208: The Myriad Consortium

520 52 1
                                    

Berkat persiapan Yang Qi, Yanhaven sekarang seperti kota yang diberkati dengan perlindungan surgawi.

Lagipula, menjadi seorang Nonese Lifeseizer yang berada pada titik puncak mencapai level Legendary memberinya pemahaman yang kuat tentang formasi mantra.

Itu membantu bahwa, kembali ke Pertambangan Heavendawn, dia telah dapat mengamati operasi formasi Demon Sage, yang sangat bermanfaat.

Dan enam bulan terakhir berlatih kultivasi dalam formasi di dalam Pagoda Kaisar Agung bahkan lebih membantu.

Pada hari-hari pertamanya sebagai seorang udik desa, dia tidak tahu apa-apa tentang formasi mantra, tetapi kemajuannya dalam beberapa tahun terakhir sangat besar.

Itu sama dengan meramu pil, penempaan senjata, dan sejenisnya; dia sekarang memiliki pemahaman mendasar tentang semuanya. Meskipun dia tidak bisa disebut sebagai grandmaster dari mereka, tidak dalam arti kata, setidaknya dia tidak meraba-raba dalam kegelapan.

Itu membantu dia bersumpah bersaudara yang dibesarkan di institut yang kuat. Mereka semua jenius dengan banyak pelatihan formal. Bahkan, selama enam bulan kultivasi intensif mereka di pagoda, banyak dari mereka telah memberinya kiat, seperti informasi tentang dao formasi mantra.

Itu, ditambah dengan tingkat kontrolnya yang meningkat terhadap energi, memastikan bahwa formasi mantra yang melindungi Yanhaven cukup hebat.

Setelah persiapan yang dibuatnya, jebakan mematikan dan daerah ilusi dapat muncul di mana saja dan di mana saja, terutama di kedalaman istana kerajaan, di mana daging dan darah asura memastikan bahwa bahkan Legendaris tidak dapat dengan mudah bertahan hidup.

Yanhaven sekarang hampir kebal terhadap serangan.

Setelah menyelesaikan hal-hal ini, Yang Qi menuju ke barat.

Tidak hanya dia berusaha untuk mencapai level Legendary, dia juga berharap untuk menyingkirkan beberapa musuh yang merepotkan.

Yang pertama dalam daftar adalah House of Shadowblight.

The House of Shadowblight awalnya berasal dari barat, dan bukan dari Benua Rich-Lush. Asal-usul mereka yang sebenarnya adalah di Benua Barat, dan khususnya, Gereja Blight Legion.

Itu adalah organisasi yang misterius, mahir menggunakan racun. Bahkan, setiap kali seni energi beracun unik mereka dibahas, orang-orang akan pucat di wajah karena ketakutan. Untuk Yanhaven dan Klan Yang, mereka adalah musuh yang tidak pernah bisa sepenuhnya dijaga.

Satu-satunya cara untuk memastikan keselamatan adalah dengan menghancurkan organisasi mereka sepenuhnya, memotong rumput liar dan menghilangkan akarnya.

Dan itulah yang dimaksudkan Yang Qi lakukan. House of Shadowblight pasti memiliki Legendary, tetapi Yang Qi sudah mampu menghancurkan Legendary Blood Form dan Legendary Spirit-Soul.

Space-Void Legendary mampu menembus ruang dan kekosongan, yang memungkinkan mereka untuk dengan mudah menghindari serangan duniawi. Biasanya, hanya orang lain di transformasi ketiga yang bisa melawan mereka.

Namun, Yang Qi tidak khawatir sama sekali tentang pertengkaran dengan satu, alasannya, Pagoda Kaisar Agung. Itu adalah harta ajaib yang memberinya kemampuan untuk melompati kekosongan, dan melakukan serangan yang biasanya tidak bisa dia lakukan. Dengan itu, dia pasti bisa bertarung dengan Space-Void Legendary, jika tidak benar-benar membunuh satu.
  
Pagoda Kaisar Agung secara inheren mengandung semua hukum magis yang berkaitan dengan tingkat Legendary. Dengan energi sejati yang cukup untuk keperluan operasional, ia bahkan dapat memusnahkan Great Sage.

Sayangnya, Yang Qi akan membutuhkan kekuatan yang lebih besar. Hanya dengan kekuatan enam puluh ribu megamammoth kuno dia bisa mengendalikan pagoda ke tingkat itu.

Yang benar adalah bahwa pagoda itu sebenarnya dimaksudkan untuk digunakan oleh Great Sage. Lagi pula, kembali ketika digunakan oleh Grand Emperor Rich-Lush untuk menaklukkan tanah, bahkan Great Sage dari Demonfolk akan lari ketakutan karena itu. Tentu saja, karyanya untuk mendirikan Dinasti Rich-Lush telah sukses karena aliansi Great Sage lain yang bekerja dengannya.

Setelah melakukan semua persiapan yang terkait, Yang Qi terbang di atas lautan awan dan kemudian menghilang tanpa jejak. Banyak hal telah berubah baginya. Sekarang, lebih dari sebelumnya, dia ingin mengetahui kisah nyata masa lalunya.

Dia masih mencerna berita mengejutkan bahwa dia bukan putra sebenarnya Yang Zhan. Dia adalah keturunan dari ibunya, Greensura, dan pria lain. Ibunya adalah putri suci Hanging Mountain, tanah suci kuno kaum Demonfolk. Itu sepertinya menunjukkan bahwa ayahnya mungkin orang yang sama pentingnya.

Namun, dia tidak punya perasaan untuk ayah yang seharusnya misterius ini. Sejauh yang dia ketahui, tidak ada yang bisa menggantikan Yang Zhan. Yang Zhan selalu dan akan selalu menjadi ayah sejatinya, dan dia hampir tidak peduli tentang ayah kandungnya.
 
Benua Rich-Lush adalah tempat yang luas, dan bahkan pada levelnya saat ini, dan kemampuannya untuk terbang dengan kecepatan luar biasa, dia masih tidak bisa melewatinya dengan cepat. Dia tidak menggunakan Pagoda Kaisar Agung untuk menuju ke barat, melainkan bergantung pada Fiend-Devil Wings miliknya.

Menurut rumor, jika seseorang menyeberangi Laut Barat, orang akhirnya akan mencapai benua lain. Itu adalah Benua Barat, dunia yang sangat berbeda dari Benua Rich-Lush.

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang