Semua Great Sage menyerang Yang Qi secara bersamaan.
Satu-satunya yang menahan diri adalah Putra Mahkota sendiri. Kelompok ini terdiri dari enam Great Sage dari Benua Barat, delapan Great Sage dari Katedral Quake-Dawn, kanselir Sea God dan kanselir True Dragon, dan Kaisar Sage-Ascestor. Tujuh belas Great Sage melepaskan serangan mematikan dengan tujuan menebasnya.
Di satu sisi, itu adalah pemandangan yang menakjubkan. Di sisi lain, tampaknya mustahil ada orang yang bisa bertahan hidup seperti ini.
Di Sage Monarch City, Kanselir Sun Moon merasa benar-benar kecewa dan tanpa harapan, dan yakin bahwa dia akan mati. Dia tahu bahwa Yang Qi jauh lebih kuat dari yang pernah dia sadari. Karena dia memiliki fragmen Jantung Yore-Wilds, dia bisa mengaktifkan formasi kuno di kekacauan awal di bawah benua. Dia telah menyerap mote sage dari Great Sage yang kuat, dan juga memiliki Pagoda Kaisar Agung dan harta serupa lainnya.
Terlepas dari semua itu, meskipun, tampaknya tak terhindarkan bahwa dia akan mati dalam menghadapi serangan seperti ini.
Great Sage yang dimaksud adalah semua level yang relatif rendah, termasuk langkah pertama, kedua, dan ketiga. Mungkin seseorang seperti Kaisar Hantu Yama dapat menghancurkan tujuh belas orang seperti itu dengan mudah.Tapi Kaisar Hantu Yama jauh melampaui tingkat kekuatan mereka sehingga dia hampir berada di tingkat lain. Yang Qi dalam posisi yang sangat berbeda. Dia berada di transformasi Legendary keenam, membuatnya seperti sedikit lebih dari seekor semut.
Untuk melengkapi semua ini, Putra Mahkota menahan, dan dia adalah orang yang benar-benar penuh teka-teki dan tidak mungkin untuk diprediksi.
Dia memiliki ekspresi serius di wajahnya, yang menunjukkan bahwa, pada akhirnya, dia menganggap serius Yang Qi, dan menyadari bahwa dia bukan seseorang yang bisa diremehkan. Dia bukan lagi semut belaka yang bisa dilipat dengan relatif mudah. Tidak, dia seperti binatang buas purba!
Namun, Putra Mahkota masih menunggu untuk melihat seberapa kuat dia. Sekarang dia telah memprovokasi serangan tujuh belas Great Sage, kemungkinan besar dia akan mati dalam beberapa saat.
Sejujurnya, jumlah totalnya delapan belas, tetapi ia baru saja mengurangi salah satunya menjadi bubur berdarah. Dengan dia di luar hitungan, itu adalah tujuh belas Great Sage.
Pada titik ini, banyak dari individu tingkat bawah yang ketakutan yang datang bersama dengan Putra Mahkota mulai mendiskusikan kejadian-kejadian itu, menjaga suara mereka tetap rendah.
"Yang Qi ini benar-benar memiliki akses ke semacam kekuatan tak terkalahkan! Aku tidak percaya dia benar-benar mengalahkan tiga Great Sage dalam satu serangan! Ini sangat mengejutkan.”“Transformasi apa yang dia lakukan? Bahkan di zaman kuno, itu tidak pernah terdengar untuk seorang Legendary untuk dapat mengalahkan Great Sage.”
“Bahkan Putra Mahkota harus kagum dengan semua ini. Meskipun, mengingat berapa banyak Great Sage yang tersisa, dan bahwa mereka semua marah pada Yang Qi, aku ragu dia akan melarikan diri dengan hidupnya. Bagaimana mungkin seorang Legendary bertahan terhadap serangan gabungan dari begitu banyak Great Sage? Jika itu terjadi, kata mungkin akan menyebar ke alam kehidupan lain. Bahkan di era Yore-Wilds, sesuatu seperti ini akan mengejutkan bagi para immortal, apalagi Great Sage. ”
Pada saat itu, waktu tampak melambat, menciptakan gambar yang akan ada untuk selamanya dalam benak mereka yang hadir. Tujuh belas Great Sage bergabung untuk menyerang Yang Qi.
CC-Crack!
Tujuh belas aliran energi semua-destruktif memisahkan energi paleo primal chaos dan meremukkan jiwa Yang Qi.
Setiap serangan adalah manifestasi dari domain sage, dan semuanya berbeda. Beberapa sifatnya membunuh, sementara yang lain tajam, kuat, atau mengesankan. Semua dari mereka adalah serangan yang didukung oleh kekuatan penuh dari Great Sage yang melepaskan mereka, dan dirancang untuk menghancurkan target mereka dalam setiap arti kata.
Yang Qi akan mati di balik bayang-bayang keraguan.
Tampaknya hal itu pasti, baik bagi para penyerang, maupun orang-orang di Sage Monarch City. Waktu mulai bergerak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...