CC-Crack!
Sebuah gunung tertentu di Neraka Mahānata terbelah, hanya dari gelombang kejut Hand of One God. Di dunia fana, gunung seperti itu akan dianggap sebagai tempat para dewa atau setan, jenis benda yang tidak akan pernah hancur. Great Sage di bawah langkah kelima bahkan tidak bisa mengguncangnya. Namun, ketika dipukuli oleh Hand of One God, itu sama lemahnya dengan ampas tahu.
Sedangkan untuk Mammoth Manyvoids, ia dipaksa untuk melepaskan api sejati, dan sepenuhnya mengaktifkan darah mammoth di dalam dirinya. Akibatnya, energi vital berkobar di sekelilingnya, menciptakan aliran energi besar yang mengelilinginya seperti jaring laba-laba.
Saat mereka berdua berlomba dalam hal energi sejati, gelombang kejut destruktif melenyapkan segala sesuatu di sekitar mereka.
Tentu saja, Mammoth Manyvoids sangat terkejut. Dia berasumsi bahwa Yang Qi hanya cukup kuat untuk membunuh Great Sage langkah kelima dan keenam. Dan mengingat bahwa dia berada di puncak langkah ketujuh, dia berbeda dari Ape Electrospace dan Ape Purgemalice seperti malam dari siang. Dia tidak sedikit pun khawatir tentang pertempuran Yang Qi.
Bagaimana dia bisa tahu bahwa Yang Qi paling pasti mampu berurusan dengannya? Bahkan, dengan Hand of One God, dia sebenarnya memiliki keuntungan, dan memaksa Mammoth Manyvoids untuk terengah-engah saat dia berjuang.
Ada sesuatu tentang energi Yang Qi yang tampaknya dirancang khusus untuk melawannya. Mammoth Manyvoids bahkan mulai curiga ada hubungannya dengan leluhurnya sendiri, para godmammoth.Untuk Great Sage langkah pertama Born Again untuk melawan Great Sage langkah ketujuh Planet God, bahkan mengandalkan harta sihir yang kuat atau benda immortal, adalah sesuatu yang Mammoth Manyvoids bahkan belum pernah mendengar. Bahkan catatan paling kuno yang pernah ada berbicara tentang para genius seperti itu.
Bahkan dalam cerita yang paling fantastis, itu hanya mungkin untuk langkah pertama Great Sage untuk menang melawan lawan langkah kelima.Tapi langkah ketujuh? Itu menantang imajinasi.
Bahkan sepuluh ribu Great Sage langkah pertama seharusnya tidak bisa bertarung melawan langkah ketujuh.
Perbedaan tingkat terlalu besar.Tiba-tiba, sebuah suara terdengar, mengganggu pertempuran antara Yang Qi dan Mammoth Manyvoids.
“Yah, Mammoth Manyvoids, kau benar-benar berubah menjadi orang bodoh yang tidak berguna.”
Seorang pria berjubah putih muncul, seseorang dengan perintah atas sihir paling kuat dan terbaik, matanya berkilauan dengan kebencian dan pembunuhan saat dia menatap Yang Qi.
Finest Magic.
Dia dianggap sebagai kultivator paling kuat kedua dalam kompetisi, dan adalah manusia yang tidak berasal dari Hanging Mountain. Dia juga merupakan Great langkah ketujuh Planet God.
Yang Qi menarik kembali Hand of One God dan memandangnya. Pada saat yang sama, Mammoth Manyvoids melangkah mundur, khawatir tentang siapa sebenarnya Finest Magic yang dimaksudkan untuk menyerang.
"Finest Magic," katanya. "Mari kita bergabung untuk membunuh Yang Qi. Apakah kamu menginginkan poin, atau medali warisan Raja Immortal-Slayer?"
"Kamu terlalu baik untuk menawarkanku pilihan," jawab Finest Magic. "Aku akan mengambil poin, dan kamu mengambil medali. Tentu saja, itu berarti aku harus membunuhnya dengan tanganku sendiri." Dia dan Mammoth Manyvoids terdengar seperti dua perompak yang mendiskusikan bagaimana cara membagi harta.
Tiba-tiba, suara lain terdengar. "Kalian berdua akan berbagi rampasan dan mengabaikan aku?"
Seorang pria muda berdada telanjang muncul, berdenyut dengan aura Benua Waste-Wild. Dia juga merupakan langkah ketujuh Great Sage, dan dianggap sebagai pesaing terkuat ketiga, Stunning Beheader.
Sekarang ada tiga harimau ganas yang mengincar mangsanya yaitu Yang Qi.
“Kami juga ingin bagian kami. ”Dua orang lagi muncul. Salah satu dari mereka dibalut dengan pakaian hitam, hanya menyisakan matanya. Dia berasal dari Aula Assassin Cathedral Quake-Dawn. Dia adalah Assassin Unity, murid dari Assassin God sendiri. Di sebelahnya adalah seorang pria muda besar yang berdenyut dengan energi liar, kacau. Dia adalah Wilds Primeking, putra Wild God.
Keduanya adalah langkah keenam Great Sage, namun, berkat item immortal yang telah mereka berikan oleh organisasi masing-masing, mereka tidak lebih lemah dari langkah ketujuh. Mereka juga masuk dalam sepuluh besar dalam daftar peringkat, dan dianggap sebagai individu yang luar biasa di antara para pesaing.
Lima ahli top memiliki Yang Qi dikelilingi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasiYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...