Yang Qi bahkan tidak mengira bahwa situasi seperti ini akan muncul.
Lionfolk, Leopardfolk, Rhinofolk, Sharkfolk, dan Horsefolk semuanya secara terbuka bersekutu melawannya, dan mereka bergabung dengan langkah kesembilan Great Sage kepala Apefolk, Ape Heavenhelve. Bagi kebanyakan orang, grup ini dapat dianggap sepenuhnya tidak terkalahkan dan mendominasi.
Menimbang bahwa begitu banyak Demon Sage menginginkannya mati, dan dia hanya seorang Legendary, sebagian besar penonton menganggap bahwa dia akan segera mulai merendahkan diri dalam ketakutan. Namun, Yang Qi adalah penerus legion para dewa, dan memiliki God Legion Seal di dahinya. Bahkan Demi-Immortal yang meremehkan God Legion Seal akan terbunuh, dan bahkan lebih mengatakan, segel itu semakin kuat saat ia melanjutkan kultivasinya.
“Majulah, Leviathan Truesoaring. Kamu adalah kepala kelompok Leviathan. Kedua orang kami dianggap sebagai pasukan utama di Hanging Mountain.” Kepala raksasa Apefolk mengarahkan tombaknya ke Yang Qi, dan niat membunuhnya meledak dengan amarah yang mendidih. “Namun, kamu melindungi bocah itu, dan aku ingin dia mati. Percayalah, bahkan Holy Mother pun tidak bisa melindunginya sekarang. ”
"Ai!" Desah Pastor Leviathan. “Mengapa kamu melempar banyak milikmu dengan para penjahat ini, Ape Heavenhelve? Apa yang dilakukan putra Holy Mother kepadamu?""Dia membunuh anggota klanku!" Jawab Heavenhelve Ape dengan dingin. Tampak seperti dia akan memotong Yang Qi menjadi dua dengan tombaknya, dia berkata, "Apakah kamu atau tidak membunuh kera putih di Pegunungan Blackcorpse di Benua Rich-Lush? Apakah kamu menggeledah gua rumahnya? Apakah kamu mencuri pil emasnya?"
Tiba-tiba, Yang Qi teringat sesuatu yang terjadi di masa lalu. Kembali ketika dia pertama kali mendapat Kekuatan dari Hell-Crushing Godmammoth, dia pergi ke Pegunungan Blackcorpse untuk berlatih, dan bertemu dengan seekor kera putih, yang kemudian dia bunuh. Pertarungan dengan kera itu adalah pertarungan pertamanya yang sesungguhnya, dan merupakan perjuangan untuk menjadi yang teratas.
Belakangan, ia mengemas ingatan akan pertarungan sebagai sesuatu yang tidak begitu penting. Tapi sekarang, untuk mendengarnya dibawa oleh kepala Apefolk ini seperti petir."Tunggu sebentar," katanya. "Kamu, kepala Apefolk, seorang tokoh top dari Hanging Mountain, kebetulan memiliki kerabat lemah di Benua Rich-Lush?"
Ape Heavenhelve melemparkan kepalanya ke belakang dan tertawa terbahak-bahak. "Ya aku punya. Kamu berada di Benua Rich-Lush, bukan? Dan kamu adalah putra dari Holy Mother. Mengapa kamu terkejut bahwa kerabatku akan berada di Benua Rich-Lush? Kera putih yang kamu bunuh adalah keturunanku. Dia adalah cucu ke tiga puluh enamku! Untungnya, tubuhnya ditemukan dan bukti-bukti langsung dibawa kepadaku. Sekarang kamu memberi tahuku, apakah dia layak mati di tanganmu!?”
"Pantas mati? Yah, dia menyerangku. Apa lagi yang harus aku lakukan?” Tiba-tiba, ekspresi Yang Qi berkedip. “Di dunia ini, hidup dan mati adalah hal yang umum. Rasa terima kasih dan dendam ada di mana-mana. Beberapa orang membunuh orang lain, beberapa orang terbunuh. Semua orang melihat hal-hal seperti itu sepanjang waktu. Hmm. Mungkinkah kamu ingin membunuhku karena alasan lain, dan hanya menggunakan ini sebagai alasan? Jika kau ingin membunuhku, baiklah. Kamu mungkin seorang Great Sage Epic Saga, dan aku hanya seorang Astral-Star Legendary, tapi aku tidak takut. Selain itu, kamu tidak bisa membunuhku bahkan jika kamu mencoba.”
Yang Qi tampaknya tidak bingung sama sekali, dan pada kenyataannya, dia benar-benar tenang.
Cukup banyak penonton yang mendecakkan lidah mereka dengan kagum.
"Yah, itulah yang diharapkan dari putra Holy Mother. Mengingat betapa tenangnya dia sekarang, jelas dia bukan anak manja. Dia pasti memanjat gunung mayat dan berenang melalui lautan darah untuk menjadi Astral-Star Legendary. Namun, dia pada dasarnya sama dengan seorang prajurit energi kedelapan kuno, yang sangat lemah. Aku tidak percaya dia benar-benar melawan Great Sage Epic Saga. Keduanya berada pada level yang sama sekali berbeda.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantastikYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...