390: Titan Emperor Collegium

519 50 3
                                    

Yang Qi sedang tidak dalam mood yang baik sama sekali.

Berdasarkan uraian ibunya, ayah kandungnya sama rakusnya dengan penjahat dan sama buasnya dengan serigala, tipe orang yang akan memanipulasi orang untuk keperluannya sendiri, dan kemudian menyingkirkan mereka begitu mereka kehabisan manfaatnya. Dia adalah immortal yang dibuang yang telah melihat manusia sebagai serangga untuk dipermainkan sesuka hati.

Berkat pemahaman Yang Qi tentang dewa-dewa infernal purba, dia menyadari apa yang dimaksud dengan Tubuh Matriark Infernal Profound. Itu jauh melampaui Nascent Divinity Starlight Body atau Seven Apertures Sprite Body, dan jika itu dikultivasikan sampai selesai, membuat kenaikan abadi kesimpulan yang hampir hilang.

Sayangnya, esensi dari tubuh itu telah dicuri dari ibunya.

Pada saat itu, dia telah berada di dalam perutnya, dan hampir mati karena situasinya. Dengan kata lain, ayah kandungnya hampir membunuhnya.

Entah bagaimana, ibunya berhasil melarikan diri dengan hidupnya.

Fakta bahwa ini adalah kisah masa lalunya membuatnya sangat aneh. Namun, dia ingin sampai ke dasar situasi seperti ibunya. Segera, dia akan pergi ke Titan Emperor Collegium, melapor, dan menjadi siswa di sana.

Itu terletak di langit dan bumi lain, di tengah-tengah langit berbintang, dan merupakan lembaga pendidikan yang mengawasi Yore-Wilds, Brute-Wilds, Waste-Wild, dan Proto-Wild.

Namun, ada banyak yang harus dilakukan sebelumnya.

Sebulan berlalu.

Dia banyak berdiskusi dengan ibunya, yang membantunya berkembang pesat dalam kultivasinya. Dia adalah Demi-Immortal dengan banyak pengalaman, dan tahu banyak tentang rahasia masa lalu. Dia memiliki sihir rahasia, keterampilan immortal, dan seni energi yang tak terhitung jumlahnya. Adalah umum untuk mengalami masalah ketika berlatih kultivasi, tetapi dengan bantuannya, ia membuka banyak rahasia tingkat Demi-Immortal, dan mendapatkan pemahaman yang jauh lebih baik tentang kultivasi pada umumnya.

Dia juga belajar bahwa tingkat Demi-Immortal dibagi menjadi sembilan tingkat. Mereka adalah: Demi-Immortal Lesser, Demi-Immortal Greater, Demi-Immortal Profound, Demi-Immortal Potent, Demi-Immortal Tyrant, Demi-Immortal Prime, Demi-Immortal Revered, Demi-Immortal Universal, dan Demi-Immortal Paragon.

Seperti yang diharapkan, setiap level jauh lebih kuat dari sebelumnya, dan sangat sulit untuk dijangkau.

Di masa lalu, baik Patriark August dan Holy Mother adalah Tyrant Demi-Immortals. Tetapi Holy Mother baru-baru ini menjadi Prime Demi-Immortal, banyak yang mengkhawatirkan Patriark August. Sekarang, dia tidak berani terlibat konflik terbuka dengannya. Jika dia melakukannya, itu bisa mengakibatkan Mammothfolk secara keseluruhan lumpuh atau musnah.
 
Suatu hari, Holy Mother berkata, “Aku pikir aku sudah memberi tahumu semua yang aku bisa. Tipe tubuhmu melebihi Tubuh Matriark Infernal Profound milikku secara signifikan. Ke depan, kamu harus bergantung pada diri sendiri ketika harus berkultivasi. Ketika kamu tiba di Titan Emperor Collegium, mengejar studimu, tetapi pada saat yang sama, lihat apakah kamu dapat mencari tahu informasi tentang ayahmu dan keberadaannya. Hidupmu mungkin akan menjadi lebih rumit begitu kamu berada di sana. Dunia immortal ingin Four Wilds dipersatukan lagi, dan Hanging Mountain adalah bagian dari itu. Sayangnya, dalam skema besar hal-hal, kita tidak terlalu kuat. Ketika penyatuan terjadi, itu akan melibatkan perubahan yang mengejutkan, menggoncangkan bumi. Bahkan, aku mungkin kehilangan posisiku dan akhirnya melayani orang lain. Semakin kuat kamu di Titan Emperor Collegium, semakin baik kita bersiap untuk menangani hal-hal itu.”

"Aku mengerti, Ibu. Situasi berbahaya selalu muncul di alam semesta. Hanging Mountain mungkin tampak kuat sekarang, tetapi segala sesuatu selalu dapat berubah. Mungkin sistem planet lain akan menyerang dan memusnahkan semua orang. Satu-satunya cara untuk melindungi diri sendiri dan orang adalah dengan menjadi lebih kuat.

“Yan Wubing mengatakan dia mendapat kabar bahwa Kanselir Demi-Immortal menyamar dan memasuki Titan Emperor Collegium untuk belajar. Dia adalah orang yang mematikan, dan dia pasti mengeluarkannya untuk klanku dan Sage Monarch Society. Aku perlu menemukannya dan membunuhnya, jika tidak, dia akan menyebabkan masalah.”

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang