272: Quake-Dawn Continent

457 52 3
                                    

Hutan yang membentang di sekitar Yang Qi jelas sudah ada sejak zaman purba. Tentu saja, dia tidak berani mengungkapkan kehadirannya secara terbuka. Dia menggunakan Demon-God Seal untuk sepenuhnya menyembunyikan auranya. Dan kemudian dia menggunakan salah satu formasi mantra di Pagoda Kaisar Agung untuk lebih menyembunyikan dirinya.

Energi spiritual yang sudah mengalir ke pagoda membuatnya merasa segar dan segar kembali.

Sage Greatmaster menyadari apa yang sedang terjadi dan dengan bersemangat berkata, “Aku tidak percaya kita berada di Benua Quake-Dawn. Aku sudah memimpikan ini selama bertahun-tahun. Saudara Yang Qi, energi roh sangat kuat, dan dapat menyebabkan kemajuan kultivasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Esensi dari Benua Quake-Dawn melampaui apa yang ada di Benua Rich-Lush dalam segala hal yang bisa dibayangkan. Orang yang lahir di sini secara alami lebih kuat, dan memiliki meridian yang lebih baik yang tidak pernah tersumbat.”

"Oh, benarkah?" Kata Yang Qi. “Nah dalam hal itu, aku akan membuka pagoda dan membiarkan energi mengalir untuk kalian gunakan dalam kultivasi kalian. Namun, jangan lakukan apa pun untuk menarik perhatian pihak luar atau mengungkap keberadaan kita. Mungkin setelah aku memiliki kesempatan untuk melihat-lihat dan memastikan kita aman, aku akan mengeluarkan kalian ke tempat terbuka. Dan aku juga akan mulai memikirkan cara untuk pulang.”

"Tentu saja. Kami akan melakukan apa pun yang kamu katakan, Saudara Yang Qi.”

Energi spiritual Quake-Dawn yang memenuhi langit dan bumi ini sangat luar biasa. Setelah menghirupnya, itu akan membersihkan tubuh, dan mengusir kotoran. Itu juga berisi beberapa aura Benua Yore-Wilds purba, yang secara inheren memungkinkan mereka yang menyerapnya menjadi lebih kuat.

'Oh, ada begitu banyak tanaman spiritual di sini.'

Ada air terjun yang indah di kejauhan yang dikelilingi oleh tanaman hijau yang semarak, termasuk banyak jumbai ramuan naga, sejenis tanaman spiritual yang dianggap punah di Benua Rich-Lush. Yang lebih mengejutkan lagi, aliran energi yang terpancar dari ramuan naga akan berbentuk fisik, menjadi entitas seperti anak kecil dengan tanduk drakonik di kepala mereka, yang akan bermain-main dan bermain di kolam di bawah air terjun.

Bagi tanaman roh untuk secara alami menciptakan avatar adalah hal yang menakjubkan. Sekali lagi, ia mengajukan pertanyaan tentang seberapa kuat orang dari negeri ini.
Tl: nascent divinity diganti Avatar aja biar simpel

Bagaimanapun, ramuan naga dapat digunakan untuk mengembangkan kekuatan naga, dan mengubah seseorang pada tingkat yang mendasar, termasuk menambah umur panjang mereka.

Bahkan, seorang Master Energi yang mengkonsumsi pil obat yang dibuat darinya hampir dapat segera mencapai tingkat Lifeseizing. Jika sesuatu seperti itu muncul di Benua Rich-Lush, atau bahkan Benua Barat, orang-orang akan bertarung dengan kejam untuk mendapatkan tangan mereka di atasnya.

Namun, setelah beberapa pemikiran, Yang Qi memutuskan untuk tidak mencoba memanennya.

Lagipula, orang-orang naga kecil yang bermain di air sebenarnya tampak seperti anak-anak yang hidup dan bernafas. Mereka jelas memiliki pikiran, dan hidup, dan memanennya untuk konsumsi manusia tampak salah. Membunuh iblis jahat untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih aman adalah hal yang baik, tetapi merugikan makhluk hidup yang tidak berdaya sama sekali tidak perlu dilakukan.

Dengan itu, Yang Qi mulai menjelajahi daerah itu, berharap untuk menentukan apakah itu aman atau tidak, dan apakah ada kelompok manusia yang kuat atau tidak di daerah tersebut. Jika tidak, dia akan membuat formasi mantra untuk membantu usahanya mencapai Space-Void Transformation.

Jika ada orang, maka dia akan menunggu sedikit sebelum memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Dia bahkan berusaha mengirim badau psikis untuk memeriksa ruang-waktu di daerah itu, hanya untuk menemukan bahwa itu sangat sulit. Rupanya, itu karena ruang-waktu di Benua Quake-Dawn sangat stabil.

Benua ini lebih dari dunia yang lengkap daripada Benua Rich-Lush, dan oleh karena itu, tidak mengherankan jika ini adalah masalahnya. Membuka keretakan spasial di sini akan membutuhkan lebih banyak energi, atau dalam beberapa kasus, tidak mungkin.

Sebenarnya, Space-Void Legendary dari Benua Rich-Lush sebenarnya tidak mampu membuka celah spasial di sini. Mereka perlu berlatih kultivasi mereka selama bertahun-tahun di sini, mungkin puluhan atau bahkan seratus, sebelum mereka bisa menjadi cukup kuat untuk melakukannya.

Ruang di Benua Rich-Lush bagaikan selembar kertas yang bisa ditusuk dengan relatif mudah. Sebaliknya, ruang di tempat ini seperti selubung baja.

WHOOOOOSH ….

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang