Putra Mahkota menabrak God Legion Paradise dengan kekuatan roh immortal, menyebabkan retakan menyebar di mana-mana di tanah berwarna porselen.
Berhubungan dengan kehendak immortal adalah berkah yang menuntun pada kekuatan luar biasa, dan memungkinkan Putra Mahkota mengirim ledakan cahaya yang menyilaukan dari tombaknya ke ruang lingkup personal domain Yang Qi.Seketika, bidang bintang yang mempesona, sungai perak, muncul di sekitar Sage Monarch City.
Sayap Starry Sky Putra Mahkota terbentuk lagi, dan kali ini, mereka bahkan lebih kuat dari sebelumnya.
"Bersiaplah untuk mati, Yang Qi!" Katanya, melangkah maju, tombaknya menyala dengan mote immortal.
"Tidak baik!" Kata Kanselir Sun Moon, wajahnya memucat. "Putra Mahkota sudah lebih kuat dari Great Sage! Yang Qi dalam kesulitan!"
"Qi'er," gumam Yang Zhan, jantungnya berdebar kencang.Semua orang di Sage Monarch City sama gugupnya, terutama para anggota Klan Yang. Yang Qi seperti pemimpin bangsa mereka, dan jika dia meninggal, mereka tahu mereka semua akan dimusnahkan oleh Putra Mahkota.
Namun, Yang Qi tampaknya tidak khawatir sama sekali tentang fakta bahwa Putra Mahkota telah memanggil roh immortal untuk memilikinya. Saat ini, dia seperti dewa kuno yang berjalan di antara dunia manusia, menyebarkan kemuliaan Dewa.
"Biarkan aula surga datang!"
Tiba-tiba, dia melambaikan lengan jubah God Legion Battle-nya, seolah-olah dia bermaksud untuk menyedot seluruh langit berbintang Putra Mahkota ke dalamnya.
RUUUUMBLE!Dia melalui bentuk-bentuk Fist of the Hall of Heaven, dan meskipun dia bergerak dengan tenang dan santai, ke para penonton, dia tampak secepat kilat.
Sinar-sinar sagelight melonjak seperti naga suci, dan semua roh di ruang God Legion Paradise melolong. Dalam sekejap mata, personal domain Yang Qi tampak seperti tanah paling kuno.
Primal-chaos paleo-energy naik dari jauh di dalam Benua Rich-Lush ketika formasi immortal di dalamnya diaktifkan.Aspek yang hancur dari God Legion Paradise disembuhkan, dan semuanya mulai bergetar hebat. Ketika semua orang melihat dengan kaget, sesuatu seperti aula surga muncul tinggi di langit. Seketika, cahaya bintang di daerah itu terguncang begitu parah sehingga Sayap Starry Sky Mahkota Pangeran runtuh hingga tak tersisa.
Aula surga telah datang.
Semua bidang di alam semesta, bahkan bidang abadi, bisa dihancurkan oleh aula surga. Lagipula, aula surga milik Sovereign Lord atas alam semesta, yang mengendalikan miliaran bidang, dan jutaan aspek reinkarnasi.
Sage mote mulai membakar di belakang Yang Qi saat dia mengepalkan tangannya, menyebabkan aula surga benar-benar menghancurkan semua momentum dan kekuatan Putra Mahkota.
"Dia membakar mote sage itu!"“Mempertimbangkan berapa banyak Great Sage yang dia bunuh, dia memiliki mote sage yang cukup untuk mendorong basis kultivasinya jauh lebih tinggi. Tapi sekarang, dia benar-benar membakar mereka!"
“Apa yang baru saja dia panggil? Aula surga?"
“Auranya sangat kuat sehingga kita bahkan tidak bisa dekat dengannya jika kami mencobanya.”
Beberapa Great Sage telah mempertimbangkan untuk bergerak untuk membantu Putra Mahkota, tetapi kemudian aula surga turun, dan cahaya sucinya membuat mereka merasa seolah-olah gerakan mereka akan meledak berkobar. Adapun Yun Hailan, dia langsung batuk seteguk darah.
'Bagaimana ini bisa terjadi?' dia pikir. Fakta bahwa Putra Mahkota telah menjangkau roh-immortal adalah pemikiran yang menakutkan, namun, kekuatan itu sepenuhnya dikendalikan oleh aula surga.
Putra Mahkota telah kehilangan sumber kekuatannya, dan juga Wings of the Starry Sky-nya. Dia sekarang dalam posisi yang sangat buruk.
"Kau memutuskan hubunganku dengan bidang yang lebih tinggi?!" Putera Mahkota. Mote immortalnya memudar, dan akhirnya, bentuk teror bisa terlihat di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...