302: Restoring a Soul

437 52 3
                                    

Jika ada harapan bahwa Hua Tianxiong dapat dihidupkan kembali, Yang Qi akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya. Memiliki ahli yang kuat seperti Kaisar Hantu Yama di sisinya ternyata sangat berguna. Tanpa dia, berurusan dengan kanselir sebelumnya tidak akan semudah itu.

Saat ini, Yang Qi berencana untuk menyelamatkan Hua Tianxiong, dan kemudian memanggil semua saudaranya dan kerabat klan bersama. Kemudian, dia akan melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk memastikan semua orang mencapai kemajuan besar.

Selain itu, dia ingin tahu lebih banyak tentang upaya Hua Tianxiong dan Tuan Muda Shroud-Heaven yang gagal dilakukan pada kehidupan Putra Mahkota. Misalnya, seberapa kuat putra mahkota sekarang? Dia benar-benar perlu tahu itu.

Pada saat ini, Kaisar Hantu Yama hampir tidak bisa menahan kegembiraannya, dan ingin tidak lebih dari membawa Hua Tianxiong hidup kembali sehingga ia bisa mendapatkan sisa tulisan suci yang baru saja membuatnya tergila-gila padanya.

Seiring berjalannya waktu, Kaisar Hantu Yama menjadi semakin yakin tentang seberapa kuat Yang Qi. Fakta bahwa kanselir dari Demi-Immortal Institute begitu curiga membuat langkah padanya sepertinya hanya mengkonfirmasi bahwa pertengkaran dengan God Legion Seal terlalu berbahaya.

Berkat puluhan ribu tahun ia dipenjara, Kaisar Hantu Yama sebenarnya adalah orang yang sangat sabar. Dia tahu bahwa dia punya banyak waktu untuk berurusan dengan Yang Qi, dan bahwa berpandangan pendek akan menjadi kesalahan. Fakta bahwa Yang Qi memiliki God Legion Seal menunjukkan bahwa ia jelas bukan individu biasa, dan bahwa ia memiliki kekuatan besar yang mendukungnya. Bahkan, Kaisar Hantu Yama mulai percaya bahwa Yang Qi benar-benar disukai oleh surga, dan bahwa ia memiliki takdir yang unik. Bahkan dia gemetar memikirkan legion para dewa.

Dengan demikian, dia mulai meninggalkan pemikiran entah bagaimana memaksa seni energi kelas godly Yang Qi keluar darinya. Jika Yang Qi benar-benar terhubung dengan kehendak para dewa, maka melukai dia berarti menghujat legion para dewa.

Mempertimbangkan seberapa tinggi basis kultivasi Kaisar Hantu Yama, dia memiliki pemahaman tentang kehendak surga, dan prinsip-prinsip misterius alam semesta.

Dan karena itu, dia cukup yakin bahwa kehendak surga telah menyentuh Yang Qi.

Yang Qi dan Kaisar Hantu Yama sama-sama mampu kecepatan luar biasa, dan karena itu, Benua Rich-Lush sebenarnya terasa seperti tempat kecil bagi mereka. Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk mencapai Sun Moon Institute yang mirip dengan Demi-Immortal Institute karena dipenuhi dengan paviliun, pagoda, kuil kuno, dan pemandangan yang indah.

Setelah tiba di gerbang utama, Yang Qi mengangkat suaranya dan berkata, "Orang-orang dari Sun Moon Institute, ini aku, Yang Qi. Aku datang untuk menawarkan salam resmi dan membahas masalah penting.”

Menanggapi suaranya, Sun Moon Institute mulai bersinar dengan cahaya yang bersinar, ketika aliran energi sejati naik ke langit yang menyerupai ular emas, perak, dan biru. Itu adalah manifestasi dari formasi mantra, yang, dalam waktu singkat, mengunci seluruh institut.

"Apa yang terjadi di sini?" Kata Yang Qi, mengerutkan kening. Sesuatu tampak sangat aneh.

Pada titik ini, sekelompok individu muncul, mengenakan jubah panjang yang dihiasi matahari dan bulan, dengan mahkota emas di kepala mereka. Tanpa diduga, ini adalah holy neophyte dari Sun Moon Institute.

"Yang Qi," salah satu dari mereka berkata, "kamu tidak lagi diterima di sini di Sun Moon Institute. Tidak ada yang bisa kita diskusikan satu sama lain.”

"Buka formasi mantra," kata Yang Qi. “Aku datang untuk menghidupkan kembali Paman Hua Tianxiong. ”

Pada titik ini, seorang wanita muncul, yang tidak lain adalah istri Hua Tianxiong, Yan Chenxing.

"Pergi, Yang Qi," katanya, wajahnya seperti topeng kemarahan. "Putra Mahkota adalah Great Sage sekarang. Dia mendapat dukungan dari Katedral Quake-Dawn, dan satu-satunya yang tersisa dari Hua Tianxiong adalah jiwa yang tidak terkendali. Bahkan kanselir Institut Sun Moon tidak bisa menyelamatkannya. Menurutmu apa yang akan kamu lakukan? "

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang