289: Giant Snake from the Hell of Nagas

452 51 3
                                    

Benua Rich-Lush ada di depan mata, dan Yang Qi nyaris kewalahan dengan kegembiraan. Perjalanannya dari Benua Barat ke Benua Quake-Dawn, dan segala sesuatu yang terjadi sesudahnya, menghabiskan banyak waktu, dan dia tidak memiliki cara untuk mengetahui apa yang terjadi ketika dia pergi.

Dia sekarang adalah Space-Void Legendary, dan sangat dekat untuk menjadi Legendary Lima Elemen. Meskipun dia belum bisa dibandingkan dengan Great Sage, seharusnya tidak sulit baginya untuk bertarung dengan Half Sage, dan bahkan mungkin membunuh satu Sage.

Dia pasti akan menyebabkan beberapa pengambilan kembali di Demi-Immortal Institute.

"Putra Mahkota. Yun Hailan. Kanselir …. Kalian hanya menunggu sampai aku kembali. Kalian akan gemetar di bawah kekuatan seni energiku.”

Mencapai lengan bajunya, dia menepuk Golden Swordbreaker. Ketika dia menggunakan swordbreaker, kekuatan yang dilepaskannya mengejutkan, dan pada saat yang sama, membuat energi sejatinya lebih benar dan nyata. Didukung oleh energi intisari dari lima elemen, itu adalah senjata jahat yang dapat mendominasi apa pun dalam penciptaan.

RUMBLE!

Pada saat Yang Qi benar-benar melihat Benua Rich-Lush, seluruh lubang cacing bergetar seolah-olah sedang diserang. Dindingnya mulai terbelah, dan energi iblis masuk dengan cepat. Fienddevil dan binatang raksasa muncul dan mulai menyerang apa pun di jalur mereka.

"Jadi, kita akhirnya menemui perlawanan.”

Semua tentara bayaran melepaskan seni energi mereka untuk melawan fienddevil. Orang-orang ini adalah petarung handal dari Benua Quake-Dawn, jadi makhluk seperti ini hampir tidak bisa melakukan perlawanan. Seketika, jeritan kematian terdengar, dan tak satu pun dari mereka berasal dari mulut tentara bayaran.

"Bagaimana fienddevil seperti ini berdiri di hadapanku, Blademaster Thunderbolt!?" Sebuah nimbus blade yang bersinar meletus dari tangan Blademaster Thunderbolt, yang mengiris fienddevil berkeping-keping. Sesaat kemudian, inti iblis jatuh di telapak tangan Blademaster Thunderbolt.

"Ini sangat membosankan," kata Chaoguang berjubah putih dengan malas. "Mengapa tidak ada fienddevil yang menarik?" Tampaknya tidak berusaha sama sekali, dia melambaikan jarinya bolak-balik, memotong fienddevil seolah-olah dia sedang memanen gandum.

"Kenapa tidak ada asura?" Kata seorang tentara bayaran wanita, melambaikan chakram bersinar di udara, mengambil kepala dari beberapa fienddevil bronzeblaze semua pada saat yang sama.

"Aku pikir kita akan berakhir dalam pertarungan nyata," kata seorang tentara bayaran setengah baya. “Ada apa dengan fienddevil yang lemah ini? Aku sebenarnya cukup kecewa." Dia tiba-tiba menghembuskan ledakan api besar yang membakar semua Iblis Iblis di dekatnya hingga mati.

HISSSSSSSSSSSSS!

Bahkan ketika tentara bayaran tertawa dan bercanda, bau yang sangat berbahaya tiba-tiba menyapu lubang cacing. Banyak tentara bayaran tiba-tiba merasakan mata mereka terkulai, dan kepala mereka mengangguk ke bawah ke dada mereka. Beberapa dari mereka pingsan.

"Tidak bagus!" Kata Chaoguang, wajahnya jatuh saat dia melihat lebih dalam ke lorong di depan. "Sesuatu yang sangat kuat akan datang!"

Tiba-tiba, seekor ular besar muncul di depan, merayap ke arah mereka, berdenyut dengan aura mencekik.

Itu memiliki sembilan kepala, dan sayap, dan matanya berkedip-kedip dengan kejahatan, penyimpangan, korosi, keserakahan, haus darah, dan sejumlah kejahatan lainnya.

Ular raksasa berkepala sembilan itu melotot ke arah para tentara bayaran, fluktuasi psikisnya menyebabkan seluruh lubang cacing bergetar. "Dengarkan, manusia. Aku perintahkan pasukan kembali ke Neraka Nagas. Gemetar! Gemetar dengan rasa takut di hadapanku! Karena kalian semua akan menjadi makan siang!”

"Seekor ular raksasa dari Neraka Nagas!" Chaoguang menggeram.

"Semua orang, membentuk formasi!" Kata Yang Qi.

Sisa tentara bayaran terkejut. "Bagaimana mungkin ini bisa terjadi? Bagaimana mungkin makhluk dari alam neraka yang lebih tinggi ada di sini?”

Di Helltongue kuno, naga sebenarnya disebut 'nagas'. Bahkan, bahkan di banyak bidang lain, ular raksasa seperti ini biasa disebut 'naga neraka' karena darah bangsawan mereka. Mereka sebenarnya dianggap lebih tinggi dari asura. Itu tidak mengherankan mengingat Neraka Nagas peringkat lebih tinggi dari Neraka Sura.

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang