247: Trying to Steal a Chicken....

460 48 4
                                    

'Bagaimana mungkin punk kecil ini begitu tangguh? Setelah semua pekerjaan pemurnian ini, tidak ada yang terjadi?' Setan-iblis telah memanfaatkan sekitar lima puluh persen dari basis kultivasinya untuk menyalakan Heaven-Devil Rageflame, yang sekarang sepenuhnya dan benar-benar menutupi Pagoda Kaisar Agung.

Pagoda perunggu saat ini memiliki simbol magis yang mengalir di permukaannya, membuatnya tampak seperti melemah, dan mungkin bahkan di ambang mencair.

Tetapi kenyataannya adalah bahwa tidak mungkin Pagoda Kaisar Agung bisa menjadi sangat lemah. Penciptanya, Grand Emperor Rich-Lush, setidaknya, seorang Great Sage, dan bahkan mungkin melampaui tingkat itu.

Harta ajaib yang diciptakan oleh seseorang seperti itu adalah jenis benda yang bisa ada untuk selamanya.

Tentu saja, orang yang benar-benar mengendalikan pagoda adalah faktor penting. Lagi pula, pisau di tangan seorang anak tidak hanya akan sia-sia dalam hal pertahanan, itu benar-benar bisa melukai anak itu.

Oleh karena itu, setan-iblis Legendary Ghost-God ini masih sepenuhnya yakin bahwa itu bisa membunuh Yang Qi dan mengambil pagoda. Tetapi setelah tiga hari dan malam berlalu, ia mulai tidak sabar. Mengirim aliran energi sejati, itu memanggil sungai berwarna darah yang tidak lain adalah intisari-darah.

BOOOOM!

Didukung oleh darah itu, Heaven-Devil Rageflame tiba-tiba terbakar bahkan lebih terang dari sebelumnya. Ratapan hantu dan seruan para dewa dapat terdengar saat angin menendang yang dipenuhi aura heaven devil.

Nyala api sekarang begitu panas sehingga mereka bisa menghancurkan kekosongan itu sendiri. Sebenarnya, itulah yang sebenarnya terjadi. Kekosongan di daerah itu mencair menjadi cairan literal, yang tidak lain adalah energi vital kekacauan primer.

Dalam Heaven-Devil Rageflame, itu mungkin untuk melihat kerangka setan, iblis, dan sejenisnya, menari-nari dengan gila.

Di kejauhan, Nona Muda sangat terkejut dengan apa yang dilihatnya. 'Heaven-Devil Rageflame dipicu oleh pengorbanan darah. Itulah Tarian Api dari Heaven-Devil.'

Dia tahu seberapa kuat Heaven-Devil Rageflame pada umumnya. Dan ketika Legendary Ghost-God mengorbankan darahnya sendiri untuk memperkuatnya, itu akan menjadi lebih mengerikan.

Bahkan Legendary Ghost-God lainnya yang terjebak oleh Tarian Api Heaven-Devil akan menemukan personal domain milik mereka dihancurkan, setelah itu energi yang amat buruk bagi para penguasa akan memakannya dan mengubahnya menjadi abu. Menurut cerita-cerita tertentu, para leluhur para Heaven-Devil akan menggunakan api ini untuk membunuh para Great Sage.

Saat tarian api berlangsung, nyala api tumbuh kuat secara eksponensial. Dan kemudian, erangan kesakitan bergema keluar dari dalam pagoda, seolah-olah Yang Qi sedang dikurbankan.

"Bagus sekali," setan iblis itu tertawa kecil. “Bocah itu hampir mati. Aku tidak percaya bahwa dia dapat bertahan lebih lama melawan kekuatanku ini. ”

Dengan itu, dia mengirim lebih banyak darahnya ke api.

Di dalam Pagoda Kaisar Agung, Yang Qi tertawa terbahak-bahak. 'Setan iblis ini benar-benar bodoh. Ini seperti pepatah lama tentang mencoba mencuri seekor ayam hanya untuk akhirnya kehilangan nasi yang kamu gunakan untuk memancingnya.'

Tidak peduli seberapa kuat Heaven-Devil Rageflame, itu bukan ancaman baginya. Faktanya, cara itu menghancurkan ruang di sekitarnya dan mengubahnya menjadi cair sebenarnya membantunya mendapatkan kekuatan ruang untuk meningkatkan Fisik Sovereign Lord.

Yang Qi merasa seperti dia adalah surga dan bumi itu sendiri, dan saat ini, setiap bagian dari dirinya dipenuhi dengan kekuatan. Bahkan lima visera dan enam ususnya seperti dimensi spasial yang unik.

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang