395: Entrance Ceremony

471 49 3
                                    

Setelah mendengar penjelasannya, Yang Qi mengerti.

Upacara masuk adalah kesempatan bagi para pemimpin untuk mengidentifikasi calon anggota baru. Pada saat yang sama, itu adalah kesempatan bagi siswa baru untuk mencapai kemajuan luar biasa.

Mereka yang tidak menonjol akan menjadi siswa berpangkat rendah dengan tanggung jawab yang tidak berarti.

Jelas, dia beruntung. Dengan mendapatkan reputasi yang menyebar jauh dan luas, ia menarik perhatian Invincible Society dan menjadi murid di sana bahkan sebelum berpartisipasi dalam upacara masuk.
 
"Saudara Junior," kata Yan Weiyi, "meskipun guru sudah memutuskan untuk merekrutmu, kamu masih perlu melakukan pekerjaan dengan baik di upacara masuk. Tidak ada orang di dalam Invincible Society yang kalah, jadi kamu benar-benar, secara positif tidak boleh kehilangan muka untuk guru. Kalau tidak, dia akan mengusirmu. Hanya ada satu aturan dalam Invincible Society, dan itu adalah: Live for Glory. Ke mana pun kamu pergi, dan apa pun yang kamu lakukan, kamu harus menjaga kejayaan Invincible Society. Ingat nama society kita: Tak terkalahkan.”

"Ya!" Yang Qi berasumsi bahwa kehidupan di Collegium Titan Emperor akan melibatkan banyak aturan rumit. Bagaimana dia bisa menebak bahwa Invincible Society sebenarnya hanya punya satu aturan?

Pertahankan kemuliaan.

Seringkali, aturan adalah belenggu yang menahan, dan oleh karena itu, aturan tunggal dari Invincible Society ini benar-benar cocok untuk Yang Qi.

Yan Weiyi tersenyum. “Junior Brother, aku bertaruh kamu berpikir kalau Invincible Society tidak punya cukup aturan. Tapi begitulah kita. Jika kita mati, kita mati berdiri! Society lain berbeda. Mereka memiliki segala macam kebiasaan yang rumit. Sebagai contoh, True Energy Society memiliki aturan yang melarang pria melakukan kontak dengan wanita. Mereka tidak minum alkohol, mereka tidak menari, mereka tidak berbicara dengan keras, dan setiap tahun mereka harus membayar iuran kepada society mereka. Lebih buruk lagi, mereka selalu dipaksa untuk secara aktif memajukan kepentingan society mereka. Jika mereka menemukan harta, mereka harus menyerahkannya untuk dibagikan secara adil, dan murid-murid mereka tidak diizinkan untuk menyimpan rahasia sekecil apa pun dari atasan mereka. Dengan ribuan aturan seperti itu, kamu selalu berada dalam bahaya membuat kesalahan.”

"Dengan begitu banyak peraturan, apakah ada siswa yang ingin bergabung dengan mereka?" Kata Yang Qi.

"Tentu saja ada," kata Sword Seventeen. “Itu sebenarnya karena mereka memiliki peraturan itu sehingga mereka memiliki begitu banyak murid. Kami lihat, mereka mendapatkan manfaat yang seharusnya juga. Sebagai contoh, cara mereka menyita harta memastikan bahwa society secara keseluruhan sangat kaya, dan karena itu, semua murid mereka mendapatkan jatah sumber daya kultivasi tidak peduli apa. Sebaliknya, Invincible Society kita tidak memiliki banyak sumber daya yang dibangun. Kami memuridkan lebih lanjut kultivasi kami melalui kerja keras dan kami mendapatkan sumber daya kami sendiri. Kami tidak akan pernah membiarkan pencemooh sampah seperti yang dimiliki True Energy Society dalam society kita, apa pun yang terjadi. Mereka duduk sepanjang hari dengan mengonsumsi batu roh Heavenly seperti nasi. Itu bukan jenis kultivasi yang kita latih. Invincible Society tidak memiliki aturan yang rumit, kami tidak memiliki banyak anggota, dan kami tidak memiliki banyak sumber daya untuk berbagi. ”

"Oke, cukup bicara," kata Yan Weiyi. "Junior, kamu menuju ke alun-alun dan menunggu upacara dimulai. Kami akan menunggu di luar. '' Dengan itu, Yan Weiyi mengirim serangkaian motif immortal yang berputar-putar keluar darinya untuk membentuk dunia kecil di mana dia, Sword Seventeen, dan Flower Fern akan menunggu dan mengamati upacara.

Setelah menjadi Demi-Immortal, domain sage seseorang akan berubah menjadi dunia kecil. Legendary memiliki personal domain, Great Sage memiliki domain sage, Demi-Immortal memiliki dunia kecil. Waktu dapat bergerak secara berbeda di dalam dunia kecil. Demi-Immortal sudah mampu meremehkan hukum waktu magis, dan dengan demikian, di dunia kecil mereka, waktu bisa berlalu lebih cepat atau lebih lambat daripada di dunia luar. Mungkin tujuh hari di dalam adalah seribu tahun di luar, atau seribu tahun di dalam hanya beberapa hari di luar.

Sayangnya, menggunakan kemampuan mengubah waktu seperti itu selalu menarik banyak pada kekuatan hidup Demi-Immortal dan memiliki keterbatasan. Bahkan ada beberapa ahli yang meninggal dalam meditasi di dunia kecil mereka sendiri. Oleh karena itu, kemampuan itu tidak pernah digunakan dengan santai.

Dipimpin oleh penjaga, Yang Qi memasuki alun-alun dan memilih pilar untuk duduk di bawah.

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang