Kelompok Infernalfolk tampak terkejut melihat bekas tangan yang sangat besar. Sesaat berlalu, dan kemudian perempuan itu terbang, memutarnya, lalu meraih dan menyentuhnya.
Bam!
Seketika, suara meletus seperti logam menggores logam.
Udara membeku, kristal berubah, dan aura paling suci meletus, jenis yang bisa mengusir iblis dan memusnahkan iblis.
"Sangat kuat!" Perempuan Infernal itu berkata, mundur ketakutan. Melihat dari atas bahunya, dia berkata, "Infernal Wave, berapa banyak kamu bertukar gerakan dengan Yang Qi ini?"Terlihat agak malu, dia menjawab, “Hanya satu. Aku menyerangnya, kemudian dia memadatkan ruang di sekitarku dan mulai menghancurkanku. Aku harus menggunakan Infernal Worm Transformation dari Sembilan Transformasi Netherworld Infernal untuk melarikan diri. Meski begitu, aku kehilangan sekitar setengah energi vitalku.”
"Apa? Satu gerakan?"
Infernalfolk lainnya mulai gemetar ketakutan. “Infernal Wave, kamu pasti salah satu yang terkuat di antara Infernalfolk muda. Kamu bahkan berlindung pada nascent divinity milikmu di Neraka Mahānata. Namun kami tidak bisa bertahan lebih dari satu gerakan?"
"Mungkin kita seharusnya tidak mencoba mengejar Yang Qi ini. Dia mungkin bisa melenyapkan kita semua. Bekas tangan di sana mengatakan semuanya.”
"Ayo, mari kita kembali dan melaporkan ini kepada para tetua.”
“Ya, ayo pergi….”
Dengan itu, orang-orang Infernal menghilang, pergi secepat mereka datang.
Selama beberapa hari berikutnya, Yang Qi bekerja pada kultivasinya, termasuk Darah One God, serta bijih batu roh yang telah diekstraksi.
Dengan setiap hari yang berlalu, menjadi lebih mudah untuk membangun Darah One God. Namun, setiap kali dia melakukannya, imp emas akan menyerapnya, dan kemudian mengirimkan kekuatan dewa untuk memberkati motif Sagenya.Bagi para Great Sage, motif sage sama pentingnya dengan energi vital kehidupan. Dan semakin kuat dan tangguh mereka, semakin sulit untuk menghancurkan mereka.
Dan sekarang, berkat berkat aura godly, motif sagenya secara substruktural lebih kuat daripada motif immortal. Tentu saja, itu hanya sifat dasar mereka; mereka tidak bisa menandingi sama sekali dengan motif immortal yang nyata. Mereka seperti setetes merkuri dibandingkan dengan air sungai yang mengamuk. Meskipun sungai lebih kuat, merkuri secara fundamental lebih baik. Orang hanya bisa membayangkan bagaimana jadinya ketika dia memiliki sungai merkuri.
Kesamaan substrukturalnya dengan Demi-Immortals adalah alasan utama dia bisa meninggalkan cetakan itu di udara.
Dengan beberapa waktu, basis kultivasinya akan naik, dan ia akan mencapai Eternal Sand, True Real, dan bahkan Langkah Light King. Akhirnya, ia akan mencapai level yang sebenarnya bisa bertarung dan membunuh Demi-Immortal.
Saat dia melakukannya, imp emas di dahinya juga akan tumbuh lebih kuat dan lebih mulia.Pada satu titik, Yang Qi tiba-tiba mulai, dan kemudian memandang ke langit, dan di baliknya, ke kedalaman alam semesta. Untuk beberapa alasan, dia baru saja merasakan aura lain yang mengingatkannya pada God Legion Seal. Namun, itu hanya berkedip sesaat sebelum menghilang.
'Jangan bilang bahwa ada orang lain di luar sana dengan God Legion Seal?' dia berpikir, terkejut. 'Well, segelnya hancur di beberapa titik. Tapi oleh siapa, aku bertanya-tanya? Mungkin potongan-potongan yang hancur jatuh dari lorong-lorong surga, dan aku baru saja mendapatkannya. Mungkin itu seperti medali perintah Raja Immortal-Slayer, dan aku harus mengumpulkan semua bagian untuk membentuk seluruh versi lengkap.'
Bahkan ketika dia memikirkan hal-hal seperti itu, dia tiba-tiba menerima pesan dari imp emas. "Rusak … pasang kembali … Dewa … muncul ….”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasyYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...