Semua orang di Demi-Immortal Institute terkejut.
Transformasi yang terjadi sangat spektakuler. Energi vital tanpa batas, tak pernah berakhir mengalir ke Dunia Minorcosm, seolah-olah surga itu sendiri telah dibuka, dan cairan seperti batu giok mengalir keluar darinya.
Ketika Dunia Minorcosm berkembang di atas lautan awan, banyak dimensi muncul, dan lubang cacing yang sebelumnya sepi terbuka. Bahkan, ada terlalu banyak lubang cacing untuk dihitung, mengarah ke arah alam lain, dan memungkinkan berbagai jenis energi vital tingkat tinggi untuk melewatinya. Nine-Yang Immortal Energy. Great Void True Energy. Clear Heaven True Energy. Banyak jenis energi mengalir masuk.
Ketika Demi-Immortal Institute pertama kali membangun Dunia Minorcosm, ia tak terbayangkan besar, dan berisi sejumlah lubang cacing yang mengarah ke alam lain, untuk memanen energi vital dari mereka. Namun, selama bertahun-tahun diterpa oleh hell monsoon, sebagian besar lubang cacing ruang-waktu telah ditutup atau membusuk menjadi tidak digunakan.
Kembali ketika institut berada pada puncaknya, Dunia Minorcosm tidak hanya mengandung Nine-Yang Immortal Energy. Itu berisi sepenuhnya tiga ratus jenis kekuatan universal dan planar.Sekarang, hell monsoon telah dikalahkan, dan Mutiara Planar aktif. Kehendak Great Sage telah terangkat dari keputusasaan, dan dalam proses mereka diterangi oleh cahaya dan cahaya, ruang Benua Rich-Lush diperbaiki. Pada saat yang sama, banyak lubang cacing di Demi-Immortal Institute dipulihkan.
Hampir seketika, institut itu bermandikan kemuliaan yang sama seperti dulu. Saat itu, ia memiliki kekuatan untuk naik ke surga sendiri, dan sepenuhnya menumbuhkan potensi semua muridnya.
"Sesuatu yang besar sedang terjadi di Dunia Minorcosm institut!"
Para pemimpin society besar semua terbang ke tempat terbuka untuk melihat apa yang terjadi. Master Wind Gentleman. Invincible Lightning. Pemimpin Divine Ability Society. Semua ahli top terkejut, dan ini adalah holy neophyte dan tetua."Seseorang memperbaiki ruang penyegelan?" Kata Master Wind Gentleman, matanya agak kosong. “Kehendak Great Sage kuno di Mutiara Planar telah terbangun? Siapa yang melakukannya? Siapa yang menyelamatkan roh-roh Great Sage kuno? Bahkan para kanselir pun tidak bisa melakukan itu. Jangan bilang seseorang yang lebih tinggi dari tingkat Sage Great benar-benar mengambil tindakan?”
“Beberapa minggu yang lalu kanselir mengirim Yang Qi untuk memperbaiki kerusakan surgawi. Apakah dia berhasil? Dia pasti telah meyakinkan Great Sage yang mendukungnya membantu. ”
“Luar biasa. Luar biasa. Jadi pendukungnya akhirnya bergerak. Dan langkah yang mengguncang surga, yang menghancurkan bumi pada saat ini! Hahahahaha! Ini semakin buruk bagi Putra Mahkota. Begitu berita ini keluar, semua orang di Crown Prince Society akan gemetaran dengan bersembunyi!"
“Itu benar sekali. Pendukung Yang Qi sebenarnya memperbaiki kerusakan surgawi, dan membangunkan roh kuno di masa lalu. Pada level apa kultivasinya? Itu harus lebih tinggi dari tingkat Great Sage. Apa yang bisa dilakukan Putra Mahkota untuk menyaingi itu? ”
Dengan segera, debat diskusi memenuhi udara.
Beberapa siswa bersemangat, dan menyadari bahwa masa depan jauh lebih cerah daripada sebelumnya. Bagaimanapun, mereka semua akan mendapat manfaat dari apa yang terjadi.
Satu-satunya yang tidak senang adalah orang-orang dari Crown Prince Society. Dan mereka yang sangat dekat dengan Putra Mahkota merasakan jantung mereka berdetak kencang, dan sulit bernapas.
"Cepat, laporkan ini ke Putra Mahkota!" Patriark Cloud berteriak ketika dia melompat berdiri. Baik dia dan Patriark Angin tampak ketakutan.
"Pendukung Yang Qi akhirnya bergerak," kata Patriarch Wind. “Dia menyelesaikan misi yang tidak bisa dicapai empat institut bahkan jika mereka bergabung. Tampaknya sangat mungkin bahwa pendukung Yang Qi … adalah seorang di level Demi-Immortal! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasíaYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...