, maka baiklah, dia menunjukkan bahwa, dia tidak hanya memenuhi syarat untuk membunuh Grand Elder Feat-Virtue, dia juga berada dalam posisi untuk memperbaiki kerusakan surga.”
 
“Jika kamu melihatnya seperti itu, maka kanselir benar-benar membunuh tiga burung dengan satu batu. Aku bertanya-tanya apakah kita akan melihat siapa pendukung Yang Qi sebenarnya.”

Anggota kunci dari Putra Mahkota Society telah merencanakan untuk mengirimkan berita tentang Grand Elder Feat-Virtue kepada Putra  Mahkota. Namun, berita terbaru ini menenangkan mereka untuk saat ini, dan mereka memutuskan untuk menunggu untuk melihat bagaimana keadaan sebelum membuat keputusan.

Sebelumnya, ada seruan keluhan tentang tindakan Yang Qi, tapi sekarang, semua orang terdiam.

Bahkan Aula Penegakan Hukum tidak memiliki sesuatu yang negatif untuk dikatakan. Para tetua di sana hanya mengejar sedikit demi sedikit agar Yang Qi gagal dalam misinya, sehingga mereka bisa masuk dan menangkapnya. Setelah itu, mereka akan membuatnya hidup lebih buruk daripada mati.

**

Yang Qi dan wanita muda bertopeng itu terbang tinggi di atas lautan awan, menatap Institut Demi-Immortal.

"Dengar, Yang Qi, apakah kamu melihat semua ruang devil Suppression di institut? Alasannya adalah kita berada di tengah-tengah Benua Rich-Lush, di mana ada banyak keretakan ruang. Keretakan seperti itu mudah bagi setan-setan untuk lolos, dan karenanya, kita membutuhkan banyak tempat untuk menahan mereka ketika kita menangkapnya. ”

Saat Yang Qi melihat ke bawah, dia mengidentifikasi banyak kuil yang dipenuhi dengan energi setan hitam pekat, serta lolongan hantu setan. Dia bahkan merasakan aura para baron iblis, viscount, dan count.

Aula penekan iblis tersebar di mana-mana, dan siapa pun yang dekat dengan mereka akan ketakutan dengan energi iblis yang kuat yang dikandungnya. Jika salah satu aula itu hancur, dan energi iblis keluar, seluruh institut akan diserang oleh hantu iblis.

"Karena kamu belum mencapai Transformasi Space-Void, kamu tidak bisa melihat bagaimana, di kedalaman Institut, ruang-waktu diputar dan terdistorsi. Ada banyak area di sana yang secara ajaib disegel oleh Great Sage masa lalu. Di sisi lain adalah aspek luar biasa dari ruang-waktu terdistorsi yang diisi dengan hantu-hantu setan. Untuk menggambarkan mereka sebanyak butiran pasir di laut akan meremehkan. Jika segel itu diterobos, Institut Demi-Immortal, dan Benua Rich-Lush secara keseluruhan, akan kewalahan.”

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang