Para ahli dalam transformasi Legendary kesembilan dikatakan 'tidak pernah mati'. Potong lengan, dan itu akan tumbuh kembali. Memotong kepala, dan hal yang sama akan terjadi. Sekalipun kamu mencincang menjadi seribu potongan daging, mereka masih bisa hidup kembali.
Kekuatan hidup dan kekuatan regenerasi mereka datang karena roh dan jiwa mereka berlindung di dalam kehampaan, dan berada pada titik yang paling puncak dari tingkat Great Sage.Mereka adalah tokoh-tokoh yang telah lama menggabungkan semua aspek matahari, bulan, bintang-bintang, langit dan bumi, dan semua jenis hantu dan dewa. Dengan menggunakan kombinasi itu sebagai tungku, mereka meraih nasib baik untuk basis kultivasi mereka, dan selamat dari kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya.
Putra Mahkota, Tuan Muda Shroud-Heaven, dan Hua Tianxiong adalah individu-individu yang demikian, dan berada di luar yang dapat ditangani Yang Qi, bahkan dengan Pagoda Kaisar Agung. Transformasi Never-Dying terakhir melampaui transformasi lain pada level eksponensial. Bahkan, jika Yang Qi mencapai transformasi ketiga atau keempat, dia kemungkinan tidak akan berguna melawan lawan seperti itu.
Satu-satunya cara dia mungkin bisa melawan Legendary Never-Dying adalah jika dia berhasil membentuk personal domain miliknya sendiri, Patadise Legion God, yang tidak bisa ditembus oleh semua sihir, kebal terhadap semua kejahatan, dan diberkati oleh legion para dewa.
Tentu saja, bahkan dengan tingkat kekuatan itu, dia masih belum bisa melawan Putra Mahkota.
Dari apa yang Yang Qi tahu, Putra Mahkota melampaui Transformasi Never-Dying. Dia sudah memiliki jejak aura Great Sage, dan dengan demikian, sebenarnya bisa disebut sebagai Setengah Sage. Dia sudah pada titik bahwa Great Sage tertentu tidak akan mampu membunuhnya.
Itulah salah satu alasan mengapa tidak ada yang bisa menahannya ketika dia merajalela.
Jika kanselir dari empat institut menyerangnya dengan niat mematikan, tetapi gagal membunuhnya, dendam yang akan dihasilkan tidak akan dapat diperbaiki. Setelah Putra Mahkota pulih, dia pasti akan meruntuhkan institut ke tanah.
Lagipula, semua kanselir tahu bahwa darah dan roh Pangeran Mahkota berasal dari tingkat yang lebih tinggi.BOOOOM!
Pikiran Yang Qi langsung tidak stabil, semua hanya dengan kehadiran Legendaris Never-Dying yang tiba-tiba muncul. Dan dia tidak bisa melakukan apa pun untuk menghentikan telapak tangan yang besar agar tidak terbang keluar dan mengenai Pagoda Kaisar Agung.
Tangan itu berwarna perunggu, dan sama sekali tidak terlihat manusia; itu adalah tangan iblis kuno, didukung oleh kekuatan neraka yang menakutkan. Begitu menyentuh Pagoda Kaisar Agung, ledakan besar kekuatan jahat segera mengalir ke kedalamannya.
Dimensi di dalam pagoda dilemparkan ke dalam kekacauan, dan Yang Qi tidak berdaya untuk melawan. Dia dikirim terbang mundur sampai dia menabrak salah satu dinding, di mana dia batuk seteguk darah.
"Sialan!" Dia meludah, berusaha mengatur napas. Untungnya, kekuatan Sovereign Lord yang ada dalam dirinya membantunya untuk pulih lebih cepat. Tidak hanya dia pulih dari cedera, energi sejatinya sendiri mampu memanfaatkan beberapa kekuatan Never-Dying yang telah memasuki tubuhnya untuk sedikit memperkuatnya.
"Pagoda Kaisar Agung, stabilkan. ”
Yang Qi dengan cepat menstabilkan pagoda, lalu memandang ke luar ke hell monsoon untuk menemukan raksasa perunggu raksasa di sana, seorang fienddevil dengan baju besi perunggu yang ditutupi dengan saluran lava yang mengalir. Dari tampilan itu, makhluk ini dapat dengan mudah mengubah seluruh dunia menjadi neraka yang dipenuhi lava.
'Bronzeblaze fienddevil!' Yang Qi bergumam, tampak terkejut. Aura yang membara dari fienddevil ini mengingatkannya pada bagaimana Kekuatan Hell-Crushing Godmammoth sejak awal; itu seperti aura murni neraka.Tidak ada pertanyaan tentang itu; iblis Never-Dying ini benar-benar dari dasar neraka. Itu tidak seperti fienddevil dari masa lalu, yang hanya datang dari alam dekat neraka, dan telah terinfeksi oleh energi keji.
Fienddevil jenis itu, dan fienddevil kelahiran-neraka yang sejati, berbeda pada tingkat substruktural. Karena mereka datang dari alam yang berbeda, fienddevil kelahiran neraka bisa dengan mudah membunuh sepuluh fienddevil dari tingkat yang sama yang berasal dari alam yang kurang kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasíaYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...