232: None of You Qualify

450 57 1
                                    

Infernal Deity Spear telah muncul.

Dengan tombak itu di tangan, energi sejati Yang Qi dapat menyerang teror ke hati para hantu dan dewa. Itu bisa mengunci ke jiwa yang diinginkannya, dan menyerang keluar seperti pasukan yang tak terhentikan.

Itu adalah serangan yang tiba-tiba dan mematikan. Dia sudah lama mencapai titik keinginan untuk membunuh Master Jadecrux ini, dan pada saat ini, telah memutuskan bahwa saatnya telah tiba untuk melakukan hal itu.

Putra Mahkota bisa melanggar aturan apa pun yang dia inginkan, dan Yang Qi tidak bisa.

Tetapi dalam situasi ini, dia telah didorong terlalu jauh, dan dengan demikian memutuskan untuk bertaruh pada God Legion Seal untuk membantunya menghancurkan siapa pun yang menghalangi jalannya. Bahkan jika kanselir muncul dan mencoba menghentikannya, segel akan mengalahkannya semudah mengalahkan Kaisar Hantu Yama.

Tidak mungkin Institut Demi-Immortal yang sangat kecil itu benar-benar dapat mengancam orang yang membawa warisan legion para dewa, dan melahirkan kemuliaan Dewa.
 
Aura Fisik Sovereign Lord Yang Qi telah mencapai tingkat puncak, dan kekuatan hidupnya berkembang pesat. Pada saat ini, jika dia tidak melanggar aturan, dia akan mengakui bahwa dia lemah. Dan konsekuensinya akan terlalu mengerikan untuk direnungkan, karena itu, ia memiliki satu pilihan: membunuh siapa saja yang menghalangi jalannya.

Infernal Deity Spear muncul entah dari mana, tampaknya dipanggil dari suatu negeri yang jauh, untuk muncul hanya satu inci di depan tenggorokan Master Jadecrux.

Master Jadecrux dikelilingi oleh kekuatan lima elemen dan energi yin dan yang. Namun, semua itu hancur oleh tombak, yang sudah beberapa saat lagi menusuk ke dalam tubuhnya dan mencabik-cabiknya.
 
Sebagai Yin-Yang Legendary, Master Jadecrux selalu dikelilingi oleh fragmen ruang dan kekosongan, serta refleksi dari lima elemen, dan yin dan yang. Siapa pun yang kurang dari Space-Void Legendary akan menemukan bahwa serangan mereka tidak pernah benar-benar bisa mengenainya. Bahkan jika mereka berada dalam jarak satu inci darinya, jarak yang tersisa masih akan seperti ruang yang penuh dengan gunung dan sungai yang tak berujung.

Tapi Yang Qi menarik kekuatan Pagoda Kaisar Agung, menyebabkan serangannya untuk mendistorsi ruang itu sendiri, dan mencapai tubuh lawannya.

Yang Qi telah membunuh para ahli dalam transformasi Legendary keempat, seperti Blightczar Manyshadows. Sayangnya, ia masih lemah dibandingkan dengan para ahli dalam transformasi kelima.

Ketika sampai pada orang-orang seperti itu, seperti Superdestruction Old Man, yang bisa dia lakukan adalah menghindar dan bertahan. Menang akan menjadi tugas yang jauh, jauh lebih sulit, jika tidak sepenuhnya mustahil.

Tetapi setelah membuat kesepakatan dengan Tuan Muda Shroud-Heaven, ia memperoleh banyak kekayaan, termasuk banyak batu roh, barang-barang yang hanya bisa diimpikan oleh kebanyakan kultivator energi seni. Setelah tiga hari tiga malam bekerja dengan harta lima elemen, ia telah secara dramatis memperbaiki energi sejatinya. Dia juga telah melemparkan Blightczar Manyshadows yang dibantai ke Hell Portal untuk menjadi roh iblis. Pada saat yang sama, ia terus mengakses daging dan darah asura yang masih tersisa di Pagoda Kaisar Agung-nya. Karena itu, dia sekarang memiliki sesuatu yang baru: benih heaven-demon.

Benih heaven-demon adalah aspek mendasar dari Hell Portal. Ketika memanggil monster dengan portal, itu perlu memiliki beberapa entitas untuk bertindak sebagai pemimpin, dan itu adalah fungsi dari benih heaven-demon. Basis kultivasi Yang Qi yang lebih kuat tumbuh, semakin kuat benih heaven-demon; itu adalah metrik yang digunakan untuk mengukur kualitas monster yang dipanggil. Iblis biasa yang lebih lemah dari benih heaven-demon bisa menjadi target untuk pemanggilan, sedangkan dewa-setan yang lebih kuat dari itu tidak bisa disentuh.

Tanpa benih heaven-demon, secara teori dimungkinkan untuk memanggil dewa-iblis yang terlalu kuat, yang akan menyebabkan Yang Qi terbunuh. Adapun entitas yang bisa dipanggil, mereka akan disegel dengan tanda yang akan memaksa mereka untuk mengikuti perintah Yang Qi.

Benih heaven-demon Yang Qi jauh lebih kuat dari Blightczar Manyshadows. Lagipula, ia telah menyatukan roh iblis pria itu dengan daging dan darah asura, yang telah berada dalam Transformasi Never-Dying.

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang