365: Subterranean Ore

440 50 1
                                    

'Aku akhirnya Legendary Never-Dying! Selanjutnya, tingkat Half Sage. Atau mungkin tidak. Aku memiliki sumber daya yang cukup sehingga secara teoritis aku dapat melompat langsung ke tingkat Great Sage.'

Yang Qi mengedarkan energi sejatinya, dan menemukan bahwa baik itu maupun darahnya sekarang terkait erat dengan medan magnet surga dan bumi ini. Neraka Mahānata dan God Legion Paradise sekarang terhubung, dan energi iblis di sekitarnya, yang merupakan energi roh dari surga dan bumi ini, mengalir dengan bebas ke dalam Hellfire Crucible-nya.

Begitu berada di dalam wadah, itu diubah menjadi jenis kekuatan yang bisa dia gunakan, dan kemudian dikirim ke meridiannya.

Energi devil dari Neraka Mahānata pada dasarnya setara dengan energi immortal. Biasanya, manusia yang menyerap dan bekerja dengannya pada akhirnya akan berubah menjadi monster. Selain itu, para pesaing adalah semua Great Sage yang juga terhubung dengan energi immortal dari daftar peringkat di luar, yang menawarkan perlindungan terhadap perambahan energi devil.

Tanpa perlindungan itu, siapa pun yang masuk neraka segera akan diubah menjadi devil.

Untungnya, Yang Qi berbeda.

Sayangnya, tidak ada partikel di dalam dirinya yang terbangun selama terobosannya. Namun, gambar-gambar dari kelompok megamammoth-nya saat ini semakin jelas, dan armor mereka membuat mereka lebih mirip godmammoth. Ada juga perubahan pada God Legion Paradise.

Selama terobosan-terobosannya yang berurutan, ia telah diserang oleh Banjir Jambudvapa, Night Queen Flame dan akhirnya Longsor Amber. Itu menunjukkan bahwa kesengsaraan berikutnya yang perlu dia alami adalah kesengsaraan angin.

Empat elemen besar dari semua dunia adalah bumi, air, api, dan angin.

Biasanya, Great Sage akan mengalami keempat jenis kesusahan selama terobosan mereka. Namun, Yang Qi sangat berbeda. Jika dia bisa menyatukan semua kesengsaraan itu ke dalam God Legion Paradise miliknya, itu akan benar-benar mulai berubah menjadi dunia nyata, alih-alih dimensi ilusi.

Dia mengirimkan sulur energi sejati, yang menabrak tanah yang tampak seperti logam, dan kemudian menggali ratusan meter ke bawah sampai menemukan urat bijih hitam.

Kemudian, dia melambaikan tangannya, dan sepotong bijih terbang dan mendarat di telapak tangannya. Itu ditutupi dengan wajah ganas, seperti iblis, dan bahkan mengirim iblis akan menusuk ke lautan kesadarannya dengan harapan mengubah dirinya menjadi monster.

Biasanya, seorang Great Sage yang bahkan hanya menyentuh batu seperti ini akan langsung menjadi Devil.

Tapi Yang Qi tidak khawatir tentang itu. Hampir tidak ada upaya untuk mengubah energi devil menjadi cahaya matahari. Cahaya adalah kebalikan dari kegelapan dan kesuraman yang saling melengkapi, dan keduanya bisa dengan mudah dibalik-balik.

Sesaat kemudian, energi devil ada di personal domainnya, dalam bentuk pohon suci.

Adapun bijih, sekarang kristal berkilauan yang memancarkan energi immortal, kekuatan yang paling murni dan abadi mungkin.

'Batu roh kelas Heavenly!' Pada awalnya, Yang Qi terkejut, tetapi setelah mengingatkan dirinya sendiri bahwa Neraka Mahānata setara dengan dunia immortal, masuk akal bahwa urat batu roh di sini akan luar biasa. Bahkan, dia bertanya-tanya apakah dia bisa menemukan tempat untuk menggali batu roh kelas Godly, atau bahkan batu immortal.

'Aku ingin tahu apakah ada orang selain aku yang bisa memurnikan batu roh di sini, dan menghapus energi jahat. Jika aku mengambil sejumlah besar dari mereka, aku akan kaya! Mungkin bahkan orang terkaya di Hanging Mountain!' Dia menjejakkan kakinya, dan tanah emas itu pecah dan terbelah, memperlihatkan urat bijih sepanjang lima ratus kilometer jauh di bawahnya.

Secara umum, tanah di Neraka Mahānata sangat keras, dan seorang Legendary yang mencoba membukanya akan benar-benar gagal. Bahkan menggunakan senjata yang kuat tidak akan membantu.

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang