Mustahil untuk mengatakan siapa dalam sejarah yang menamakan pedang itu, tapi itu tidak masalah. Itu sangat kuat, dan dengan demikian, ketika melanda Yang Qi, dia tidak punya pilihan selain menggunakan kekuatan redirection yang melekat pada seni energi kelas godly untuk mengirim kekuatan pukulan ke Space Portal.
Jika dia membiarkannya benar-benar masuk ke dalam tubuhnya, dia pasti sudah melakukannya.
Meskipun Pagoda Kaisar Agung mungkin bisa melunakkan pukulan, dia masih akan menderita kerusakan besar pada meridiannya.
Pendekar pedang itu dipenuhi dengan kekuatan logam yang terbakar, seperti emas cair. Karena itu, ketika kekuatannya mengalir melaluinya, ia bersinar dengan cemerlang, menyebabkan semua langit dan bumi berubah menjadi lautan emas.“Harta yang luar biasa. Aku hanya berpikir bahwa aku tidak punya senjata yang bagus untuk bertarung melawan Putra Mahkota, dan penempa pedang ini tampak luar biasa. Jika aku mengeluarkan potensi penuhnya, aku pikir itu akan menyakiti bahkan dia. Mungkin aku bahkan bisa meledakkan otaknya dengan itu.' Dengan itu, dia mengirimkan sebagian dari kekuatannya sendiri ke dalam swordbreaker untuk mencoba menjadikannya miliknya.
"Berhenti!" Seseorang tiba-tiba berteriak. “Golden Swordbreaker adalah milik Asosiasi Spirit Origin! Itu ditempa oleh Great Sage di masa lalu yang jauh, dan merupakan senjata khas sekte kami. Siapa pun yang mencuri itu akan menderita murka surga! "
Aura yang kuat menyertai suara itu, milik seorang pria paruh baya, yang mengenakan baju besi bernoda darah. Mempertimbangkan bagaimana dia berbau iblis, dia pasti baru saja kembali dari pertempuran sengit di atas.Bergegas ke depan, dia mengambil Jin Zhenyun dan menuangkan energi sejatinya ke dalam dirinya untuk mencoba menyembuhkannya. Menatap Yang Qi, dia berkata, "Mengapa kamu menabur perselisihan di wilayah Asosiasi Spirit Origin? Serahkan Golden Swordbreaker dengan segera, dan datanglah ke markas besar kami untuk meminta maaf. Jika kamu melakukannya, kami mungkin membiarkanmu lolos. ”
Yang Qi segera mengenali aura pria itu. 'Half Sage!'
Half Sage seperti orang ini dan Putra Mahkota setengah jalan untuk menjadi Great Sage. Mereka berada di Transformasi Never-Dying, tetapi jauh lebih kuat dari level itu. Satu gerakan di pihak mereka dapat membakar langit dan menguapkan laut, dan mereka dengan mudah dapat memanipulasi hukum magis.
"Aku melawan fienddevil di sana dan kebetulan jatuh ke daerah ini," Yang Qi menjelaskan dengan suara dingin. “aku kemudian meminjam energi vital dari wilayahmu untuk mencapai terobosan. Bahkan setelah aku memberikan kompensasi yang bagus, orang ini tidak ragu untuk mencoba membunuhku.”
“Penatua Brother, inilah yang terjadi…. '' Murid-murid lain di daerah itu melanjutkan untuk memberikan penjelasan kepada Setengah Sage.
"Apa?" Kata pria itu, tampak terkejut. "Maksudmu dia baru saja mencapai transformasi Legendary ketiga, namun masih bisa menyakiti Jin Zhenyun separah ini? Dan dia bahkan secara paksa mengambil Golden Swordbreaker? ”
"Itu benar, Penatua Brother," kata Lan Tianbo. “Kami menduga orang ini memiliki latar belakang yang penting. Dia bahkan mungkin berasal dari alam yang lebih tinggi. Kami mencoba membuat Jin Zhenyun menahan, tapi dia tetap menyerangnya.”"Yah, kalau memang begitu, maka kurasa kita harus membicarakan semuanya," kata pria itu. Melihat kembali Yang Qi, dia berkata, "Dengarkan teman, kamj perlu mengembalikan Golden Swordbreaker. Itu adalah harta yang sangat berharga, jenis yang Asosiasi Spirit Origin tidak akan berhenti untuk mengambilnya. Bahkan para tetua agung Great Sage akan berpartisipasi dalam pengejaran jika kamu mencoba menerimanya. Selain itu, tidak mungkin kamu bisa mengendalikan senjatanya. Itu dilindungi oleh kehendak Great Sage yang tidak mungkin bisa dinetralkan. Jika kamu mencoba mengambil kendali secara paksa, serangan balik akan menjadi bencana besar bagimu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...