Mithril adalah jenis logam yang sangat istimewa. Saat menempa senjata, menambahkan hanya satu atau dua tetes saja bisa mengeluarkan potensi sebenarnya dan kekuatan senjata. Ia bahkan bisa menyerap intisari matahari dan bulan untuk meningkatkan kualitas senjata apa pun yang menjadi bagiannya. Semua senjata seperti itu ditakdirkan untuk menjadi senjata roh pada akhirnya.
Di Benua Rich-Lush, bahkan sebagian kecil mithril dapat ditukar dengan tumpukan pil konvergensi energi.
Beberapa tempat bahkan menggunakan mithril sebagai mata uang alih-alih pil konvergensi energi. Namun di sini, di pusat perdagangan Benua Barat ini, tembok kota ini sebenarnya dilapisi dengan hal tersebut.
Yang lebih jelas lagi, mithril itu jelas berisi formasi mantra yang terus-menerus menyerap kekuatan eksternal. Ada juga batu roh yang menghiasi dinding. Semuanya memancarkan sensasi kekayaan berlimpah, tetapi pada saat yang sama, keamanan luar biasa. Jelas, tidak ada yang berani menyebabkan masalah di tempat seperti ini, jangan sampai formasi mantra diaktifkan untuk efek mematikan.
Orang-orang di Benua Barat tampak berbeda dari orang-orang di Benua Rich-Lush, bahkan eksotis. Namun, itu juga mungkin untuk menemukan penghuni Benua Rich-Lush datang dan pergi dari Silvermoon.Perdagangan berlimpah antara kedua benua, dengan inti iblis dan batu roh berpindah tangan tanpa henti.
Oleh karena itu, Yang Qi dalam pakaian Benua Rich-Lush tidak menarik banyak perhatian saat dia mendekati kota. Orang-orang yang melihatnya hanya berasumsi dia adalah pedagang lain yang datang untuk melakukan bisnis.
Jalan setapak mengelilingi pedesaan Silvermoon seperti jaring laba-laba, membuat perjalanan menjadi sangat nyaman. Ada air mancur dan saluran air di sisi jalan, bahkan di kota itu sendiri, membuat seluruh area tampak seperti lukisan.Meskipun sepertinya tempat bisnis, Yang Qi juga bisa merasakan jejak aura dendam, hasil dari orang yang dirugikan atau terbunuh di daerah tersebut.
Kota ini sama sekali bukan surga keamanan. Di permukaan tampak hidup dan bahagia, tetapi di bawahnya, bahaya dan kegelapan mengintai.
Yang Qi tahu bahwa kepercayaan sejati berasal dari keterampilan yang luar biasa, dan karena itu, dia hanya berjalan menuju kota. Sebelum dia bisa menjadi sangat dekat, dia mendengar suara berbicara kepadanya dari karavan pedagang terdekat.
"Hei, teman. Tunggu!"Itu adalah bahasa dari Benua Rich-Lush!
Melihat dari balik bahunya, dia melihat sekelompok individu yang berjalan dengan berjalan kaki. Mereka memiliki gerobak yang dipimpin oleh flood stallion, yang sarat dengan kotak. Bendera yang diterbangkan kafilah pedagang disulam dengan karakter 'sage', yang menunjukkan bahwa mereka berasal dari Dinasti Sage Ancestor.
Orang yang memanggil Yang Qi adalah pemimpin karavan, yang dengan cepat dia kenali sebagai Lifeseizer Nonary.
"Ada yang bisa aku bantu?" Kata Yang Qi, menunggu mereka untuk mengejar ketinggalan.
"Kamu dari Benua Rich-Lush, kan?" Tanya pemimpin itu. "Kami adalah karavan perdagangan kekaisaran dari Dinasti Sage Ancestor. Kamu tahu, Silvermoon adalah tempat yang berbahaya. Kamu mungkin tidak boleh masuk sendirian. ”"Apa maksudmu?" Tanya Yang Qi, mengerutkan kening.
“Banyak hal besar telah terjadi di kota baru-baru ini. Beberapa faksi di Benua Barat telah mulai menargetkan orang-orang dari Benua Rich-Lush, menyerang kami, merampok kami, menculik kami, bahkan membunuh kami. Penduduk setempat di wilayah ini benar-benar tidak menyukai kami, dan itulah mengapa aku mengatakan bahwa pergi sendirian akan sangat berbahaya bagimu. Jika kamu mau, kamu dapat bergabung dengan kami. Kami dapat membantu menjagamu dan barang daganganmu tetap aman.”"Aku menghargai itu," kata Yang Qi, sedikit terharu. Karavan perdagangan kekaisaran ini tampaknya benar-benar prihatin tentang dia, dan mempertimbangkan tingkat basis kultivasinya, dia akan bisa mengetahui apakah mereka memiliki niat buruk.
Setelah bergabung dengan karavan, ia terus mengobrol dengan pemimpinnya. Dia segera mengetahui bahwa, setiap tahun, Dinasti Sage Ascestor akan menukar inti iblis dalam jumlah besar untuk batu roh. Selain pedagang sebenarnya di karavan, ada juga penjaga dan pejabat pemerintah, serta ahli seni energi yang menyamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...