Kaisar Hantu Yama mendecakkan lidahnya menyetujui. “Aku terkesan, Yang Qi. Kamu tidak hanya menjarah Benua Barat secara menyeluruh, kamu juga membuka operasi penambangan baru. Dan kamu terhubung ke banyak bidang Immortal, memungkinkan kekuatan dari sana untuk mengisi Benua Rich-Lush. Setelah cukup waktu berlalu, dan energi yang cukup menumpuk, kamu akan dapat mengubah tempat ini dari memiliki benua yang rata dan surga yang melengkung, menjadi planet! Itu benar-benar akan menjadi sesuatu!
"Bahkan Grand Emperor Rich-Lush sendiri tidak dapat melakukan hal seperti itu. Dia berusaha sekuat tenaga untuk mencoba melakukannya, berharap untuk menggunakan lonjakan daya yang dihasilkan untuk mendorong dirinya ke tingkat Demi-Immortal. Pada akhirnya, dia gagal, terutama karena dia tidak pernah mendapatkan persetujuan dari roh Great Sage dalam Mutiara Planar.”Yang Qi memejamkan matanya dan menggunakan energi sejatinya untuk mengirim visinya melampaui ruang lingkup Benua Rich-Lush dan ke luar angkasa.
Dari sudut pandang itu, dia bisa melihat Sage Monarch City dan koordinat spasial yang mengelilinginya, serta tanda penyegelan immortal yang menghubungkan benua dengan bidang Immortal, dan membiarkan energi vital yang tak terbatas masuk ke dalamnya.
Di antara berbagai bidang keberadaan, tempat-tempat dengan langit melengkung dan bumi yang rata adalah jenis terendah. Jenis bidang tertinggi berikutnya adalah planet, dan lebih tinggi dari itu adalah sistem planet.
Pada zaman kuno, Benua Yore-Wilds telah dianggap sebagai sistem planet, yang berarti bahwa ia berisi ratusan miliar planet, serta banyak lempeng benua, yang semuanya terhubung untuk menciptakan bidang keberadaan yang besar.
Adapun bidang yang memiliki sifat lebih tinggi dari sistem planet Benua Yore-Wilds, mereka adalah bidang immortal.Seringkali, mereka disebut sebagai Surga. Misalnya, Surga Non-Distraction, Titan Emperor Heaven, Sea King Heaven, Dragon World Heaven, dan sebagainya. Itu adalah bidang besar yang terdiri dari jutaan sampai milyaran sistem planet, dengan tipe ruang-waktu yang aneh. Mereka hampir seperti alam semesta, tempat misteri yang mendalam dan total.
Ada bidang yang lebih tinggi di luar bidang Immortal, meskipun, tidak ada yang tahu seperti apa mereka.
Hampir tidak mungkin untuk mendorong bidang ke keadaan yang lebih tinggi, jadi benar-benar melakukan perbuatan seperti itu dianggap sangat mencengangkan. Dalam istilah fana, itu akan seperti seorang petani yang mendirikan dinasti kekaisaran.
Tapi sekarang, Benua Rich-Lush sudah menuju ke arah menjadi planet, dan itu semua berkat pencapaian Yang Qi. Dia pertama kali menyelamatkan benua secara keseluruhan, dan kemudian pergi ke energi vital primal chaos dan membuka lorong ke bidang Immortal."Jadi, Kaisar Hantu Yama, apakah ada manfaat untuk mengubah benua menjadi planet?" Tanya Yang Qi.
“Manfaatnya? Tentu saja ada. Manfaat luar biasa! Pertama-tama, proses tersebut akan melepaskan sejumlah besar kekuatan, aliran kekuatan vital universal yang tak terhitung jumlahnya yang dapat digabungkan untuk memberi manfaat bagi orang yang mengawasi transformasi. Orang itu dapat menggunakan kekuatan untuk mencapai hampir semua terobosan, dan tanpa risiko kesengsaraan surgawi. Pada saat itu, orang itu akan menjadi penguasa atas tanah itu, dan karena itu, surga dan bumi benar-benar akan membantunya. Begitulah Grand Emperor Rich-Lush awalnya berharap untuk menjadi Demi-Immortal.”
"Kecuali, mengubah Benua Rich-Lush menjadi planet tidak semudah yang dia harapkan, kan?""Tepat sekali. Untuk melakukan hal-hal dengan cara normal, seseorang harus membangun kekuatan selama beberapa puluh ribu tahun. Tentu saja, itulah yang terjadi ketika kamu tidak memiliki semua keajaiban yang biasanya kamu dapatkan. Misalnya, mengingat basis kultivasimu saat ini, kamu sudah dapat hidup selama puluhan ribu tahun tanpa masalah. Bahkan Legendary Never-Dying biasa dapat hidup selama lebih dari sepuluh ribu tahun, dan Great Sage biasa, puluhan ribu. Mengingat kecepatan kultivasimu, aku akan mengatakan itu tidak sulit sama sekali bagimu untuk menjadi Great Sage tingkat tinggi dalam beberapa puluh ribu tahun. Pada saat itu, kamu dapat menggunakan transformasi Benua Rich-Lush menjadi sebuah planet untuk mendorongmu ke tingkat Demi-Immortal. Kamu tahu, itu adalah level yang hanya diimpikan oleh kebanyakan orang, dan mampu mencapainya hanya dalam beberapa puluh ribu tahun benar-benar ajaib. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...