363: Attacking Armies

433 50 4
                                    

Angin dingin dan jahat menyapu  daerah itu, seperti bilah tajam yang menebas energi sejati pertahanan Yang Qi, menyebabkan percikan api beterbangan. Ini adalah angin yang sangat mematikan sehingga bisa membunuh bahkan Great Sage, sesuatu yang tampaknya muncul langsung dari neraka sembilan tingkat.

Ada hantu setan di angin, dan itu bisa merasakan Yang Qi. Ia memiliki dua tanduk panjang, seperti tanduk sapi, kecuali bengkok dan bercabang dua di ujungnya. Matanya merah darah, dan memiliki mata iblis di dahinya, yang merupakan sumber dari angin dunia bawah yang mengelilinginya.

Nine Eyes Devil.

Ini tidak lain adalah devil kelahiran neraka, dan itu berada di tingkat Great Sage.

Yang Qi secara tidak sengaja tersandung ke dalam wilayahnya, dan segera setelah itu menyadari, ia meraung, suara belaka yang merobek udara di daerah itu. Angin iblis menambah kecepatannya, dan devil itu mulai menyerang, melempar tangannya yang seperti kuku lebar-lebar untuk memanggil massa energi iblis kekacauan primal.

"Ox-Devil Majestic Force Fist!" Geramnya dalam bahasa kuno devil. Itu adalah teknik bela diri yang mematikan dari neraka.

Saat devil itu berbicara, kata-katanya mengandung denyut kebangkitan nirvanic, menunjukkan bahwa itu ada di langkah kedua, menjadikannya Sage Nirvanic Resurrection.

Saat tangannya yang seperti kuku turun, energi sejati di sekitar Yang Qi bergolak hebat, namun, dia bahkan tidak memperhatikan musuh yang masuk.

Dia mengulurkan tangan dengan Hand of One God, menyebabkan cahaya lembut, berkilau untuk mengisi daerah tersebut. Cahaya itu mewakili Dewa dari legion para dewa, dan menyebabkan aura Sovereign Lord berlimpah. Lolongan megamammoth dapat didengar, dengan devil di tengahnya. Seketika, tanah sepanjang lima puluh kilometer ke segala arah runtuh, sesuatu yang bahkan tidak bisa dipertahankan oleh Great Sage. Tanpa peringatan apa pun, devil itu hancur berkeping-keping, tanpa sisa kekuatan hidupnya yang tersisa.

'Jadi, tempat ini adalah barisan pegunungan!' Pikir Yang Qi, melihat sekeliling. Benar saja, dia berada di bentangan pegunungan gelap yang tak berujung, dan dari sudut pandangnya, dia bisa melihat devil lain di daerah itu. Dan fakta bahwa dia baru saja menghancurkan salah satu dari jumlah mereka yang ada adalah menarik perhatian mereka.

Mereka semua lebih kecil, dan hanya di tingkat Legendary, menunjukkan bahwa mereka adalah keturunan dari devil Great Sage yang baru saja dia bunuh.

Meskipun devil Legendary tidak masuk hitungan, dia tidak akan membiarkan mereka lolos. Sembari bergerak, dia memanggil Hellfire Crucible, dan menggunakannya untuk memanggil api sage, mengubah gunung dan lembah menjadi lautan api. Dalam sekejap mata, semua devil dihancurkan.

Ketika itu terjadi, dia merasakan hubungannya dengan daftar peringkat abadi bergerak, dan tiba-tiba, daftar itu sendiri muncul di benaknya.

Nama-nama dalam daftar bergerak, dengan nama-nama tertentu naik ke atas, dan yang lain jatuh. Bahkan di awal kompetisi ini, ada orang-orang yang berada dalam daftar dengan ribuan poin, orang-orang yang jelas-jelas mulai membantai banyak Devil Great Sage. Yang mengatakan, dia sendiri tidak berbuat buruk, dengan namanya berada di atas seratus.

'Orang-orang di tempat teratas pasti adalah Great Sage Planet God. Jika aku ingin mengikutinya, aku harus benar-benar membantai beberapa musuh!'

Dengan itu, ia membuka Mata Dewanya untuk mengintip ke dalam kabut, memungkinkannya untuk melihat lebih jauh. Namun, Neraka Mahānata begitu besar sehingga bahkan area luas yang bisa dilihatnya adalah setetes air di lautan.

Dia mampu menemukan lokasi beberapa puluh ribu kilometer jauhnya, sebuah daerah pegunungan yang memiliki beberapa devil yang lebih besar di dalamnya.

Tanpa membuang waktu, dia menuju ke arah itu.

GEMURUH!

Lebih dari sepuluh devil Great Sage segera terbang untuk melawannya. Ada devil bertanduk, devil-ular raksasa, devil api-perunggu, fienddevil paleo yang sangat beracun,  dan banyak lagi….

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang