269: Angel Wings Transformation

436 53 3
                                    

"Sialan!"

Tangan Great Sage telah memanggil langit biru dan lima pilar untuk menopangnya. Tujuannya adalah untuk menjebak Yang Qi, namun, dengan bantuan Angel Wings-nya, dia melarikan diri. Dalam kondisinya saat ini, bahkan tidak ada badai spasial bisa menghentikannya.

Padahal, badai itu sebenarnya menguntungkan. Gesekan antara kekuatan mereka dan energi sejatinya sendiri menciptakan efek temper yang membuatnya lebih tangguh dan lebih tangguh.

Dia merasa sangat dekat untuk bisa merobek ruang terbuka itu sendiri. Akibatnya, menjadi Space-Void Legendary tampak jauh lebih mudah daripada sebelumnya. Setiap saat ia berada dalam kekacauan ruang-waktu, meridian dan energinya dipengaruhi dan diasah oleh kekosongan, dan menjadi lebih dekat dengan itu.

'Ayo, terus kejar aku!' dia pikir. 'Jika semuanya terus seperti ini, aku akan menekan Space-Void Transformation, dan kemudian melarikan diri akan menjadi tugas yang mudah.'

Dalam beberapa hal, itu seperti sesi kultivasi. Pengejaran itu membantunya memahami ruang dengan lebih baik, dan ketika kekuatannya mengalir melalui meridiannya, memperkuat Angel Wing, kontrolnya terhadap ruang itu semakin halus.

Tanpa ragu-ragu, dia menuju lebih jauh ke ruang.

Dan tangan Great Sage mengikuti.

Heaven mote di tangan melintas dalam amarah. Bagaimana mungkin tidak ada orang seperti ini yang bisa lolos dari Great Sage? Dan bukan hanya sekali, tetapi beberapa kali berturut-turut? Bagaimana bisa Great Sage mempertahankan wajah setelah hal seperti itu? Dan dengan demikian, apa pun Great Sage mengendalikan tangan besar itu terus menuangkan lebih banyak dan lebih banyak kekuatan ke dalamnya dengan harapan menangkap Yang Qi.

Namun, Yang Qi tanggap dan cerdas, dan tahu bahwa dia tidak bisa menunda sedikit pun. Meskipun dia tidak tahu di mana dia berada atau ke mana dia pergi, dia terus maju dengan kecepatan yang bisa dia kumpulkan. Untungnya, ketegasannya memastikan bahwa pengejarnya adalah tangan yang diproyeksikan, dan bukan Great Sage yang sebenarnya di belakangnya.

Perbedaan antara keduanya sangat besar.

Tentu saja, sebagian besar Great Sage tidak akan pernah berpikir untuk menggunakan tubuh mereka yang sebenarnya untuk berurusan dengan Legendary; akan sangat memalukan untuk melakukan sesuatu seperti itu. Great Sage dapat memproyeksikan energi sejati mereka di jarak yang luar biasa jauh, dan bahkan menggunakannya untuk membunuh orang.

Tapi bagaimana mungkin Great Sage yang mengejar Yang Qi pernah menduga bahwa tambang itu akan sangat kuat? Angel Wing sebenarnya bisa meminjam kekuatan dari badai spasial, membuatnya lebih mudah baginya untuk bergerak.

Pada saat ini, Yang Qi begitu jauh dalam ruang-waktu sehingga sudah terlambat bagi Great Sage untuk mengejarnya secara langsung. Sayangnya, dia tidak memiliki tujuan untuk lari. Dan dalam kekacauan luas badai spasial, bahkan Great Sage akan seperti setetes air di lautan. Satu belokan yang salah dapat menyebabkan seseorang mengalami bencana paling mematikan.

Oleh karena itu, mengingat Great Sage memiliki Yang Qi dikunci dengan tangannya yang diproyeksikan, tidak mungkin dia akan menyerah mengejar sekarang.

Yang Qi hanya bisa terus melarikan diri. Semakin lama dia menyeret keluar, dan semakin jauh dia berlari, semakin sulit bagi Great Sage untuk memperkuat proyeksi nya. Akhirnya, itu akan memudar dari keberadaan, saat itulah Yang Qi akhirnya akan aman.

Bagaimanapun, setidaknya dia punya harapan.

Namun, pada saat ini, ada fluktuasi kuat yang berasal dari tangan besar, tipe yang bisa menembus ruang. Dari apa yang Yang Qi tahu, bahwa Great Sage yang jauh kembali di Benua Barat sedang mencoba untuk membuat koneksi lubang cacing ruang-waktu antara dirinya dan tangan. Lubang cacing adalah jalur tetap antara dua lokasi, bahkan dua dunia, sesuatu yang bisa menahan badai spasial yang berbahaya. Oleh karena itu, jika Great Sage menyelesaikan prosesnya, hanya perlu beberapa saat baginya untuk datang sendiri untuk membunuh Yang Qi.

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang