369: Fighting an Infernal

428 47 3
                                    

Tidak butuh waktu lama untuk cahaya sagel untuk memecah darah makhluk neraka, menyerapnya, dan menambahkannya ke Infernal Deity Spear, membuatnya lebih benar dan nyata dari sebelumnya.

Biasanya, Great Sage langkah True Real secara integral terkait dengan langkah keempat dari tingkat Great Sage. Tetapi mengingat berapa banyak partikel megamammoth yang telah dibangunkan Yang Qi, dia telah lama mencapai tingkat yang setara dengan Great Sage Langkah Eternal Sand. Dan dengan darah dari infernal itu, dia sekarang memiliki banyak aspek luar biasa dari Great Sage Langkah True Real.

Tentu saja, dia tidak benar-benar di salah satu dari tingkat kultivasi itu, hanya mirip dengan mereka dalam kekuatan dan kemampuan tertentu. Ketika dia benar-benar mencapai tingkat itu, dia akan jauh melampaui keadaannya saat ini sehingga hampir tidak mungkin untuk diukur.

Saat ini, dia sudah memancarkan sesuatu seperti aura sage. Sulit untuk mengatakan pada titik mana ia mulai mengembangkan aura sage dan sedikit energi sage. Namun, satu hal yang pasti; dia sekarang di tingkat Half Sage.

Level Half Sage lebih dari proses, dan bagian ke dalamnya biasanya dicapai tanpa kesengsaraan. Tidak ada kesusahan; itu hanya datang dengan terobosan ke tingkat Great Sage.

Tentu saja, meskipun dia sekarang Half Sage, Yang Qi tidak memiliki motif sage yang sebenarnya. Tetapi auranya telah menjadi sage, dan ia memiliki energi sage; sekarang, Kekuatan Hell-Crushing Godmammoth akan lebih efektif daripada sebelumnya, dan Infernal Deity Spear-nya telah berubah pada tingkat mendasar.

Sekarang memiliki sayap. Mereka tidak seperti Angel Wing, melainkan, adalah emas, dan dihiasi dengan nyala warna-warni.

Ujung tombak itu sekarang bergerigi, membuatnya tampak mengerikan sampai ekstrem. Ada juga entitas yang terlihat di dalamnya, seperti kaisar di tengah berbagai rutinitas seni bela diri. Ayunan terkecil dari tombak baru ini dapat mengiris langit dan bumi. Bahkan lebih baik, kekuatannya sekarang bisa diubah menjadi tanda penyegelan yang bisa digunakan untuk memaksa para infernals menjadi budak.

Whoosh!

Bahkan ketika Yang Qi mendapatkan peningkatan dan aspek-aspek pencerahan ini, langkah keenam mengejarnya. Namun, ketika dia memperhatikan aura sage pada Yang Qi, dia berhenti di jalurnya dan mengerutkan kening.

"Half Sage? Kamu bahkan bukan Great Sage penuh? Bagaimana kamu bisa menikamku?” Kemudian matanya beralih ke Infernal Deity Spear di tangan Yang Qi, dan dia tiba-tiba mundur selangkah, akibat dari ketakutan instingtual yang muncul dalam hatinya.

"Infernal Deity Spear?! Itu adalah senjata dari para dewa yang kita puja Infernalfolk. Seni energi yang terkait dengannya telah lama hilang. Bahkan penghuni neraka paling atas pun tidak bisa menggunakannya. Kamu siapa? Dan bagaimana kamu memiliki seni energi itu?"

"Aku mewakili dewa-dewa infernal," jawab Yang Qi. “aku menggunakan kekuatan setinggi mungkin, memahami makna kematian tertinggi, dan dapat melakukan perjalanan ke kedalaman terdalam neraka. Menimbang bahwa kamu mengenali ini sebagai Infernal Deity Spear, objek terpenting dari kekuatan tertinggi, mengapa kanu tidak berlutut sekarang? Jangan bilang padaku bahwa kamu sengaja mencemarkan kemuliaan dewa-dewa Infernal?”

Infernal awalnya terkejut, tetapi setelah beberapa saat, tertawa terbahak-bahak.

“Yah, bukankah aku yang beruntung?” Katanya. “Aku seorang bangsawan yang mulia, tetapi aku telah menyinggung orang yang salah di Neraka Mahānata, dan dikirim ke wilayah perbatasan ini untuk bekerja dengan warmoger devil Giant yang tercela. Tetapi sekarang tampaknya nasibku telah berubah. Manusia lemah sepertimu telah jatuh ke tanganku dengan Infernal Deity Spear. Aku akan memaksakan teknik kultivasi seni energi keluar darimu, dan kemudian kembali ke Infernalfolk dan mendapatkan posisi yang bahkan lebih tinggi dari sebelumnya. Dan kamu pikir aku akan berlutut di depanmu? Kamu benar-benar bodoh ….”

Menghela nafas, sang penghuni neraka tiba-tiba menghilang.

Beberapa saat kemudian, dia berada di atas Yang Qi, jari-jarinya yang berselaput merentang ketika dia mengulurkan tangannya ke bawah, seperti cakar elang yang turun ke kelinci. Jelas, ia bermaksud untuk menghancurkan Yang Qi.

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang