250: Planar Pearl

457 49 4
                                    

Kanselir dan Nona Muda berasumsi bahwa Yang Qi akan mati, di balik bayang-bayang keraguan. Atau setidaknya, bahwa pendukungnya akan datang membantu. Seharusnya mustahil bagi seseorang dalam transformasi kedua untuk bertahan melawan serangan gabungan Legendary Ghost-God dan Legendary Astral-Star.

Bahkan Pagoda Kaisar Agung seharusnya tidak membantu.
  
Karena itu, hasil akhir dari konflik membuat mereka dengan mata terbelalak. Tidak hanya Yang Qi tidak mati, dia juga melawan, membunuh Legendary Ghost-God dengan serangan tombak, dan menggunakan Pagoda Kaisar Agung seperti yang dilakukan oleh seorang suci dari zaman kuno. Bahkan, kanselir sebenarnya curiga bahwa jika Yang Qi hanya sedikit lebih kuat lagi, dia akan dapat mengaktifkan formasi sage yang ada di pagoda. Formasi seperti itu telah diberlakukan oleh Grand Emperor Rich-Lush, dan hanya bisa digunakan oleh orang-orang di tingkat Great Sage.

Meskipun Yang Qi belum mengaktifkan formasi seperti itu, apa yang dia lakukan memang menyebabkan kekuatan Great Sage untuk menyebar dan menghancurkan domain pribadi Ghost-God Legendary.

Setelah sekian lama, tidak ada pendukung misterius yang muncul, dan Yang Qi mengandalkan kekuatannya sendiri untuk keluar di atas konflik. Kanselir menggelengkan kepalanya. "Yang Qi ini memiliki potensi yang luar biasa. Mengirimnya ke monsoon neraka untuk memperbaiki kerusakan surga ternyata menjadi pelatihan yang sempurna baginya. Hanya dalam beberapa hari, ia mencapai kultivasi pahit bernilai seratus tahun. Ngomong-ngomong, dari mana dia mendapatkan semua batu roh yang dia butuhkan?”

“Itu pertanyaan yang bagus, Ayah, aku tidak yakin. Mempertimbangkan semua ini, apakah kamu pikir dia benar-benar dapat menyelesaikan misinya sendiri? Haruskah aku memberi tahu dia bagaimana sebenarnya berhasil?"

“Ya, memperbaiki kerusakan surga sebenarnya adalah tugas sederhana. Temukan Mutiara Planar, dan tuangkan kekuatan dao abadi murni ke dalamnya. Itu semua yang perlu dilakukan untuk memperbaiki tanda segel. Lagipula, metode fienddevil untuk menimbulkan korosi pada segelnya juga sama simpelnya. Mereka hanya menuangkan kekuatan jahat ke dalam Mutiara Planar untuk perlahan menggerogoti itu. Aku akan melakukannya sendiri jika bukan karena Great Sage tidak bisa dekat dengan mutiara. Tidak ada salahnya untuk memberitahu Yang Qi. Selain itu, seni energinya tampaknya dirancang untuk menaklukkan  kejahatan. Tidak mungkin ada kekuatan yang sesuai lebih murni dengan dao abadi. Jika dia cukup dekat dengan Mutiara Planar, itu seharusnya menjadi hal yang sederhana baginya untuk memperbaikinya. ”

"Jika dia mencoba mendekati Mutiara Planar," kata Nona Muda, "pendukungnya pasti akan muncul. Jumlah daya yang dibutuhkan untuk memperbaiki mutiara akan menguras bahkan Great Sage. Itu aspek yang paling sulit dari itu semua. Dan itu belum lagi bahwa benda itu dikelilingi oleh fienddevil yang tak terhitung jumlahnya, beberapa dari mereka dalam transformasi Legendary kesembilan. Aku tidak akan terkejut jika bahkan ada entitas Great Sage. Kembali ketika Putra Mahkota mencoba mendekati mutiara, dia tidak punya pilihan selain mundur. Aku akan mengatakan bahwa bahkan jika Yang Qi ternyata lebih kuat dari yang dia biarkan, dia masih tidak akan berhasil. Setelah dia kehabisan energi sejati, dia akan dikelilingi oleh fienddevil dan dibunuh. ”

"Bahkan aku akan mengalami nasib yang sama, apalagi Yang Qi," kata kanselir dengan lambaian tangannya. “Waktunya telah tiba untuk ujian terakhirnya. Pergi, beri tahu dia detail pekerjaan perbaikan. ”

"Ya, Ayah. ”

Sementara itu, Yang Qi baru saja selesai membunuh fienddevil Legendary Ghost-God. Merasa sangat senang dengan dirinya sendiri, dia berbalik untuk menghadapi fienddevil Legendary Astral-Star, ketika aliran kekuatan roh memasuki benaknya dengan sebuah pesan, hasil dari seni energi yang kuat dari Nona Muda.

''Yang Qi, apakah kamu memperhatikan bahwa, jauh di daerah tertutup, ada bola besar yang dikelilingi oleh gerombolan fienddevil? Bola itu disebut Mutiara Planar, dan tidak bisa dihancurkan. Banyak Great Sage bergabung untuk membuatnya, dan mereka bahkan dibantu oleh seseorang dari tingkat kultivasi di atas mereka, tingkat Demi-Immortal. Mendekatkan ke mutiara untuk mengirim kekuatan murni dao abadi ke dalamnya, dan kamu dapat memperbaiki semua kerusakan. Tentu saja, untuk mendekati mutiara, kamu harus berjuang apa pun yang menghalangi jalanmu. Dan setelah kamu sampai di sana, kamu berisiko kehabisan energi, dan kemudian binasa. Jadi pertimbangkan masalah ini dengan cermat. Apakah kamu pikir kamu dapat menyelesaikan misi?"

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang