Kaisar Hantu Yama melihat sekeliling dan berkata, “Bendera pengumpul jiwa. Sebuah altar yang memulihkan jiwa. Lampu altar. Ini adalah Sun Moon Soul Harvesting Grand Energy Art. Tidak buruk. Tidak buruk sama sekali. Sayangnya untukmu, kanselir kecil, basis kultivasimu terlalu rendah. Hanya Great Sage tingkat tinggi yang bisa memanipulasi hukum magis untuk membuat ini bekerja. Aku ingin tahu mengapa kanselir nakal dari Institut Demi-Immortal begitu kuat. Dia tidak lebih lemah dariku, dan dia memiliki aura yang sangat berbahaya. Aku ingin tahu apakah dia punya semacam warisan yang kuat.”
Jelas bahwa Kanselir Demi-Immortal jauh lebih kuat dari Kanselir Sun Moon. Namun, mantan menjaga keterampilan dan kekuatan sejatinya tersembunyi. Dia mungkin tampak lembut di luar, tetapi Hantu Kaisar Yama sebenarnya sangat takut padanya. Kalau tidak, dia tidak akan menyetujui saran Yang Qi begitu cepat.
Kanselir Sun-Moon tampaknya tidak tersinggung karena dia baru saja dipanggil lemah. Untuk satu hal, Kaisar Hantu Yama jauh di atasnya, jika tersiar kabar tentang apa yang dia katakan, itu tidak akan kehilangan muka. Selain itu, kehidupan Hua Tianxiong dipertaruhkan, dan mereka membutuhkan bantuan Kaisar Hantu Yama.
“Kaisar Hantu Yama, kamu adalah anggota generasi senior, dengan basis kultivasi yang mendalam. Bahkan Pendeta Sun Moon tidak bisa menyamaimu. Kamu pasti memiliki apa yang diperlukan untuk mengoperasikan altar dan memanggil jiwa Hua Tianxiong kembali dari kehampaan. ”
“Tentu saja aku tahu. Kami fienddevil tahu lebih banyak tentang cara kerja jiwa daripada kalian manusia. Di Neraka Yama, kami memiliki sesuatu yang disebut Soul-Controlling Supreme Energy Art yang berasimilasi Roh, yang secara khusus dirancang untuk mengumpulkan jiwa. Setelah aku selesai dengan ini, Yang Qi, kamu sebaiknya tidak melupakan janjimu. ”"Aku tidak akan lupa," kata Yang Qi. Dia sudah bisa merasakan bahwa Hantu Kaisar Yama memperlakukannya sedikit berbeda, Dia menjadi sedikit lebih sopan, dan telah berhenti menggunakan penghinaan seperti 'bocah' dan 'punk'. Sebaliknya, dia memanggilnya dengan nama lengkapnya.
Salah satu alasannya adalah bahwa Kaisar Hantu Yama berharap untuk mendapatkan bantuannya untuk berurusan dengan musuh bebuyutannya di Katedral Quake-Dawn. Yang lain adalah dia khawatir bahwa terus-menerus memanggilnya nama seperti itu bisa berakhir menyinggung legion para dewa. Bahkan fienddevil kelahiran neraka yang lebih ganas daripada Kaisar Hantu Yama takut pada para dewa."Baiklah, biarkan aku mulai bekerja. Mundur." Dia melambaikan tangannya, mengirim energi iblis keluar. Seketika, altar bergetar, dan Yang Qi dan Kanselir Sun Moon merasa diri mereka meninggalkan Benua Rich-Lush. Dalam sekejap mata, mereka keluar di langit berbintang.
Ada bintang-bintang berkilauan yang tak terhitung jumlahnya di sekitar mereka, yang melemparkan cahaya lembut, lembut mereka ke makhluk hidup di bawah ini. Mereka seperti sungai perak yang mengalir tanpa henti ke kedalaman alam semesta.
Bintang-bintang ada, bukan di kehampaan, tetapi di luar angkasa.Kekosongan, dan luar angkasa, adalah dua hal yang sangat berbeda.
Luar angkasa menggambarkan jarak antara benda-benda di alam semesta. Kekosongan itulah yang menghubungkan benda-benda tersebut. Luar angkasa sangat besar; bahkan para Great Sage yang ingin melakukan perjalanan dari satu bintang ke bintang lain akan membutuhkan usaha bertahun-tahun. Faktanya, satu-satunya cara untuk benar-benar melakukannya adalah dengan melipat ruang untuk melakukan teleportasi.
Ketika Yang Qi melihat ke sungai yang jauh dari bintang-bintang, dia melihat satu objek yang sangat terang yang tidak lain adalah Planet Quake-Dawn. Juga dikenal sebagai Benua Gempa Fajar, itu bukan sesuatu yang biasanya bisa dilihat dari Benua Rich-Lush. Jika seseorang melakukan perjalanan melalui luar angkasa untuk mencoba mencapainya, itu bisa memakan waktu sepuluh ribu tahun. Dan itu bahkan menggunakan teleportasi kecil dan koordinat spasial.
Kebanyakan kultivator energi tidak akan pernah pergi ke luar angkasa. Itu mematikan, dingin, dan tidak pernah berakhir. Kosong.
Dengan analogi, angkasa luar bisa disamakan dengan jurang-jurang dan lembah memutar yang tak terhitung jumlahnya yang akan ada di antara dua gunung, sedangkan kekosongan itu seperti jembatan yang menghubungkan mereka. Untuk berpindah dari satu gunung ke gunung lainnya bisa memakan waktu berhari-hari jika seseorang berjalan di antara mereka. Namun, jika seseorang berjalan di jembatan yang menghubungkan mereka, perjalanan bisa dilakukan dalam waktu yang dibutuhkan dupa untuk membakar.
'Fienddevil ini begitu kuat! Dia benar-benar memindahkan kita ke luar angkasa.' Kanselir Sun Moon sangat terkejut. Pada saat yang sama, dia menyadari bahwa tidak ada sihir penangkal yang bisa digunakan untuk menjaga Kaisar Hantu Yama.
Kaisar Hantu Yama memandangi sungai bintang yang tak terbatas, dan mengulurkan kedua tangan.
"Langkah Dewa Bintang; Posisi Luar Angkasa; Transformasi Roh Raksasa; Jembatan Koneksi Surgawi; Keajaiban Hidup dan Mati; Seni Masa Lalu Archaean; Nine Double Dignity; Raja Surga yang Luas …. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...