370: Eternal Godwind

440 49 2
                                    

Begitu Eternal Godwind muncul, unsur-unsur bumi, air, api, dan angin mulai menumpuk di God Legion Paradise, dan gerakan sage mulai terbentuk.

Motif Sage adalah aspek kunci dari level Great Sage, dan Yang Qi telah membunuh banyak Great Sage, yang berarti bahwa ia memiliki banyak motif seperti itu di God Legion Paradise-nya. Beberapa dia dapat menggunakan dan beberapa dia tidak bisa, tetapi sekarang setelah dia memiliki keempat kesengsaraan dan elemen-elemennya, dia dapat dengan mudah memecah motif sage lain-lain dan mengakses kehendak dan energi mereka, kemudian menggunakannya untuk tujuannya sendiri.

Crick! Crack!

Yang Qi seperti es yang meleleh ke dalam air.

Godwind meledak, menyapu infernal juga, melemparkannya seperti lalat tanpa kepala.

“Akhirmu telah datang, infernal! Sekarang aku Great Sage, aku bisa menghancurkanmu di bawah kakiku”

Whoosh!

Yang Qi muncul dari Eternal Godwind dan segera mengirim Fist of Hall of Heaven menuju Infernal, yang retak dan mulai berantakan dalam kekuatan destruktif dari EternalGodwind.

"Hand of One God!" Yang Qi melepaskan semua kekuatan yang dia bisa, mengirim Hand of One God ke kepala Infernal. Seketika, kehendak One God mencurahkan ke dalam mahkluk itu, dan ia diubah menjadi abu.

Jumlah saripati darah dalam langkah keenam Heavenly Workings yang mengejutkan untuk dipikirkan. Bahkan satu tetes saja akan seperti lautan iblis.

Namun, berkat Eternal Godwind, semua darah mengalir ke Yang Qi, memberinya pemahaman mendalam tentang makna utama neraka. Seketika, Kekuatan Hell-Crushing Godmammoth mendengung seolah-olah itu hidup.

WHIZZZ!

Saat motif sagenya terbentuk, Eternal Godwind tumbuh lebih intens. Namun, Yang Qi menarik lebih penuh pada Kekuatan Hell-Crushing Godmammoth, dan akhirnya hanya duduk untuk merenungkan makna yang lebih dalam dari empat elemen bumi, air, api, dan angin.

Dia sekarang naik ke tingkat Great Sage.

Transformasi ini sangat berbeda dari apa pun sebelumnya; dia benar-benar berubah menjadi sesuatu yang baru dan berbeda. Dia menjadi orang bijak.

Ketika Eternal Godwind berhenti bertiup, God Legion Paradise-nya akan menjadi domain sage, dan akan meningkat secara dramatis dalam kekuasaan. Itu adalah titik yang sangat kritis.

**

Situasi di Hanging Mountain adalah salah satu kekacauan total.

Setelah semua, pada saat Infernal mati, nama Yang Qi telah meroket, melampaui Mammoth Manyvoids untuk mengambil tempat pertama.

Jumlah poin yang diberikan untuk membunuh infernal langkah keenam setara dengan membunuh devil biasa di langkah kedelapan, yang bernilai poin sebanding sepuluh devil di langkah ketujuh.

Bahkan Mammoth Manyvoids, yang dianggap sebagai penantang teratas, bisa melakukan apa saja hingga devil langkah kedelapan Without Limit. Jika dia bertemu dengan sesuatu seperti itu, dia akan terbunuh tanpa pertanyaan. Bahkan, dia akan mengalami kesulitan membunuh satu devil langkah ketujuh, apalagi sepuluh devil langkah ketujuh.

Awalnya, Yang Qi tidak beruntung bertemu dengan Infernal, tetapi ia juga jauh lebih mampu menghadapinya daripada orang lain.

GEMURUH!

Kembali di Gunung Sumeru, daftar peringkat immortal bergetar, dan berdenyut dengan energi immortal. Dan semua orang bisa melihat ketika nama Yang Qi melampaui Mammoth Manyvoids'. Yang Qi sekarang memiliki begitu banyak poin sehingga tampaknya tidak ada harapan bagi siapa pun untuk mencoba mengejar ketinggalannya.

Bahkan Mammoth Manyvoids yang sekarang menjadi yang kedua tidak mungkin bisa menutup kesenjangan.

"Apa yang sedang terjadi? Apa yang baru saja terjadi? Bagaimana Yang Qi tiba-tiba mengambil tempat pertama? Tunggu, jangan bilang dia curang”

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang