Yang Qi berdiri di sana dengan tombaknya, sepertinya dia bisa menaklukkan surga.
Yang sangat kontras adalah Putra Mahkota dan Yun Hailan, yang meringkuk ketakutan, gemetar seperti sepasang anak kucing.
Bagi Putra Mahkota, situasinya merupakan penghinaan menyeluruh.Sejak dia dilahirkan, dia telah menjadi kekuatan dominan di dunia. Tidak pernah sekalipun dia mengalami momen kelemahan. Dia bahkan telah bertarung dengan Great Sage ketika dia seorang Legendary.
Tapi sekarang, dia dihancurkan oleh Yang Qi.
Melarikan diri bukanlah pilihan, dan dia terjebak dalam situasi tanpa harapan.
Di awal pertarungan, Putra Mahkota sebenarnya berada di atas angin. Tapi tidak lagi, sekarang Yang Qi telah mengambil mote sage dari delapan belas Great Sage.Dengan kekuatan seperti itu untuk mendukung Fist of the Halls of Heaven-nya, ia dapat memberantas primal chaos, menempa langit dan bumi baru, menghancurkan kekuatan iman, dan mengaburkan bintang-bintang di langit, sehingga mustahil bagi sumber kekuatan luar mana pun. untuk menguntungkan lawan-lawannya.
Di atas semua itu, Putra Mahkota hanyalah langkah pertama Great Sage. Hanya karena konstitusi unik dan energi sejatinya ia dapat menjangkau ke luar angkasa dan memanggil kekuatan roh immortal, yang mengapa ia mampu membuat begitu banyak Great Sage. Tapi sekarang, semua kemegahannya hilang ketika Yang Qi menghancurkannya dengan impunitas.
Meskipun amarah membara di dalam hatinya, tidak ada yang bisa dia lakukan dengan itu.
Tombak Yang Qi membuat jiwa Putra Mahkota terkunci, dan juga Yun Hailan. Mereka berada dalam situasi yang mematikan di mana sama sekali tidak ada harapan untuk melarikan diri. Yang Qi tidak ingin apa-apa selain membunuh mereka, dan mereka tahu bahwa bahkan jika mereka entah bagaimana pergi, dia akan mengikuti mereka sampai ke ujung dunia.Infernal Deity Spear bergetar, bukan karena tangan Yang Qi tidak stabil, tetapi karena dipenuhi dengan kekuatan. Faktanya, suara itu dibunyikan dengan nyanyian malam dan kematian yang merupakan nyanyian sempurna untuk menemani penguburan orang mati.
Pada saat ini, Yang Qi tidak merasa ingin membuang waktu berbicara dengan Putra Mahkota atau Yun Hailan.
Namun, saat itulah Yun Hailan berkata, “Apakah kamu benar-benar akan membunuhku, Yang Qi? Jangan bilang bahwa kamu tidak punya perasaan sama sekali untukku. Aku tahu kamu tahu! ”
Tiba-tiba, matanya dipenuhi kelembutan saat dia memandangnya.
Menanggapi rayuannya, Yang Qi berbicara dengan suara keras. “Mereka yang mencemarkan nama baik kemuliaan para dewa akan menderita hukuman mereka…. ”
Dia tidak lagi seperti manusia, melainkan, seperti anggota legion para dewa, mereka yang ada jauh di atas sejumlah makhluk immortal. Tidak ada kehendak duniawi yang bisa menggoyahkannya.
Infernal Deity Spear mencapai tingkat kekuatan maksimumnya, dan Yang Qi berkata, “Concluding Elegy…. ”Kegelapan malam menyebar sebagai tombak melesat melalui God Legion Paradise menuju Putra Mahkota dan Yun Hailan.
Menimbang bahwa semua orang mengira Yang Qi akan mati, serangan ini seperti kelahiran kembali burung nirvana yang bangkit dari abu.
Itu adalah salah satu gerakan yang paling mematikan dari seni tombak Infernal Deity Spear, Concluding Elegy. Itu adalah langkah yang digunakan untuk membinasakan lawan sepenuhnya.
"Selama aku masih hidup, tidak ada yang bisa membunuh Yun Hailan!" Putra Mahkota tiba-tiba berteriak, mengacungkan tombaknya. " Immortal-Slayer mengeksekusi para dewa, dan aku juga akan melakukannya! Aku akan membantai makhluk immortal dan membasmi Iblis! Aku adalah entitas paling tinggi di dunia!”Bertempur seperti binatang buas yang terpojok, dia menebas dengan halberdnya, menyalakan mote immortal seolah-olah dia ingin memotong lorong-lorong surga dan membawa perang ke legion para dewa.
Bam!
Ketika Infernal Deity Spear dan War Halberd Immortal-Slayer bertabrakan, suara elegi terdengar untuk didengar semua orang. Sagelight jatuh dari aula surga seperti air terjun, menyebabkan semua orang yang hadir berlutut menyembah. Dan Putra Mahkota terhuyung mundur seolah-olah dia telah disambar petir, baju zirahnya berubah menjadi lebih gelap sekarang karena mote immortalnya hampir hilang.
Halberdnya hancur berkeping-keping, yang menghujani tanah God Legion Paradise. Sementara itu, tombak Yang Qi, yang didukung oleh kekuatan delapan belas Great Sage, membuat energi Putra Mahkota terkurung begitu erat sehingga dia tidak bisa memanfaatkan kekuatan dari mote immortal.
Bagi Putra Mahkota untuk menggunakan mote immortal saat masih Great Sage adalah seperti anak kecil yang mencoba menggunakan palu besar.
Whoosshhhh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasiYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...