312: Without a Hitch

421 51 3
                                    

Great Sage yang marah tidak percaya bahwa ada orang yang berani mengambil potongan hati Yore-Wilds langsung dari depan mata mereka.

Fragmen itu sangat berharga, dan mereka baru saja bekerja sampai mati untuk mendapatkannya, merusak meridian mereka, lautan energi, mote sage, dan bahkan umur panjang mereka dalam proses itu.

Great Sage memiliki rentang hidup yang sangat panjang, dan bisa hidup puluhan ribu tahun. Namun, masing-masing kelompok sembilan orang ini baru saja kehilangan sekitar sepuluh ribu tahun. Jika mereka berhasil, kemajuan basis kultivasi mereka akan membuat akan menyeimbangkan kerugian. Lagipula, Katedral Quake-Dawn akan sangat menghargainya. Tetapi pada akhirnya, itu masalah mencoba mencuri seekor ayam hanya untuk akhirnya kehilangan nasi yang kamu gunakan untuk memancingnya. Lebih buruk lagi, mereka sekarang akan menderita murka Katedral Quake-Dawn setelah kembali.

"Tangkap dia! Bahkan jika kita harus mengejarnya sampai ke ujung dunia, kita akan menangkapnya dan mencincangnya!”

"Ya! Tidak menahan apa pun. Jika kita tidak menyelesaikan misi ini, maka kita akan dihukum berat setelah kembali sehingga kita hanya berharap kita bisa mati. ”

"Bunuh dia! Siapa pun yang mencuri dari kita akan mati dan tidak menerima penguburan! Kami akan melepaskan pembantaian di seluruh Benua Rich-Lush jika perlu. ”

“Siapa sebenarnya yang melakukannya? Dia mengambilnya dari kita bahkan sebelum kita menyadarinya, dan tampak sangat akrab dengan pembentukan mantra energi vital primal-chaos. Tapi kenapa formasi mantra itu tidak bergerak ketika dia tiba?”

"Kita harus menebangnya. Dimana dia? Kenapa kita tidak bisa merasakan lokasinya, atau kehadiran fragmen Jantung Yore-Wilds? ”

"Cari dia! Dia benar-benar keluar dalam energi vital primal chaos di suatu tempat. Bunuh dia!"
 
Yang Qi sebenarnya tersembunyi di dalam energi vital primal-chaos, dan bisa menonton saat Great Sage menjadi gila. 'Bodoh sekali' pikirnya. 'Silakan dan mulai berlarian di energi vital primal chaos. Ada banyak formasi mantra di sana agar kalian menjadi mangsa. '

Dia benar-benar berdiri di atas formasi mantra yang dirancang dengan indah, yang, ketika diputar, menyebabkan ruang di sekelilingnya berputar dan membelok, dan membuatnya mustahil untuk melihatnya.

Itu adalah formasi Immortal kuno, dan berkat itu dia benar-benar aman.
 
Sampai sekarang, energi vital primal chaos di sekelilingnya sebenarnya melindunginya.
 
Hampir seolah-olah tempat ini adalah rumahnya sendiri. Sebenarnya, itu adalah tempat yang sempurna untuk berlatih kultivasi, untuk menggunakan kekuatan fragmen Hati Yore-Liar untuk melepaskan potensi tak terbatas dalam dirinya.

Sesaat kemudian, sebuah bayangan muncul di dekatnya, bergerak ke sana-sini seolah mencari jalan melalui lapisan ruang yang berputar dan terdistorsi. Perlahan tapi pasti, itu semakin mendekati Yang Qi.

Itu tidak lain adalah Kaisar Hantu Yama. “Formasi Immortal kuno ini kuat, itu sudah pasti. Satu-satunya caraku bisa mengikutimu adalah dengan menggunakan Shadow Ghost Circumference Technique milikku. Sulit dipercaya bahwa kamu bisa memasuki formasi dan menggunakannya dengan mudah. Tidak mungkin kesembilan idiot itu akan bisa melacakmu di sini. Hal ini bahkan menakutkan bagiku.”

Yang Qi tersenyum. Mengingat dia berada di tengah-tengah semua energi vital primal chaos ini, dan terutama formasi ini, dia sama sekali tidak takut pada Kaisar Hantu Yama. Jika pertarungan pecah, kemungkinan besar bahwa Kaisar Hantu Yama akan berakhir mati.

Selain itu, tidak ada formasi di sini yang mengancam sama sekali untuk Yang Qi.

Duduk di sana bersila, dia mengeluarkan Pagoda Kaisar Agung, yang sekarang memiliki koleksi cahaya merah terang di atasnya, hampir seperti matahari.

Melihat fragmen Jantung Yore-Wilds melanda ketakutan ke jantung Kaisar Hantu Yama, dan ketika Yang Qi memasuki pagoda, ia tetap tinggal.

“Kau jelas telah kalah taruhan ini, Kaisar Hantu Yama. Aku pikir kamu harus mengakui kekalahan dan menyerahkan mote sage itu. Aku yakin kamu tidak akan pernah bisa menebak bahwa aku akan mendapatkan fragmen jantung dengan mudah.”

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang