320: Sixth Legendary Transformation

459 54 2
                                    

Sama seperti itu, kehendak yang immortal lenyap, dan Yang Qi menghasut kekuatan God Legion Seal.

Yang benar adalah, beberapa saat yang lalu, ketika kehendak immortal membungkusnya, dia benar-benar memiliki banyak energi yang tersisa untuk bertarung. Namun, dia sengaja menarik kehendak immortal ke dahinya agar itu akan bertemu dengan God Legion Seal.

Tidak mungkin God Legion Seal akan membiarkan kehendak immortal untuk membangkitkan masalah di hadapannya. Bahkan, God Legion Seal belum diaktifkan sepenuhnya; itu hanya mengaduk, mengirimkan sedikit cahaya keemasan ke lautan kesadarannya yang lebih dari cukup untuk menaklukkan kehendak immortal dan melukai Kaisar Hantu Yama dengan serius.

Yang Qi menutup matanya dan fokus ke dalam, dan menyadari bahwa entah bagaimana, God Legion Seal tampak lebih kuat dari sebelumnya, dan imp emas tampak lebih besar dan lebih lengkap. Saat basis kultivasinya meningkat, seolah-olah cahaya emas dari suatu tempat di kekosongan itu mengumpulkan ke imp emas.

Sama seperti Kaisar Hantu Yama berspekulasi, God Legion Seal sebenarnya telah rusak di beberapa titik di masa lalu, dan sedang beristirahat dalam Yang Qi untuk memulihkan diri.

Begitu ia mencapai tingkat tertentu yang sangat tinggi dalam kultivasi, segel tidak hanya akan menjadi lengkap, Yang Qi juga akan menerima berkah penuh dari legion para dewa, dan dapat memunculkan banyak bidang keberadaan, menghirup kehidupan atau kematian ke dalam semesta, dan menerangi segala sesuatu.

Jauh di dalam segel adalah hukum magis yang tak terhitung jumlahnya dari para dewa, ke titik di mana bahkan Yang Qi tidak tahu sejauh mana rahasia mereka.

Dia merasa, pada akhirnya, segel itu akan menjadi cukup kuat untuk meninggalkannya.

Oleh karena itu, ia perlu bekerja keras untuk berkultivasi, dan menerobos semua rintangan yang menghalangi jalannya. Suatu hari, dia tidak akan memiliki God Legion Seal untuk diandalkan, dan akan dipaksa untuk menghadapi semuanya sendirian.

Bagaimanapun, tujuannya saat ini adalah untuk menyelesaikan God Legion Paradise.

Dan dengan demikian ia mengambil bentuk, didukung oleh jiwanya, energi sejati, kemauan, kekuatan psikis, avatar, dan segala sesuatu yang membentuk esensinya.

Suatu hari berlalu. Sepuluh hari . Sebulan.

Perlahan tapi pasti, personal domainnya tumbuh semakin lengkap. Sarang lebah yang merupakan ruang lingkup domain tampak hampir seperti ubin porselen, ditutupi dengan prasasti magis. Setiap baris teks menggambarkan kemuliaan legion para dewa, meskipun Yang Qi bahkan tidak bisa memahami semuanya. Itu adalah hasil dari Kekuatan Hell-Crushing Godmammoth, dan proses penyelesaiannya misterius hingga ekstrem, cara yang sama bahwa pekerjaan seorang pandai besi master akan tampak tidak bisa dipahami oleh orang luar ketika dia menempa pedang yang kuat.

Pada saat yang sama, tak terhitung elemental fays muncul, sayapnya yang berkibar-kibar menyebabkan ruang bergetar ketika mereka memberikannya kekuatan dari badai ruang-waktu. Juga di dalam domain adalah Hellfire Crucible, yang dibakar dengan api porselen yang sangat panas.

"Hell Portal menggunakan darah para dewa-iblis untuk menempa tanah suci para dewa; God Legion Paradise dibangun di atas mayat gerombolan iblis; hanya dengan memberantas iblis neraka apa pun bisa murni; pancaran dan cahaya abadi akan menerangi segala sesuatu dari yang kuno hingga yang akan datang. ”

Yang Qi saat ini sedang membaca tulisan suci ketika ia mengirim Hell Portal ke kedalaman Personal domainnya, dan kemudian mulai memanggil fienddevil.

"Apa itu!?" Nie Chaoguang tersentak, matanya melebar. Yang mengejutkannya, seekor ular raksasa dari Neraka Naga muncul, Half Sage dengan sembilan kepala, dan tubuh yang berdenyut dengan kekuatan yang sangat besar.

Itu adalah ular raksasa yang sama persis yang telah menyerang mereka belum lama ini di wormhole ruang-waktu, namun, Yang Qi memanggilnya untuk bertindak sebagai bahan bakar sederhana untuk Hellfire Crucible-nya.

Setelah mengalami Hellfire Crucible, ular raksasa itu direduksi menjadi inti iblis, sebuah dragonpearl yang Yang Qi atur di greyspace domain miliknya.

Berikutnya adalah fienddevil neraka, asura, fienddevil bronzeblaze, fienddevil rageflame, silverdevil enam-lengan, goldendevil berkepala delapan, fienddevil bayangan darah … dan banyak lagi. Yang Qi memanggil mereka dengan impunitas dan menguranginya menjadi mayat, yang kemudian ia gunakan untuk meningkatkan God Legion Paradise.

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang