219: Brazen Assassination

501 56 2
                                    

"Baiklah kalau begitu . Aku akan menempatkan Pagoda Kaisar Agung di dalam dirimu. Jika kamu bahkan berkedut dengan cara yang salah, aku akan meledakkannya dan membunuhmu" Setelah memasuki pagoda, ia menyebabkannya menyusut hingga menjadi sekecil partikel kecil, yang kemudian melayang ke dahi Blightczar Manyrivers.

Pria itu menggigil, sangat menyadari bahwa dia sekarang sepenuhnya di bawah kendali Yang Qi.

Dengan Pagoda Kaisar Agung di kepalanya, jika itu meledak, jiwanya akan musnah, dan dia benar-benar akan kehilangan nyawanya. Bahkan tanpa Pagoda Kaisar Agung, dia tahu bahwa dia bukan tandingan Yang Qi. Dia adalah Space-Void Legendary, tapi dia tidak bisa benar-benar melakukan teleportasi yang lebih besar, dan karena itu, pertarungan dengan Yang Qi yang berlarut-larut cukup lama akhirnya akan berakhir dengan dia kalah.

Sambil mendesah, dia terbang keluar dari air dan kemudian menuju pulau bergerak House of Shadowblight.

Di suatu tempat di benua kecil itu, ada sebuah kuil kuno, dihiasi dengan emas dan batu giok yang spektakuler, dengan lantai yang terbuat dari  kristal berkilau yang tampaknya tidak ternoda bahkan oleh setitik debu. Ada wanita-wanita cantik hadir, mengenakan pakaian yang hampir tembus pandang; jelas, penguasa tempat ini berkubang dalam segala macam sifat buruk dan kemewahan.

Holy neophyte, Huang Hou dari Crown Prince Society hadir, begitu juga Lei Tao dan Xie Feng, dan  kelompok mereka sedang berdiskusi dengan seorang pemuda. Pria muda itu duduk di atas takhta, diapit oleh dua wanita cantik, genit yang saat ini sedang memijat leher dan bahunya. Hanya dengan melihatnya saja sudah cukup untuk menimbulkan rasa iri yang tak tertandingi pada sebagian besar pria.

Ada sesuatu yang keji tentang pemuda ini. Matanya bersinar dengan kebencian dan keganasan, dan ia juga tampak bersemangat dengan kekuatan lima elemen. Bahkan, dia dikelilingi oleh lapisan formasi mantra yang berturut-turut yang akan membuat mustahil bagi siapa pun untuk menyerangnya. Jelas, dia adalah Legendaris Lima Elemen.

Dari sudut pandang Huang Hou, pria itu hampir tampak bergerak bolak-balik secara konstan di antara lapisan ruang yang berbeda. Mustahil untuk mengunci posisinya bahkan dengan kehendak surgawi, yang berarti bahwa menyerangnya sebenarnya mustahil.

Ini jelas orang yang paling kuat di House of Shadowblight, houselord.

"Blightczar Manyshadows," kata Huang Hou, "kesepakatan antara dua organisasi kita ini akan melibatkan kami membayarmu sejumlah besar. Kami akan memberimu semua inti iblis yang telah kami siapkan dengan imbalan batu roh. Bahkan, Putra Mahkota melangkah lebih jauh untuk melakukan perjalanan ke kerajaan Fiend-Devil dan membunuh banyak iblis. Kamu tahu betapa berharganya inti iblis dari Astral-Star Legendary. Selain itu, kami memiliki sekitar tiga ratus inti iblis lainnya dari berbagai tingkat Legendary. Dan ketika datang ke inti iblis Lifeseizing, sebenarnya ada terlalu banyak untuk dihitung. ”

"Aku mengerti," kata Blightczar Manyshadows, menjilat bibirnya, aura jahatnya berdenyut. Dia hampir tidak bisa menahan diri dari hanya menyerang tiga siswa ini ketika mereka menyebutkan inti setan dari Astral-Star Legendary. Namun, dia terlalu takut pada Putra Mahkota, yang pada dasarnya adalah orang yang paling kuat di dunia selain dari Great Sage. "Jangan bilang Putra Mahkota tidak memiliki yang lebih baik dari itu. Bagaimana dengan inti iblis dari Legendary Never-Dying? ”

"Dia juga memilikinya," jawab Huang Hou. “Tapi kami perlu melihat apakah kamu bisa memberikan sesuatu yang bernilai sama. Putra Mahkota saat ini berada di kerajaan Fiend-Devil, memburu sekelompok dari mereka yang berada di tingkat itu.”

Terkejut, Blightczar Manyshadows berkata, “Putra Mahkota adalah Legendary Never-Dying. Apakah kamu mengatakan kepadaku bahwa ia dapat membunuh banyak lawan yang semuanya berada di level yang sama dengan dirinya?”

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang