Yang Qi ingin mencapai Transformasi Lima Elemen secepat mungkin, tidak peduli bagaimana dia harus melakukannya. Dan sepertinya Kaisar Hantu Yama benar-benar berencana mengikutinya berkeliling dan mengawasi setiap gerakannya.
Karena itu, dengan perlindungan Pagoda Kaisar Agung, dia mengeluarkan kotak dengan roh lima elemen di dalamnya.
Hantu Kaisar Yama mendecakkan lidahnya pada bagaimana santai Yang Qi hanya tentang kultivasinya. “Jadi, roh lima elemen! Grand-Wilds Mansion pasti memberikan itu padamu, kan? Tidak buruk. Tidak buruk sama sekali. Sayang sekali kamu tidak bisa menggunakannya untuk kultivasi.”"Kenapa begitu?" Tanya Yang Qi.
Hantu Kaisar Yama mendengus dingin. "Kurasa tidak ada salahnya untuk memberitahumu. Meskipun mereka memiliki kekuatan lima elemen murni, dan dapat mendorongmu ke dalam Transformasi Lima Elemen, mereka juga memiliki kekuatan Wild God di dalamnya. Jika kamu menggunakannya untuk kultivasi, kekuatan itu akan mengubahmu menjadi hewan liar. Kamu akan menjadi boneka Grand-Wild Mension!” Hantu Kaisar Yama tertawa dingin. "Aku menyarankanmu untuk tidak mengirim dirimu ke kuburan awal. Lagi pula, aku tidak ingin mangsaku jatuh ke tangan pemburu lain.”“Itu bukan berita baru. Aku tahu mereka melakukan itu.'' Yang Qi menduga sesuatu seperti ini akan terjadi, tetapi belum dapat menemukan bukti. Mendengar kata-kata langsung dari mulut Kaisar Hantu Yama sepertinya hanya mengkonfirmasi dugaannya sebelumnya. Kekuatan Wild God seharusnya cukup misterius.
Lagipula, dia adalah pemimpin utama dari Grand-Wild Mension, dan kemungkinan besar, adalah Great Sage tingkat tinggi, orang yang memiliki kekuatan serupa dengan Kaisar Hantu Yama.
"Dengar, bocah. Setidaknya biarkan aku melihat beberapa teknikmu yang sebenarnya. Jika kamu melakukannya, aku akan membantumu. Aku bahkan akan mengeluarkan kekuatan Wild God dari roh lima elemen. Bagaimana?” Matanya berkilau menyeramkan, juga sesuatu yang sangat membingungkan. “Aku bahkan bisa mengubah kekuatan itu menjadi sesuatu yang bisa kamu gunakan untuk memberi manfaat pada basis kultivasimu. Jika aku melakukan semua itu, maka lupakan kekhawatiran tentang Transformasi Lima Elemen; kamu tidak akan mengalami masalah sampai ke Transformasi Personal-Domain. ”"Begitukah?" Kata Yang Qi dengan dingin. “Kedengarannya seperti kesepakatan yang bagus. Namun, kamu sudah tahu bahwa seni energi yang aku kembangkan jauh dari nilai. Itu adalah sesuatu yang tidak akan kamu temukan di Benua Quake-Dawn, atau bahkan bidang yang lebih tinggi dari alam semesta. Bahkan tidak ada di Benua Yore-Wilds. Aku tidak akan memberikannya kepada orang sepertimu, begitu saja. Kamu pikir terobosan untuk Transformasi Personal-Domain akan memikatku? Maaf, tapi itu tawaran yang terlalu lemah.”
"Oh? Jadi kamu mau tawar-menawar?" Mata berkilauan, Kaisar Hantu Yama melambaikan tangannya untuk menghasilkan sesuatu yang tampak seperti benih air yang berputar-putar.
“Dulu ketika Katedral Quake-Dawn memenjarakanku, mereka menggunakan kekuatan mata air kekuatan kehidupan, yang berasal dari benih motherspring ini. Itu memiliki kekuatan kekuatan hidup yang sangat besar, jadi jika aku memberikannya kepadamu, dan menjelaskan teknik untuk menggunakannya, kanu pada dasarnya dapat menggunakan teknik yang paling kuat dari Neraka Yama. Setelah menyerapnya, kamu akan mencapai banyak terobosan. Lebih jauh lagi, aku dapat menggunakannya untuk menyalurkan energi sejati ke dalam dirimu, dan memberikan beberapa mote surga yang aku buat sendiri dan mote sage! Semua itu harus dapat membantumu dengan semua terobosanmu ke tingkat Half Sage!"Ketika orang-orang lain di Pagoda Kaisar Besar mendengar kata-kata Hantu Kaisar Yama, mereka hampir pingsan karena kaget, dan mata mereka berbinar karena iri hati dan kecemburuan.
Bahkan Chaoguang yang misterius bergumam pada dirinya sendiri, 'Sage mote? Motes surga? Great Sage menggunakan energi kehidupan mereka sendiri untuk menciptakan Sage mote sebagai cara untuk menyesuaikan diri dengan sifat surga. Dan dia hanya akan memberikannya sebagai bagian dari kesepakatan? Bukankah Kaisar Hantu Yama ini menyadari bahwa begitu kamu kehilangan sebuah Sage mote, basis kultivasimu akan turun? '
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
Viễn tưởngYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...