379: Complete Slaughter

440 47 1
                                    

Serangan dari lima ahli itu baru saja akan menabrak Yang Qi. Namun, saat itulah dia menggunakan beberapa kemampuan misterius untuk meniadakan mereka. Dia sekarang bergabung dengan Neraka Mahānata, dan kekuatannya bebas bercampur dengannya.

Dia mencapai tingkat pencerahan tertinggi berikutnya, dan mengikat nascent divinity miliknya ke dalam kekosongan di sekitarnya.

GEMURUH!

Kekuatan besar membangun di dalam dirinya. Pada saat yang sama, hukum magis dari Neraka Mahānata bergegas ke God Legion Paradise dan ke arahnya. Pada saat ini, God Legion Paradise adalah Neraka Mahānata, dan kebalikannya juga benar.

Semua orang yang hadir memandang dengan kaget ketika jiwa Yang Qi tertanam dalam-dalam ke esensi neraka di sekitarnya.

Terlihat ketakutan, Mammoth Manyvoids berkata, "Serang, Serang terus! Kita masih punya waktu untuk membalikkan keadaan. Hancurkan domainnya! Nascent Divinity-Nya masih belum sepenuhnya menjadi bagian dari Neraka Mahānata.”

Dengan itu, dia meludahkan seteguk darah yang berubah menjadi badai psikis. Sejumlah besar simbol magis berputar, yang ia arahkan dengan tangannya.

"Biarkan Host Dewa Abadi Datang!" Darahnya menjadi tuan rumah abadi, yang kemudian turun ke God Legion Paradise.

"Inaugurated the Temple of God!" Finest Magic berkata, menyebabkan kuil besar untuk terbang keluar dan memancarkan tekanan menghancurkan.

"Axe of the Ghost, Skill of the God!" Teriak Stunning Beheader. Dia juga memuntahkan seteguk darah, menyebabkan kapak besar muncul, yang dia gunakan untuk menebas God Legion Paradise. God Legion Paradise pecah lagi, dan dalam sekejap mata, kapak berada di atas Yang Qi, tampaknya hanya di ambang memotongnya berkeping-keping.

Pada saat yang sama, Wilds Primeking dan Assassin Unity bergabung, melepaskan benda immortal mereka, mendorong mereka dengan darah dan umur panjang untuk mencoba membunuh Yang Qi.

Menghancurkan!

God Legion Paradise telah dihancurkan hampir berkeping-keping, dengan grayspace telah dibongkar di mana-mana, dan energi vital berubah menjadi primal chaos.

Dan kelima ahli itu melangkah masuk, berharap untuk membunuh Yang Qi di domainnya sendiri.

**

Di luar di Hanging Mountain, para penonton bisa melihat nama Yang Qi berkedip-kedip dan berubah menjadi gelap, yang mengindikasikan bahwa dia baru saja hampir mati.

"Sial, tuan muda itu dalam masalah," kata Leviathan Truesoaring, wajahnya kehabisan darah.

"Tetap tenang," kata Yan Wubing, menatap daftar peringkat. "Tuan muda pasti akan membalikkan keadaan.”

"Tidak mungkin bocah itu bisa bertahan," kata ketua Lion. "Dia akan mati" Dia dan ketua Sharkfolk senang melihat nama Yang Qi.

**

"Semua orang serang!"

Di tengah God Legion Paradise, Yang Qi menghadapi kekuatan gabungan dari lima ahli top, yang semuanya ingin membunuhnya.

“Yang Mulia Tidak Akan Mati. Apa Yang Indah Akan Selalu Ada di Hatiku. Apa Yang Abadi Akan Selalu Menjadi. Apa Yang Tak Berujung Hanya Milik Dewa….” Fist of the Hall of Heaven muncul, dan Hand of One God menjangkau dengan kekuatan untuk menjatuhkan gunung dan mengeringkan laut.

Sekali lagi, kekuatan dari lima ahli penyerang dinetralkan.

"Itu tidak akan berhasil!" Teriak Mammoth Manyvoids. "Kami akan membunuhmu, tidak peduli apa yang kamu lakukan!" Dengan itu, dia membakar lebih banyak darah-intisari dan masa hidupnya untuk memperkuat serangan lainnya.

Tiba-tiba, sekelompok pedang nimbus muncul, yang terbentuk bersama menjadi formasi mantra besar yang bisa membantai setan dan dewa.

"Heaven-Sword Cometh!"

Mammoth Manyvoids memanfaatkan setiap ons kekuatan dan keterampilan yang bisa dikerahkannya untuk mengirim formasi pedang yang sangat besar ini untuk membunuh Yang Qi.

Domain Sage menyerangnya, dan ledakan terdengar ketika God Legion Paradise akhirnya runtuh.

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang