"Apa?!" Utusan Red Lotus berseru kaget. Tapi kemudian, dia tersenyum. “Yah, kemungkinan besar kamu tahu mengapa Holy Mother ingin melihatmu. Mengingat betapa pentingnya dia, dia tidak ingin identitasmu terungkap. Jika itu dipublikasikan, konsekuensinya bisa mengerikan. Bahkan, bidang Immortal bahkan bisa terlibat. Dia ingin melihatmu, itu saja. Tidak ada trik. Dengan mempertimbangkan betapa pentingnya kami di Hanging Mountain, kami tidak akan mencoba membodohimu. Selain itu, sedikit orang yang sama pentingnya denganmu. Dia tidak akan membiarkanmu terluka. Lagi pula, aku tidak bisa mengatakan apa-apa lebih dari itu. Kamu mengerti, kan?”
Dengan ketegasan yang dapat memutuskan paku dan memotong besi, Yang Qi berkata, “Tidak mungkin aku akan pergi ke Hanging Mountain bersamamu hanya karena kamu mengatakan aku harus.”
"Oh benarkah? Nah, kamu orang yang berhati-hati.”
Utusan Red Lotus terkekeh dan mengeluarkan medali perintah, yang berdenyut dengan aura surga di atas. Yang Qi menggigil tanpa sadar, dan mundur. Bahkan Kaisar Hantu Yama secara naluriah melepaskan aura netherworldly-nya untuk melindungi dirinya sendiri.
"Itu … medali perintah immortal demon!" Kata Kaisar Hantu dengan kaget. “Dengan benda itu, kamu bisa memerintah iblis-iblis dari jauh dan luas! Demonfolk dari semua tipe memiliki ketakutan naluriah akan medali perintah immortal demon, dan itu berasal dari gen mereka sendiri!”
"Apa yang terjadi di sini?" Kata Yang Qi, suaranya bergetar.
“Holy Mother ingin aku meminjamkan medali perintah immortal demon ini kepadamu. Energinya akan melindungimu, dan memastikan bahwa tidak ada Demonfolk yang akan menyebabkan kamu mengalami masalah. Dengan ini, kamu dapat memasuki Hanging Mountain tanpa takut akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. ”
Dengan itu, dia mengirim medali perintah immortal demon terbang ke Yang Qi, yang meraihnya.
"Yang Qi," kata Kaisar Hantu Yama, "tampaknya Holy Mother benar-benar bertindak dengan itikad baik. Kalau tidak, dia tidak akan memberimu itu. Medali perintah immortal demon umumnya dibagi menjadi tipe yin dan tipe-yang. Sepanjang sejarah, Holy Mother umumnya mengendalikan sisi yin dari Hanging Mountain, dan Patriarkh August mengendalikan sisi Yang. Dengan begitu, mereka dapat menahan, mengawasi, dan menyeimbangkan satu sama lain. ”
Yang Qi menggosok medali perintah immortal demon sambil melihatnya. Satu sisi menampilkan gambar halus seorang wanita dengan kepala manusia dan tubuh ular, yang tampaknya memandang ke bawah dengan kasihan dari surga di atas, matanya berkilauan dengan kedamaian dan kasih sayang.
Ada juga energi yang luar biasa dan misterius di dalam medali yang tampaknya terlalu dalam baginya untuk dihubungi.
Segera setelah dia memegang medali itu, energinya memenuhi dirinya, seolah-olah dia telah dijiwai dengan kemuliaan penguasa seluruh bangsa, termasuk status dan kekuasaan orang itu.Dengan medali perintah ini, ia akan memiliki kekuatan besar atas Demonfolk, mirip dengan bagaimana Pagoda Kaisar Agung memberinya kendali atas energi vital Benua Rich-Lush.
“Yah, kalau begitu, kurasa aku akan pergi denganmu." Meskipun Yang Qi masih berjaga-jaga, fakta bahwa Holy Mother memberinya medali ini tampaknya menunjukkan bahwa dia tidak mencoba untuk mengacaukannya.Itu hampir seperti kaisar fana mungkin menyerahkan segel penguasa giok mereka kepada pemimpin pasukan pemberontak untuk merekrutnya.
Paling tidak, itu menunjukkan betapa pentingnya dia bagi Holy Mother ini. Dan tentu saja, jika dia ternyata terkait dengan dia, itu akan lebih masuk akal.
Semakin banyak, Yang Qi yakin bahwa Holy Mother ini benar-benar Greensura, ibu kandungnya.
Selain itu, dia masih memiliki God Legion Seal, dan cukup yakin bahwa karena itu, dia tidak akan menghadapi situasi yang benar-benar mematikan. Dan jika dia tidak pergi sekarang untuk mencari tahu tentang masa lalunya, siapa yang tahu kapan dia akan mendapatkan kesempatan lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasíaYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...