278: Battling a Half Sage

452 50 2
                                    

Sebagai Half Sage melepaskan domainnya, Yang Qi berpikir, 'Half Sage luar biasa. Sepertinya aku perlu melakukan beberapa pelatihan yang lebih serius jika aku akan mencoba membunuh seseorang seperti Putra Mahkota. Bagaimanapun, tingkat kultivasi kami terlalu jauh. Tujuh tingkat keseluruhan! Meskipun cadangan energiku yang sebenarnya sangat besar, itu tidak menebus perbedaan tingkat. '

"Warfare Domain!" Teriak Half Sage. Ketika domain itu terbentuk, seolah-olah dao perang menyalip daerah itu. Energi vital melonjak dengan kekuatan luar biasa, dan dia berdiri di tengah-tengah itu semua, tampaknya tak terkalahkan.

Bam!

Infernal Deity Spear menikam sebagian ke Domain Warfare, tapi kemudian berhenti. Itu mengirim energi neraka ke dalam domain untuk mencoba menginfeksinya, tetapi yang dilakukan Half Sage adalah mengangkat bahunya, dan energinya menghilang.

Ini adalah domainnya. Ini adalah kerajaannya.

“Jadi, trik apa lagi yang kamu miliki?” Dia bertanya. Dengan domain pribadinya yang sepenuhnya ditenagai, aura Great Sage berkedip-kedip di daerah itu, yang adalah apa yang terjadi ketika Half Sage hanya di ambang membentuk motif sage.

Selanjutnya, itu tanpa peringatan sama sekali bahwa dia menerjang ke arah Yang Qi.

Tersenyum, Yang Qi mengelak ke samping dan menebas dengan Infernal Deity Spear, penasaran untuk melihat seberapa kuat Half Sage ini sekarang setelah ia memanggil domainnya.

“Kamu tidak punya domain! Kamu gila? Atau apakah kamu hanya ingin mati?!" Tinju Half Sage berubah menjadi telapak tangan saat ia berkata," Stars-Picking the Moon-Seizing the Palms!" Sekarang, sepertinya ia mencoba untuk menangkap Yang Qi, dan hampir tampak seperti cahaya bintang jatuh jatuh di sekelilingnya.

Setiap serangan yang diblokir Yang Qi menyebabkan suara seperti kisi-kisi logam bergema. Tanpa diduga, Infernal Deity Spear sebenarnya tidak mampu menembus telapak tangan itu. Tubuh pria ini telah mencapai tingkat yang sangat tinggi.

Namun, senjatanya tidak roboh. Yang Qi berada di Space-Void Transformation, dan cukup kuat untuk melawan domain dari Half Sage. Itu adalah sesuatu yang sama sekali tidak pernah terjadi, bahkan di Benua Quake-Dawn.

Adapun Half Sage, semakin lama pertarungan berlangsung, semakin terkejut dia. Dia awalnya berasumsi bahwa, mengingat tingkat basis kultivasinya, yang harus dia lakukan adalah memanggil Domain Warfare untuk menangkap Yang Qi. Sebaliknya, kepercayaan dirinya terkikis ketika dia menyadari bahwa lawannya bahkan tidak bertarung dengan kekuatan penuh.

Whizz!

Yang Qi terbang bolak-balik seperti angin, dikelilingi oleh aliran ruang yang membuatnya sedemikian rupa sehingga setiap orang biasa yang menatapnya kemungkinan akan menjadi pusing karena upaya itu.

Tak satu pun dari serangan Half Sage yang bisa menyentuhnya, dan ia terus menusukkan tombaknya ke domain lelaki itu, merusaknya sepasti kaki gajah.

Akhirnya, Half Sage mengeluarkan amarah dan frustrasi.

Angel Wing Yang Qi bisa mendorongnya melalui beberapa lapisan ruang, sehingga mustahil bagi Half Sage untuk menumpangkan tangan padanya. Faktanya, lelaki itu hanya bisa memakan debu ketika dia mencoba untuk mengejar ketinggalan.

Yang Qi bisa saja melarikan diri, tetapi sebaliknya, ia memutuskan untuk mengajar Half Sage ini pelajaran, dan pada saat yang sama, menilai basis kultivasi pria itu.

"Kamu mendorong hal-hal terlalu jauh!" Half Sage berputar bolak-balik, namun tidak bisa melihat Yang Qi dengan jelas, yang terlihat hanya bayangan dari sudut matanya. Akhirnya, dia memaksa dirinya untuk tenang, dan menyusut domainnya. Kemudian, ia melepaskan ledakan energi sejati dan berkata, "Orang yang bersalah tidak pernah bisa lepas dari keadilan dari surga!"

Energi sejatinya menjadi seperti helai sutra yang tak terhitung jumlahnya yang melesat keluar untuk mengisi udara di sekitar mereka.

Akhirnya, upaya ini berhasil mengunci lokasi Yang Qi.

"Sky Sundering Slash!" Menggunakan telunjuk dan jari tengahnya seperti pedang, dia menebas ke bawah.

Dari tampilan hal-hal, Half Sage adalah kekuatan serangan ini dengan serangan terkuat dari basis kultivasinya. Itu adalah langkah terakhirnya, langkah yang dirancang untuk memangkas langit itu sendiri, untuk menghancurkan gunung dan sungai, untuk membuka kekosongan dan menghancurkan great dao.

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang