Rasi bintang Leo terangkat seperti raja surgawi dari surga tertinggi. Pada saat yang sama, surai emas Lion Hightower bersinar dengan kecemerlangan matahari yang cerah, yang mampu mengusir semua awan dari langit.
Ini adalah serangan kepalan surgawi yang bisa menghilangkan semua ilusi, dan dikelilingi oleh auman singa yang tak berujung.
Itu bisa menghancurkan langit dan bumi, namun, tinju Yang Qi dengan mudah melampaui itu.
Pukulan Yang Qi seperti konglomerasi membakar cahaya, cukup cerah untuk menerangi semua negeri. Sekarang dia adalah Legendary Never-Dying, dan telah mengatasi Longsor Amber, pukulan tinjunya berisi kekuatan mentah surga dan bumi. Dan surga dan bumi yang dia duduki sekarang adalah Neraka Mahānata, yang menurut definisi agung dan tanpa batas. Karena dia telah mencapai terobosannya di neraka ini, hukum magisnya sangat cocok dengan tempat di sekitarnya, dan dia menyatu dengan medan magnet tempat itu.
Di belakangnya ada proyeksi berkedip dari Neraka Mahānata, seperti gelembung besar yang tergantung di kegelapan, mengintai, menunggu kesempatan untuk menyerang cahaya dunia lain yang lebih tinggi. Ia ingin menodai cahaya dari legion para dewa, untuk mengubahnya menjadi kegelapan dan kesuraman, dan menyebabkan para dewa jatuh.
"Mahānata Tanpa Batas!"Pada saat-saat terakhir sebelum tangan Yang Qi mengenai Lion Hightower, ia membuka tinjunya ke telapak tangan, menyebabkan kecemerlangan Hand of One God muncul.
Memukul!
Tangan itu menghancurkan semua cahaya keemasan Lion Hightower, menerobosnya seperti palu menembus es.
Lion Hightower mengulurkan tangan untuk membela diri, dan darah emas segera mulai mengalir keluar dari tangannya. Wajah berubah pucat, dia terhuyung ke belakang, jelas terluka. Dia bahkan tidak bisa berdiri untuk satu pukulan.
Lion Hightower, Great Sage langkah kelima Light King, seorang ahli dalam segala macam hukum magis, hampir segera dikalahkan oleh Yang Qi. Dia bahkan menggunakan serangan kepalan tangan surgawi, spesialisasi dari Lionfolk. Tentu saja, bagaimana mungkin dia tahu bahwa Yang Qi memiliki pencerahan Hand of One God?Dibandingkan dengan itu, teknik Lionfolk remeh tidak ada artinya.
Hand of One God tidak lengkap, tetapi perintahnya tentang teknik tinju dari Kekuatan Hell-Crushing Godmammoth telah mencapai titik kesempurnaan, tingkat bijak di dalam, raja di luar. Dia sudah dalam posisi untuk memaksa banyak makhluk hidup tunduk, dan untuk mengendalikan neraka.Dan dia memiliki keuntungan lebih lanjut dengan didukung oleh energi iblis yang mengelilinginya.
Great Sage Langkah kelima biasa yang datang ke Neraka Mahānata harus mengambil tindakan pencegahan khusus untuk mencegah energi iblis. Tapi Yang Qi melakukan yang sebaliknya. Dia menggunakan kekuatan itu untuk meningkatkan serangannya.
Saat Lion Hightower terus terhuyung mundur, matanya bersinar karena tidak percaya.
“Aku tidak percaya energi sejatimu begitu kuat! Baik. Aku kira aku benar-benar perlu menunjukkan kepadamu betapa berbedanya kita berdua!” Lebih dari sebelumnya, Lion Hightower bertekad untuk membunuh Yang Qi.
Crick! Crack!Tiba-tiba, energi keluar darinya, dan hukum waktu magis mengaduk. Cahaya murni dan terang mengelilinginya, tanpa kotoran, dan dipenuhi dengan kekuatan waktu yang mentah.
“Lionfolk Consummate Deathblow; Roar of Despair! "
Lion Hightower membuka mulutnya, dan mengeluarkan raungan yang dibubuhi kekuatan waktu. Ini adalah jenis serangan paling kuat yang bisa dilepaskan Lionfolk, raungan yang bisa menaklukkan binatang buas yang tak terhitung jumlahnya.
"Tuan Muda, mari bergabung untuk membunuh hewan ini!"
Pada saat yang sama, Great Sage Lionfolk lainnya mengaktifkan formasi mereka, mengeluarkan raungan tambahan yang menyebabkan seluruh area bergetar hebat.WHIZZZ!
Gelombang suara itu seperti sepasukan prajurit abadi yang mengepung Yang Qi, mengikatnya dengan hukum magis waktu, dan memaksanya untuk mati.
Ekspresi ganas menutupi wajah Lion Hightower; jelas, tidak mungkin dia akan mundur dalam pertarungan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...