Bagi Yang Qi, berada di wormhole ruang-waktu terasa seperti berada di dalam tubuh cacing kuno. Lorong itu bergerak terus-menerus, membuatnya sulit untuk mempertahankan posisi seseorang. Tentu saja, gerakan-gerakan dalam lubang cacing itulah yang memudahkan perjalanan sebenarnya ke bidang lain.
Satu hal yang pasti: begitu dia memasuki lubang cacing, dia bisa tahu bahwa dia tidak lagi berada di Benua Quake-Dawn.
Pada zaman kuno, cacing besar akan memakan ruang itu sendiri, dan lorong mereka meninggalkan lorong yang luas. Belakangan, individu-individu yang kuat menggunakan kemampuan surgawi untuk meniru cara cacing arkaean itu menggali ruang, untuk menciptakan apa yang di zaman sekarang disebut lubang cacing.
Hanya individu di tingkat Great Sage atau lebih tinggi yang dapat membuat lubang cacing. Ketika datang ke Great Sage, mereka bisa membuat lubang cacing yang mengarah ke bidang yang mirip dengan yang mereka huni, atau bidang yang lebih rendah. Tapi Demi-Immortal dapat membuat lubang cacing yang mengarah ke bidang tingkat yang lebih tinggi.Menimbang bahwa Benua Quake-Dawn adalah bidang tingkat menengah, dan Benua Rich-Lush adalah bidang yang lebih rendah, bepergian dari satu ke yang lain melalui lubang cacing cukup aman. Paling tidak, itu relatif yakin bahwa lubang cacing tidak akan runtuh.
Lubang cacing yang runtuh akan mengeluarkan mereka yang ada di dalamnya ke lokasi yang tersebar di kekosongan, di mana mereka secara teoritis bisa hilang untuk selamanya. Jika mereka beruntung, mereka mungkin dapat secara acak menemukan beberapa bidang keberadaan, tetapi jika tidak, mereka pada akhirnya akan terbuang di kekosongan.
Yang Qi tidak benar-benar khawatir tentang kemungkinan itu. Dengan Angel Wing di level mereka saat ini, dan bantuan Pagoda Kaisar Agung untuk memperbaiki koordinat ruang, dia bisa mencapai Benua Rich-Lush dari mana saja, walaupun dengan waktu dan usaha ekstra.
Lubang cacing itu mengejang, menggerakkan tentara bayaran yang diam-diam melewatinya. Mereka semua berusaha menghemat energi, dan dengan demikian menahan diri untuk tidak berbicara. Mereka ingin sepenuhnya siap untuk mengambil tindakan jika perlu.
Adapun Yang Qi, ia melayang di sepanjang kaki, menggunakan Sovereign Lord True Energy untuk menyelidiki roh lima elemen.
Saat ini, dia tidak berani membuka segel mereka, karena ada kemungkinan besar mereka akan melarikan diri. Namun, dia bisa menggunakan Sovereign Lord True Energy untuk setidaknya memeriksa dan melihat apakah mereka memiliki sesuatu di dalamnya yang mirip dengan benih heaven-demon.
Tak lama kemudian, ia menjadi yakin bahwa memang ada sesuatu di dalamnya. Masuk akal; tidak mungkin Grand-Wilds Mansion memberinya sesuatu yang bagus secara cuma-cuma.
Ketika dia akan berkultivasi, pria muda berkulit putih bernama Chaoguang mendekat dan berkata, “Kapten, aku bertanya-tanya bidang apa yang mungkin kamu tuju.”Dia tampak sangat tenang, dan tidak khawatir tentang apa pun. Sementara semua orang menghemat energi, dia berkeliaran dan melihat hal-hal kiri dan kanan. Dia sebenarnya tidak tampak seperti tentara bayaran sama sekali, tetapi lebih seperti turis.
Di permukaan, sepertinya dia memulai percakapan dengan Yang Qi karena bosan. Namun, intuisi Yang Qi mengatakan kepadanya bahwa ada sesuatu yang sangat tidak biasa tentang orang ini, termasuk beberapa kekuatan besar yang ia sembunyikan dengan baik.
"Aku khawatir aku tidak bebas untuk membicarakan hal itu," kata Yang Qi. "Untuk apa kau membuang-buang energi? Lihat Semua orang sedang mengerjakan kultivasi mereka. Apa yang terjadi jika perkelahian pecah?”“Mereka dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan, dan aku juga bisa. Hidup adalah hal yang luar biasa, jadi mengapa membuangnya untuk hal-hal yang membosankan seperti kultivasi? Apa gunanya itu?” Dia menguap. “Basis kultivasimu tampaknya cukup dalam. Jadi mengapa tidak mengobrol sebentar denganku saja? Siapa tahu, kita mungkin akhirnya berbicara tentang masalah pencerahan.”
Melanjutkan pekerjaan internalnya, Yang Qi mengobrol santai. “Aku saat ini Space-Void Legendary. Tujuan utamaku adalah untuk membangun energi vital lima elemen, mengubahnya menjadi versi preheaven, dan kemudian mencapai Transformasi Lima Elemen. Kamu adalah Half Sage, berdiri tepat di ambang tingkat Great Sage. Mengingat seberapa jauh kamu lebih maju daripada aku, apa yang bisa kita bicarakan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...