Yang Qi memiliki banyak alat yang bisa digunakannya. Dengan mengorbankan beberapa asura, dia bisa dengan mudah mendapatkan kendali dari Golden Swordbreaker, dan dengan menggunakan benih heaven-demon, itu adalah tugas sederhana untuk menarik kehendak kuat dari Great Sage yang ada di dalam senjata.
Karena itu, dia dapat dengan bebas menggunakan swordbreaker dengan cara apa pun yang dia inginkan.Setelah mencap benda itu dengan jiwanya, dia bisa merasakan kekuatan yang sangat besar di dalamnya, serta sage mote di dalam. Sage motes berasal dari darah-intisari dari Great Sage, dan ditempa dengan energi vital. Dengan Sage mote itu, kekuatan emas, logam dari sang pendekar pedang tidak akan pernah menghilang.
Gelombang paling pendek dari pedang mengirimkan lautan emas yang menjerit-jerit, penuh dengan pantulan Sage mote emas. Kekuatan suci yang dipamerkan dapat menghancurkan apa pun dari zaman yang paling kuno hingga yang paling sekarang.Tidak ada orang yang bisa mengambil alih komando dari kekuatan emas di swordbreaker dengan santai seperti Yang Qi, tidak mempertimbangkan dia memiliki benih heaven-demon.
Benih itu telah diciptakan oleh Great Sage Shroud-Heaven, dan dengan demikian mengandung sebagian dari kehendaknya, yang merupakan kutukan sempurna dari kehendak sage dalam pedang. Bahkan, di kemudian hari, Yang Qi akan dapat meminjam kekuatan kehendak emas untuk menentang benih heaven-demon, dan mudah-mudahan memaksa Tuan Muda Shroud-Heaven untuk menuai apa yang telah dia tabur sendiri.
Pada akhirnya, dia membunuh tiga burung dengan satu batu.
Tanpa ragu-ragu, Yang Qi menghancurkan Golden Swordbreaker ke dalam domain Half Sage.Akibatnya, domain tersebut bergetar hebat, lalu pecah terbuka! Sebelum Half Sage bisa melakukan apa pun, cahaya keemasan menghantamnya, menyebabkan robekan dan menyebar di kulitnya.
Menjerit, dia jatuh kembali.Dan tanpa ragu, Yang Qi maju dan menyerangnya lagi!
BOOM!
Sejumlah besar cahaya keemasan bersinar, menyebabkan segala sesuatu di daerah itu berubah warna menjadi keemasan. Gelombang emas menjadi lautan emas, dan Yang Qi adalah dewa perang emas di dalam lautan itu.
Kemudian dia mengangkat penempa pedang ke atas, menyebabkan laut emas di bawahnya membentuk banyak gunung emas.BOOOOM!
Setiap serangan mengirim gunung emas yang terbang keluar untuk menabrak Domain Warfare.
Half Sage batuk seteguk darah, tidak bisa berdiri melawan serangan Swordbreaker, dan gunung-gunung emas besar yang dikirim melawannya."Aku tidak percaya kamu benar-benar bisa memanggil gunung emas dari Golden Swordbreaker!" Teriak Half Sage. “Kamu siapa sebenarnya? Bagaimana kamu bisa memiliki kekuatan universal yang begitu kuat?! Dan apakah kamu benar-benar akan menjadi musuh Asosiasi Spirit Origin?"
"Aku memberimu pelajaran karena, pertama: kamu tidak bisa membedakan antara benar dan salah!" Yang Qi menghancurkan swordbreaker ke personal domain lagi, menyebabkan Half Sage bergoyang ke tulangnya.
"Kedua: kamu merusak reputasi sektemu sendiri!" Pukulan berikutnya ke domain itu mengetuk Half Sage ke tanah, di mana dia batuk beberapa suap darah.
"Murid-murid Asosiasi Spirit Origin, perhatikan perintahku! Aktifkan jimat darurat kaliam dan panggil para ahli top untuk berurusan dengan penyelundup ini! Pemimpin senior Great Sage harus keluar dari pengasingan dan memberinya pelajaran!"
Bahkan ketika kata-kata itu keluar dari mulutnya, dia melambaikan tangannya, mengirimkan aliran asap ke langit, yang kemudian meledak, menciptakan gambar seseorang yang diserang darah yang basah kuyup.
Yang Qi mendengus dingin. “Kamu tidak tahu apa yang baik untukmu! Aku pikir orang-orang dari Asosiasi Spirit Origin itu masuk akal, itulah sebabnya aku tidak membunuhmu. Dan sekarang kamu ingin memanggil sekelompok ahli untuk mengeroyokku? Kamu bermimpi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...