GEMURUH!
Banyak hambatan spasial dalam World of Mirages hancur ketika sejumlah ahli yang kuat mendekat pada perahu surgawi.
Para siswa yang berpartisipasi dalam upacara masuk semuanya adalah tokoh elit, namun benda immortal adalah sesuatu yang bahkan jarang mereka temui. Faktanya, hanya ada tiga cara yang bisa dilakukan kebanyakan orang: dengan secara acak menemukannya, mencuri, atau diberikan satu oleh dunia immortal.Tidak ada yang hadir yang pernah mendengar tentang situasi di mana Kaisar Titan Collegium akan memberikannya secara bebas.
"True Bronze Great Destruction Hand!"
Yang pertama mendekati item itu tidak lain adalah Tai Cangyi kekar dari Truebronzefolk bersama dengan lebih dari sepuluh ahli yang telah bekerja dengannya. Tai Cangyi adalah Great Sage Without Limit, kecuali seni energinya, keterampilan magis, kekuatan, dan kekuatan semua melampaui yang dari Great Sage biasa pada tingkat yang sama.Ditambah lagi, teman-teman yang telah bekerja bersamanya adalah Great Sage terkenal yang bisa melepaskan teknik dan kekuatan sempurna dari level yang sama.
Salah satu yang paling menarik bagi Yang Qi adalah seorang pria muda dengan rambut perak yang memancarkan kedinginan sedingin es yang hanya bisa datang dari Icejade Ultrafrigid Body. Dia berasal dari ras manusia purba lainnya yang memiliki tipe tubuh yang unik. Dia secara alami memiliki energi ultrafrigid yang mengalir di meridiannya, yang dapat membekukan segalanya selama ratusan kilometer di sekitarnya.Dengan lebih dari sepuluh orang yang bekerja bersama, itu tampak seperti kekuatan yang bisa mendominasi siswa lain dan mungkin mengambil semua harta karun.
Selain benda immortal ini, ada banyak hal lain yang bisa didapat, seperti biji-bijian, motif sage, inti iblis, dan tulisan suci tentang pencerahan mengenai Great dao. Semua orang yang hadir akan bertarung habis-habisan dalam pertempuran, terutama mengingat bahwa mereka tidak perlu khawatir tentang kematian.
Sambil tertawa terbahak-bahak, Tai Cangyi bersinar dengan cahaya perunggu yang menyilaukan saat dia bergerak, mengirimkan serangan yang menghantam segelintir siswa, memprovokasi jeritan saat mereka hancur menjadi debu.
Beberapa saat kemudian, para siswa itu muncul di luar World of Mirages, wajah mereka pucat. Meskipun mereka belum benar-benar mati, drainase ke energi vital mereka dari 'kematian' mereka di Dunia Mirages tidak akan mudah pulih.
"Kelompok itu sangat kuat!" Kata salah satu siswa yang baru dilahirkan kembali. “Mereka membunuh tanpa berkedip. Aku bahkan tidak mendekati Godskiff Golden Dragonscale itu sebelum mereka menghancurkanku. ”
“Pemimpin mereka adalah Tai Cangyi dari Truebronzefolk. Faktanya, seluruh kelompok itu berasal dari koalisi kuno umat manusia yang disebut Aliansi Everlasting. Itu terdiri dari Truebronzefolk, Starlightfolk, Spritefolk, Frigidfolk, Dragonbonefolk, dan sekelompok manusia mutan lainnya. Mereka melampaui manusia biasa dalam banyak hal. Sebagian besar ras kuno itu jatuh ke dalam kondisi menurun berabad-abad lalu. Tapi sekarang, tampaknya mereka telah menghidupkan kembali aliansi mereka sebelumnya dan berusaha untuk bangkit kembali. Aku bertanya-tanya mengapa Titan Emperor Collegium berusaha merekrut orang-orang seperti itu. ”"Titan Emperor Collegium memiliki ras mutan di dalamnya juga. Sebagai contoh, kepala society dari Society Abadi, Wan Zhenshan, juga merupakan manusia mutan. Karena itu, ia secara terbuka mendukung Aliansi Everlasting.”
"Hmph! Sangat menjijikkan. Kita juga jenius, dan kita telah melalui banyak hal untuk sampai ke sini. Setelah kompetisi pelatihan, kita mendapat kesempatan untuk bergabung dengan Titan Emperor Collegium, naik ke puncak, dan menjadi terkenal di semua Empat Wild. Tapi sekarang kita akan terjebak sebagai siswa baru tanpa society untuk mendukung kita. Aku tidak akan melupakan apa yang Aliansi Everlasting lakukan padaku!”
Seorang siswa lain yang baru saja dilahirkan kembali melihat sekeliling dengan gugup dan berkata, “Uh … tahan. Kita kalah, oke? Tempelkan ekor kalian di antara kaki kalian dan jangan katakan hal-hal seperti itu. Jika orang yang salah mendengarmu, kita bisa benar-benar mati. Titan Emperor Collegium memiliki sistem peringkat yang sangat ketat, dan jika kamu tidak cukup kuat kamu dapat dieksekusi dengan mudah.”
Tiba-tiba, beberapa siswa berpangkat lebih tinggi berjalan mendekat.
"Hei, apa yang kamu pecundang bicarakan?"
“Mulai dari sini, kalian semua gagal, dan akan menjadi siswa baru. Paham? Kalian sekarang memiliki peringkat serendah mungkin dan akan diberikan tugas yang paling tidak berarti. Sebenarnya, pekerjaan pertama kalian adalah mengenakan seragam siswa baru kalian dan ikut dengan kami ke sistem planetary mining. Setelah tiga tahun kerja keras, kalian akan memiliki kesempatan untuk dipromosikan dari siswa baru menjadi siswa biasa.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...