Jauh di dalam urat bijih di neraka, sebuah batu roh melahirkan embrio iblis.
Itu adalah batu roh seukuran rumah yang jauh melebihi batu tingkat Heavenly atau godly, dengan kekuatan embrio iblis yang serupa dengan batu immortal.
Itu benar-benar luar biasa sejauh Yang Qi prihatin.
Manfaat mengubah ini menjadi embrio batu immortal akan banyak. Untuk satu hal, ketika tiba saatnya untuk terobosan besar lainnya, dia pasti tidak akan kekurangan kekuatan yang diperlukan. Dan setelah menghilangkan energi iblis, dan memungkinkan embrio untuk berkembang di God Legion Paradise-nya, itu akan menjadi inkarnasi kekuatan luar biasa dari tubuh, yang bisa dia lakukan dengan banyak hal.Dengan lambaian tangannya, dia bersiap untuk mengambil urat bijih, dan yang lebih penting lagi, batu besar itu.
Namun, pada saat itulah sinar energi pedang yang mengejutkan jatuh dari langit, menembus ke kedalaman bumi dan langsung menuju ke belakang Yang Qi.
Kecepatannya begitu luar biasa sehingga seolah-olah pedang itu bisa mengabaikan hukum magis ruang di Neraka Mahānata.
Bahkan Yang Qi tidak cukup cepat untuk menghindarinya.Bahkan ketika cahaya pedang hendak menusuknya, dia melengkungkan punggungnya, dan gelombang kejut keluar darinya, distorsi spasial yang segera melarutkan cahaya pedang.
Kemudian dia melambaikan tangannya, dan God Legion Battle Robe berdesir keluar dan menyedot semua bijih roh dan embrio batu immortal.
Setelah itu, dia melesat keluar dari tanah dan melihat ke langit.
Dia melihat God-Devil memancarkan cahaya keemasan, yang dengan cepat menyusut menjadi bentuk seorang pria muda. Dia mengenakan baju besi emas, dan memiliki mata emas, dan mengejutkan, tampak persis sama dengan langkah keenam infernal Yang Qi telah bertarung dan bunuh belum lama ini.
Ini pasti salah satu dari orang-orang Infernal, yang adalah penghuni neraka yang paling dihormati.
Namun, darah dan aura pemuda ini jelas lebih kuat dari yang infernal Yang Qi telah bunuh. Tampaknya seratus kali lebih kuat, menunjukkan bahwa ia harus menjadi salah satu bangsawan Infernalfolk.
Infernalfolk mendasarkan masyarakat mereka pada kekuatan darah: semakin kuat darah, semakin kuat infernal, dan semakin banyak kekuatan yang mereka miliki di neraka.
Yang mengatakan, basis kultivasi pemuda ini sebenarnya tidak terlalu tinggi. Dia hanya Great Sage langkah ketiga Eternal Sand, bahkan tidak mendekati level langkah keenam infernal dari sebelumnya. Namun, ada sesuatu yang unik tentangnya. Yang Qi dapat merasakan bahwa ia juga telah berlindung pada nascent divinity di Neraka Mahānata, dan bahkan para devil yang tak terhitung jumlahnya yang ada di tempat ini harus dapat melakukan itu. Mereka hanya bisa melakukan pertolongan dalam kekosongan di luar Neraka Mahānata, yang menyebabkan hasil yang jauh lebih lemah.
Karena semua faktor yang berbeda ini, infernal langkah ketiga ini sebenarnya jauh lebih kuat daripada Mammoth Manyvoids.
Raja muda itu memperpanjang senjatanya, pedang panjang yang terbuat dari bayangan. "Kamu dikirim ke sini oleh dunia immortal untuk kompetisi pelatihan, kan? Jujur aku tidak percaya kamu menyadari bahwa ada batu roh kelas godly di sini, dan batu tingkat immortal dengan embrio di dalamnya. Sayangnya, aku butuh benda itu, jadi serahkan saja. Kami tidak dapat melakukan apa pun dengan itu bahkan jika kamu mau. ”"Bagaimana jika aku menolak?" Kata Yang Qi, senyum misterius bermain di wajahnya. “Kamu memiliki darah Infernal yang cukup kuat. Itu membuatmu bangsawan, bukan? Jarang.”
Dengan mata berkilauan, pemuda infernal itu menjawab, “Jika kamu menolak, maka kamu mati. Aku dari sini, dan aku tahu semua tentang bagaimana dunia immortal membuka lorong untuk mengirimmu para kultivator fana ke sini untuk pelatihan. Namaku Infernal Wave, dan aku berpartisipasi dalam kompetisi pelatihanku sendiri. Kami mendapat poin untuk memburu dan membunuh kultivator fana.”"Menarik," kata Yang Qi, melenturkan jari-jarinya. "Jadi, kau ingin membunuhku untuk mendapatkan beberapa poin lagi untuk pesaingmu?"
"Tentu saja. Meskipun, kamu hanya langkah kedua Great Sage, jadi kamu tidak terlalu berharga. Sayangnya bagimu, kamu menggigit lebih dari yang kamu bisa mengunyah dengan mengambil batu-batu kelas godly dan embrio immortal itu. Yah, aku akan membunuhmu dengan sangat cepat dan kemudian mencari seseorang yang lebih kuat untuk dihabisi. Infernal Sword Seizing Soul! ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasiaYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...