386: The Terror of the Ghost Emperor

472 52 5
                                    

Yang Qi dapat merasakan bahwa Kaisar Hantu Yama disembunyikan di suatu tempat dalam kehampaan, mencari pencerahan dari beberapa teknik yang sempurna. Auranya lebih kuat dari sebelumnya, dan substrukturnya tampak berbeda.

Lebih buruk lagi, tampaknya ada sesuatu tentang dirinya yang merusak esensi Benua Rich-Lush.

Dengan informasi dewa infernal yang diberikan Yang Qi kepadanya, serta paruh pertama teknik Infernal Deity Spear, ia jelas telah mencapai banyak kemajuan, dan pada saat yang sama, mengembangkan ambisi yang lebih dalam.

Untuk satu hal, perpaduan dari Benua Rich-Lush dengan Benua Barat jelas merupakan perbuatannya. Dengan menghubungkan mereka, ia mengurangi pengaruh Yang Qi, dan kemudian, secara teoritis dapat menggunakan momen mereka untuk berubah menjadi planet untuk mendorong dirinya ke tingkat Demi-Immortal.

Hingga kini, Yang Qi belum dapat sepenuhnya mengendalikan Kaisar Hantu Yama. Mereka telah menggunakan satu sama lain, dan pada kenyataannya, jika bukan karena God Legion Seal, Kaisar Hantu Yama pasti sudah membunuhnya.

Tujuan utamanya pada kunjungan kembali ini adalah untuk menyelesaikan situasi.

Hanya dengan melihat sekilas, dia bisa melihat bahwa Kaisar Hantu Yama telah memasukkan perasaan jahat ke dalam dua benua, yang memungkinkannya untuk terhubung dan menggunakan esensi mereka. Tentu saja, orang biasa tidak akan pernah bisa merasakan itu.

Yang Qi juga bisa mengatakan bahwa Kaisar Hantu Yama telah bangkit dari Langkah Planet God ke Langkah Without Limit.

Menimbang itu, tidak mengherankan bahwa dia menjadi ambisius dan mencoba untuk merencanakan melawan Yang Qi. Sedih baginya, usahanya sangat transparan.

Menanggapi panggilan Yang Qi, lolongan kemarahan meletus dari kedalaman kehampaan.
 
Energi iblis meletus, menyebabkan langit menjadi gelap, dan matahari menjadi seperti mata iblis. Pada saat yang sama, angin busuk menyapu Benua Rich-Lush.

"Jadi, bocah, kau kembali dari Hanging Mountain. Serahkan setengah dari Infernal Deity Spear lainnya." Kaisar Hantu Yama melemparkan kepalanya ke belakang dan tertawa terbahak-bahak. Rupanya, dia berasumsi bahwa dengan terobosan baru-baru ini, dia sekarang cukup kuat untuk menghancurkan Yang Qi.

"Sungguh kurang ajar!" Kata Yang Qi, dan kemudian mengulurkan Hand of One God. Pada saat yang sama, semuanya mulai bergetar, dan semua benda langit menghilang. Motif immortal menyapu keluar, menciptakan formasi mantra yang dipenuhi dengan himne suci roh-immortal.

Smack!

Bahkan sebelum Kaisar Hantu Yama dapat bereaksi, ia dikirim terbang. Batuk darah, dia kembali menatap Yang Qi dengan ekspresi tertegun. Namun, dia cepat pulih.

"Beraninya kau, bocah!" Teriaknya, meluncurkan dirinya kembali ke arah Yang Qi. "Tebak apa? Aku Great Sage langkah kedelapan Without Limit sekarang! Kamu pikir kamu bisa menghadapiku? Yama King Ascendant!”

RIIIIP! Keretakan masif terbuka di atas, dan energi iblis keluar.

Melangkah ke awan iblis yang dihasilkan, dia melepaskan serangan paling mematikan.

Yang Qi mengabaikannya, dan hanya mengulurkan Hand of One God. Saat terbang, itu menguapkan semua energi iblis, dan menyebabkan rantai bermunculan di sekitar Kaisar Hantu Yama.

Crack!

Hand of One God yang tidak dapat diikatkan ke tenggorokan Kaisar Hantu Yama, meniadakan semua energi iblisnya. Yang Qi membuat Kaisar Hantu Yama terangkat seperti bebek, dan mencengkeram lehernya begitu keras sehingga dia hanya bisa sedikit berdeguk.

Ketakutan memenuhi dirinya, ketika dia tiba-tiba menyadari bahwa dia merasa seperti anak kecil di hadapan Yang Qi.

Bahkan kekuatan luar biasa dari Great Sage Without Limit tidak bisa melakukan apapun untuk membantunya.

Setelah beberapa saat berlalu, Yang Qi melonggarkan cengkeramannya, memungkinkannya untuk berbicara.

"K-kamu …." Dia tergagap. "Kapan kamu menjadi begitu kuat, Yang Qi? Ini bukan kekuatan God Legion Seal. Itu … kekuatanmu sendiri?”

Dari cara Kaisar Hantu Yama menatap Yang Qi, sepertinya dia tidak bisa mempercayai matanya sendiri. Yang Qi menghela napas, dan itu menjadi cahaya menyilaukan yang menabrak Kaisar Hantu Yama dan mengirimnya jatuh ke belakang lagi, udara hancur di sekelilingnya.

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang