Rombongan Wilds Everlasting terdiri dari Half Sages yang kuat.
Mereka adalah elemen inti dari Grand-Wilds Mansion, orang-orang yang diharapkan akan segera menjadi Great Sage. Mereka benar-benar setia kepada Wilds Everlasting, dan dipercayai orang-orang dalam segala hal.Sayangnya, Yang Qi telah membunuh mereka semua dengan satu pukulan tinju.
Bahkan, gelombang kejut dari ledakan itu menyebar untuk jarak yang sangat jauh, membunuh semua orang yang bukan Great Sage.
Adapun Wilds Everlasting, ia terpaksa menggunakan Immortal Sage Domain untuk mempertahankan dirinya.
Berjuang tegak, dia mempertahankan kewaspadaan saat Yang Qi melayang perlahan dari kabut."Siapa kamu?" Kata Wilds Everlasting.
"Seseorang di sini untuk mengambil hidupmu," jawab Yang Qi. Saat dia berbicara, medan energi menyebar untuk mengelilingi segala sesuatu selama puluhan kilometer. Itu kanopi yang hampir tampak seperti kulit telur, yang sebenarnya tidak lain adalah grayspace berlapis-banyak.
Ini bukan God Legion Paradise, melainkan, penghalang kuat yang berasal dari Yang Qi sendiri.
Dia telah mencapai tingkat di mana napasnya yang biasa menciptakan resonansi dengan surga dan bumi. Dan mote sage di dalam dirinya pasti menempatkannya di tingkat yang sama dengan Great Sage, dan bahkan bisa membiarkannya menghancurkan mereka.
Wilds Everlasting adalah orang yang kekar, dan cukup kuat untuk menghancurkan hampir semua musuh. Namun, medan energi Yang Qi membuatnya tampak lemah.
Energi berkelip di sekitar tangan Wilds Everlasting, seolah-olah dia sedang memperkuat seni energi yang kuat. Dan matanya berkedip-kedip dengan cahaya brutal; sudah jelas bahwa penyelundup ini tidak punya niat baik sama sekali.
“Ini adalah Benua Quake-Dawn, namun kamu berani menyerangku? Apakah kamu tidak tahu seberapa kuat Grand-Wilds Mansion di sini? ""Aku datang ke sini khusus untuk membunuhmu," jawab Yang Qi. "Jadi jelas aku tahu siapa kamu. Aku tahu kau berencana membunuhku, jadi aku memutuskan untuk mengambil inisiatif dalam pertarungan. Jangan khawatir. Aku akan memastikan untuk menyebarkan berita kematianmu jauh dan luas, dan menempatkan semua kesalahan di Katedral Quake-Dawn.”
"Aku berencana untuk membunuhmu?" Wilds Everlasting pada awalnya terkejut, tapi kemudian sesuatu terasa masuk akal di benaknya. "Kamu Yang Qi, bukan? Punk itu dari Benua Rich-Lush yang katanya memiliki seni energi kelas godly. Kamu telah mengikutiku, dan bahkan menguping pembicaraanku di pelelangan. Apakah aku benar?"
"Sangat cerdas. Aku tidak mengharapkan anak Wild God. Dalam hal bakat, kamu tidak sebanding dengan Putra Mahkota, tetapi kamu mengungguli dia dalam kekuatan. Kamu pasti layak mati di tanganku. ”
Wilds Everlasting tertawa terbahak-bahak. “Sungguh omong kosong, Yang Qi. Sudah jelas bahwa kamu hanya seorang Legendary, dan bahwa kamu memiliki substruktur yang sangat lemah. Kamu harus memiliki seni energi yang sangat khusus untuk dapat membunuh Great Sage hanya sebagai Legendary. Kamu tahu, aku baru saja akan mencarimu. Siapa yang mengira bahwa kamu akan menyerahkan diri kepadaku? Ini seperti pepatah lama: kamu dapat memakai sepatu besi dalam pencarian yang sia-sia, kemudian menemukan apa yang kamu cari tanpa mencoba. Nah, sudah waktunya bagimu untuk menjadi budakku. Aku ragu kamu tahu banyak tentang apa yang bisa aku lakukan, jadi bersiaplah. Eternal Heaven Bow; The Weeping Sun God's Arrow! ”
Dalam sekejap mata, busur besar yang terbuat dari energi sejati muncul di tangannya. Tali busur itu cerah dan berwarna-warni, dan busur itu sendiri berdentum dengan udara abadi. Di setiap ujung busur, dua roh abadi purba muncul, mulut mereka yang menganga penuh dengan gigi setajam silet yang menjepit tali busur, menyebabkannya terisi dengan deretan panah besar. Adapun panah, mereka berdenyut dengan energi yang tampaknya mampu memusnahkan segala sesuatu.
Bahkan, mereka tampak mampu menembus matahari di langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasíaYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...