307: Sage Monarch City

469 52 3
                                    

Begitu Yang Qi mengatakan 'sepakat', Hantu Kaisar Yama segera bergerak. Tentara bayaran berjalan tanpa ragu-ragu; mereka semua tahu betul bahwa dia seratus kali lebih kuat dari mereka jika tidak lebih.

Kembali di Benua Quake-Dawn, mereka dikenal sebagai orang yang dapat memanggil angin dan memanggil hujan, dan dapat memperoleh tempat teratas di organisasi mana pun yang mereka lamar.

Tetapi dibandingkan dengan Kaisar Hantu Yama, mereka seperti balita.

Kaisar Hantu Yama akan dianggap sebagai entitas tingkat tinggi bahkan dari mana mereka berasal. Tidak ada yang berani mengganggunya, dan pada kenyataannya, dia akan diperlakukan seperti tamu terhormat ke mana pun dia pergi.

"Baiklah Yang Qi, aku akan menggunakan Sihir Konvergensi Energi Gravitasi Myriad Stars untuk memperkuat kotamu dengan kekuatan bintang-bintang. Ini akan menjadi domain sage dan heavenly paradise! Bahkan, itu akan berakhir sebagai harta ajaib. Itu mungkin tidak sebanding dengan Pagoda Kaisar Agung milikmu, tapi itu akan menjadi rumah besar, itu sudah pasti. Faktanya, itu tidak akan kalah menakjubkan dari Dunia Minorcosm atau Dunia Minorbrilliance! ”

Bahkan ketika Kaisar Hantu Yama membual tentang apa yang akan dia lakukan, dia melambaikan tangannya, dan bintang-bintang di atas gemetar. Meteor mulai turun, dan lubang cacing waktu-ruang yang tak terhitung muncul, dari mana ia mengekstraksi logam dari luar surga.

Ketika Kaisar Hantu Yama memanggil bahan bangunan asing yang tak terhitung jumlahnya untuk membantu pembangunan, Silvermoon terus berkembang.

Sementara itu, Lady-Princess Silvermoon berdiri di belakang Yang Qi, gemetaran. Hanya dia yang tahu persis berapa banyak waktu dan usaha yang dihabiskan untuk membuat kota ini kuat. Namun, di tangan Kaisar Hantu Yama, itu sama lunaknya seperti adonan.

'Bahkan enam Great Sage dari Benua Barat tidak bisa menyamai dia. Basis kultivasi Kanselir Demi-Immortal begitu tinggi sehingga kita bahkan tidak yakin seberapa kuat dia, namun, dia juga takut dengan Kaisar Hantu Yama? Tidak heran Dinasti Sky-Heaven kami selalu ragu untuk menyerang Benua Rich-Lush.'

HISSS! ZZZZAP!

Cahaya bintang dicurahkan sampai hampir berbentuk cair. Saat Silvermoon diberkati, para dewa bintang mulai terbentuk di dalamnya. Ada Scorpio, Sagitarius, Pisces, Aries dan banyak lagi. Tak lama kemudian, Silvermoon seperti kota rasi bintang.

RUUUUUMBLE!

Gemuruh intens bisa terdengar di Silvermoon saat badai spasial menyapu ke sana kemari. Lubang cacing yang terbentang membentang ke dalam kekosongan, memungkinkan kekuatan spasial untuk menyatu di ruang angkasa di atas, dan memanfaatkan energi sejati dari bidang yang lebih tinggi.

Kaisar Hantu Yama memanggil para dewa astral, mengulurkan tangannya saat dia menggunakan seni energi yang tiada tara, menyebabkan semua orang yang menonton merasa bingung sampai ke inti. Bahkan, Yang Qi bahkan tidak bisa melihat dengan jelas semua yang terjadi.

Akhirnya, dia tidak bisa menahan lagi, dan membuka Mata Dewa. Dalam keadaan itu, dia akhirnya melihat kebenaran. Hantu Kaisar Yama benar-benar memanfaatkan keterampilan surgawi; setiap gerakan yang dia lakukan dapat memisahkan energi vital, memisahkan partikel-partikel alam, dan bahkan mengubah elemen-elemen dasar menjadi bahan-bahan berharga. Ini adalah keterampilan yang membutuhkan pemahaman mendasar tentang struktur realitas, dan transformasi materi.

Hanya Great Sage tingkat tinggi yang bisa mencapai tahap ini.

Di tangan Kaisar Hantu Yama, Silvermoon bisa menjadi besar atau kecil, bulat atau persegi, atau apa pun yang diinginkannya. Itu sekarang diisi dengan lapisan demi lapisan cahaya bintang, bahkan mengisi kotoran itu sendiri dan mengubahnya menjadi pasir berbintang yang harum. Perlahan tapi pasti, seluruh tempat menjadi lebih murni dan segar.

Hanya sekitar enam bulan sejak Yanhaven mendapat manfaat dari hujan roh, memberikannya tanah roh sejati. Mungkin agak berlebihan, tetapi orang mungkin bisa memakan kotoran itu sendiri untuk memberi manfaat pada kultivasi mereka.

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang