376: Mammoth Manyvoids' Debut

450 46 5
                                    

Cahaya bintang berkilauan di sekitar kedatangan baru ini, membuatnya tampak seperti dia dikelilingi oleh sungai bintang-bintang.

"Mammoth Manyvoids," kata Yang Qi dengan cara menyapa. “Yang terkuat dari generasinya di antara Mammothfolk. Great Sage Langkah ketujuh Planet God, dan petarung yang tak terkalahkan.”

Bukan hanya Mammoth Manyvoids seorang jenius elit Mammothfolk, ia sebelumnya menempati slot tempat pertama dalam daftar peringkat. Juga, ia hampir menembus langkah kedelapan.

Setiap pesaing dikaitkan dengan daftar peringkat inmortal, dan dapat memeriksanya kapan saja. Jelas, sudah menjadi rahasia umum bahkan di antara para pesaing di Neraka Mahānata bahwa Ape Electrospace dan Ape Purgemalice telah terbunuh, dan bahwa Yang Qi yang melakukannya. Peningkatan poinnya yang tiba-tiba membuatnya jelas.

Tampaknya sangat mungkin bahwa, ketika kompetisi berakhir, Yang Qi akan dinobatkan sebagai murid elit teratas di semua Hanging Mountain. Tentu saja, ada banyak orang yang tidak memiliki keinginan untuk melihat itu terjadi.

Mammoth Manyvoids adalah salah satunya; dia seharusnya menjadi murid terbaik, dan tidak mungkin dia membiarkan Yang Qi mengambilnya darinya.

"Aku seorang ahli yang kuat, dan begitu juga kamu, Saudara Yang Qi. Kamu baru saja mencapai level Great Sage, bukan? Dan tindakan pertamamu adalah memusnahkan Lionfolk, Sharkfolk, dan Apefolk. Agaknya, kamu sudah memiliki Seven Malices Heaven-Scroll dari Ape Purgemalice, kan?” Mammoth Manyvoids sepertinya tidak tertarik sama sekali untuk bergerak. Meskipun ini adalah pertama kalinya dia berada di hadapan Yang Qi, dia mengobrol seolah-olah mereka adalah teman lama.

"Itu benar," kata Yang Qi dengan dingin. “Aku punya gulungannya, bukannya aku membutuhkannya.”

"Tentu saja. Kamu memiliki warisan Raja Immortal-Slayer. Dia hampir seperti dewa roh, dan membunuh terlalu banyak makhluk Immortal untuk dihitung. Berapa banyak medali yang kamu miliki?” Bahkan ketika dia berbicara, Mammoth Manyvoids melambaikan tangannya dan mengirimkan ledakan energi, tampaknya dalam upaya untuk memanggil para ahli kuat lainnya ke sisinya.

Yang Qi membiarkannya melakukannya. Jika dia ingin memanggil lebih banyak orang, itu tidak masalah.

Bahkan jika dia dikelilingi oleh lebih banyak ahli daripada sebelumnya, dia tahu bahwa ini adalah Neraka Mahānata, dan itu hanya akan menjadi pelatihan yang lebih baik baginya. Bahkan, mungkin dia bahkan bisa memaksa terobosan lain karena itu.

Mammoth Manyvoids jelas melampaui tingkat Kaisar Hantu Yama. Namun, itu tidak menjadi masalah bagi Yang Qi di levelnya saat ini. Mungkin saja Great Sage langkah kedelapan Without Limit dapat membunuhnya, tetapi itu akan menjadi tugas yang sulit di Neraka Mahānata di sini.

"Memanggil teman untuk mengeroyokku, Mammoth Manyvoids?" Katanya, siap untuk mulai bertarung setiap saat.

“Benar. Kamu mungkin hanya langkah pertama Great Sage, tapi aku bisa merasakan bahwa tidak mudah membunuhmu. Mengingat siapa aku, mungkin tidak adil bagiku untuk memanggil orang untuk bergabung. Tetapi kamu cukup kuat sehingga perlu. Mengingat kamu sadar akan apa yang aku lakukan, mengapa kamu tidak mencoba melarikan diri? Masih ada waktu. Kamu mungkin bisa pergi”

"Pergi? Mengapa aku melakukan itu?'' Yang Qi tertawa. “Itu sama bagiku apakah aku melawanmu sendiri, atau melawan kelompok. Di sini, di Neraka Mahānata, tidak masalah berapa banyak orang yang kau lemparkan padaku. Aku akan selalu menang.”

Sekarang giliran Mammoth, Manyvoids tertawa terbahak-bahak. “Yah, kamu percaya diri, aku akan memberimu itu. Orang-orang sepertimu selalu merencanakan segala sesuatunya, dan itu membuatmu tampak seperti raksasa yang tidak dapat dibunuh. Sejujurnya, aku mengagumi itu. Sayang sekali kau putra Holy Mother. Dan sangat buruk kau membunuh Mammoth Force. Kalau tidak, kita bisa jadi teman.”

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang