233: Strike First, Achieve Lethality

448 55 6
                                    

Itu seperti pepatah lama: Pukul pertama, mencapai hal yang mematikan. Pukul kedua, bertemu musibah. Tidak mungkin Yang Qi akan memberi musuh-musuhnya kesempatan untuk mengelilinginya dan menyerangnya sekaligus. Jelas dia tidak bisa menyelesaikan permusuhan ini dengan Seven Preheaven Masters. Karena itu, ia harus bertarung.

Betapapun ganas musuh-musuhnya, dia akan lebih ganas!

Kalahkan musuh. Membunuh mereka. Itu adalah gaya Yang Qi.

Keraguannya hilang.

Dia menggunakan Infernal Deity Spear untuk melawan tujuh lawan pada saat yang sama, dan setiap serangan menjadi seperti dewa kematian yang sangat besar, siap untuk memanen jiwa-jiwa yang dijumpainya. Dalam sekejap mata, Nightfall Symphony menyapu semua Seven Preheaven Masters.

Sebelum mereka sepenuhnya pulih dari guncangan bentrokan awal, apalagi mengatur formasi mereka, Yang Qi menyerang.

Setiap tombak sama kuatnya dengan gunung, menyerang dari berbagai sudut, badai kehancuran yang tak tertandingi di bawah langit.

Yang Qi bahkan melemparkan semua kekuatan megamammoth kuno yang bisa dikerahkannya, membuat serangan lebih mematikan di alam. Pagoda Kaisar Agung muncul lagi, dan kekuatan ruang mencurahkan. Pada saat yang sama, mata vertikal terbuka di dahi Yang Qi.

Saat itu terjadi, cahaya destruktif meledak.

Mata Dewa telah terbuka!

Kemuliaan Dewa tidak mentolerir penghujat, dan terang-Nya bersinar atas semua. Dewa ada di atas legiun para dewa, dan wakilnya di bumi adalah Yang Qi.

BOOM!

Yang terlemah di antara ketujuh, Master Kilocrux, ditusuk, menjeritan mengerikan yang berasal dari jiwanya.

Pop!

Tubuhnya tercabik-cabik, mengirimkan darah dan organ-organ dalam terbang ke mana-mana ketika ia menghantam tanah, tempat ia berbaring terengah-engah, energi sejatinya bocor dengan cepat dari lautan energinya yang hancur.

Sekarang darah telah tumpah, Yang Qi hanya menjadi lebih ganas, seperti serigala atau harimau. Dia seperti Dewa Yang Berkuasa sekarang, seperti entitas yang telah menciptakan segalanya, yang adalah ayah bagi semua makhluk hidup, sumber dari semua kehidupan, dan pada saat yang sama, seseorang yang dapat menghancurkan apa pun, hukuman yang tepat untuk membersihkan segala dosa . Dia seperti pembuat dunia dan pencipta ruang-waktu itu sendiri.

Infernal Deity Spear cukup tajam untuk memanen kehidupan apa pun dengan sangat mudah.

Crack!

Kakek tua Legendary lainnya, Master Macrocrux, ditusuk, meninggalkan luka berdarah yang menganga di dadanya.

Ketika Master Jadecrux melihat apa yang terjadi, isi perutnya berputar di dalam dirinya. “Iblis! Binatang! Kau akan mati untuk ini! Cepat! Cepat dan bunuh dia, semuanya! Hancurkan dia!”

Namun, dengan Pagoda Kaisar Agung untuk melindunginya, Yang Qi tidak bisa dipukul. Setiap energi sejati yang digunakan padanya akhirnya tersedot langsung ke pagoda.

Satu-satunya cara untuk menghindari itu adalah dengan hanya menangkis serangannya, dan tidak melawan.

Bahkan ketika kata-kata itu keluar dari mulut Master Jadecrux, salah seorang rekannya, Master Goldcrux, merasakan meridiannya hancur, dan tubuhnya dihancurkan oleh monster.

"Satu lagi jatuh!"

"Yang Qi ini … dia gila.”

"Apakah dia dewa atau sesuatu? Bahkan Seven Preheaven Masters tidak bisa menandinginya! ”

“Ayo, ayo keluar dari sini. Jika kita tetap di sini siapa yang tahu hal mengerikan apa yang mungkin menimpa kita. ”

“Ya, ayo pergi! Tempat ini akan runtuh. Pagoda Kaisar Agung itu mungkin akan menghancurkan semua bangunan di daerah itu. ”

Yang Qi berurusan dengan Seven Preheaven Masters dengan Infernal Deity Spear dan Mata Dewa, membuat gerakan mematikan yang menjelaskan siapa pihak yang unggul. Ketika bangunan di daerah itu runtuh satu per satu, aliran roh bawah tanah meletus, mengirimkan energi roh tinggi ke udara. Dan pada gilirannya, Yang Qi menggunakan Pagoda Kaisar Agung untuk menciptakan koneksi yang sempurna ke langit dan bumi, untuk memberi daya pada setiap gerakannya hingga tingkat tertinggi.

"Bunuh dia! Dia Dia menjadi monster!"

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang