'Medan magnet surga dan bumi hampir tidak bisa dipahami. Aku bahkan tidak mengerti bagaimana menghubungkannya.'
Ketika Yang Qi tenggelam ke dalam Laut Ilusi, dan terus menyerap esensi dari Dataran Leviathan, ia membangun energi vital, dan terus menyelidiki fluktuasi langit dan bumi di sekitarnya. Dia mendorong Transformasi Astral-Star ke batas; dalam God Legion Paradise, rasi bintang terbakar dengan cahaya cerah, seolah-olah seluruh host bintang berada di greyspace domain.
Meskipun Astral-Star Transformation adalah tentang mengumpulkan kekuatan bintang-bintang, sebenarnya hanya ada satu alasan utama untuk melakukannya, dan itu adalah untuk mendapatkan pencerahan medan magnet surga dan bumi.Dan sekarang, Yang Qi memiliki kehendak surgawi untuk mendorong ke medan magnet itu, dan menangkap kekuatannya. Sayangnya, tidak ada usaha yang cukup dari pihaknya yang menyebabkan kemajuan yang signifikan.
Kekuatan fluktuasi energi sejatinya sendiri sedemikian rupa sehingga tampaknya mustahil untuk menggabungkannya dengan langit dan bumi. Setiap kali dia mencoba, dia gagal. Fluktuasi medan magnet itu kuat, namun, energi sejati Yang Qi adalah energi legion para dewa, dan karenanya, bahkan lebih kuat dari itu.Bahkan, itu terlalu kuat!
Situasinya seperti mencoba menggunakan rambut panjang dan tipis untuk membungkus pedang yang tajam. Tidak peduli seberapa hati-hati seseorang bekerja, pedang akan selalu berakhir dengan memotong rambut.
Kebanyakan orang memiliki masalah karena fluktuasi medan magnet terlalu kuat, dan kesalahan sekecil apapun dapat menyebabkan tubuh seseorang terkoyak-koyak.Tapi Yang Qi sangat berbeda. Kesalahan sekecil apa pun di pihaknya akan mengakibatkan fluktuasi langit dan bumi hancur.
Yang bisa dia lakukan adalah bekerja sangat keras untuk mendapatkan pencerahan lebih lanjut dari medan magnet dan fluktuasi.
Untuk itu diperlukan kehati-hatian dan ketelitian perawatan. Rasanya seperti gulungan sutra dari kepompong.
Saat ia bekerja, dan ketika kekuatannya dibangun, Yang Qi menyadari bahwa medan magnet baru tampaknya terbentuk di sekelilingnya di God Legion Paradise. Rasi bintang di grayspace bersinar dengan cahaya yang menyilaukan, seolah-olah dunia baru akan berada di dalam Laut Ilusi.Pastor Leviathan bergumam, ekspresinya berkedip.
Dia bisa merasakan kota di sekitarnya gemetar, dan esensi dari Dataran Leviathan bergetar, seolah-olah itu mengakui kesetiaan pada domain Yang Qi.
"Apa yang sedang terjadi?"
"Apakah dia gagal membobol Transformasi Never-Dying?"
“Tidak, tuan muda itu terlalu kuat. Fluktuasi energi sejatinya melampaui hukum alam langit dan bumi ini. Dia tidak bisa menyejajarkan dirinya dengan medan magnet, dan karenanya, mengalami kesulitan melangkah ke dalam Transformasi Never-Dying. Energi sejatinya begitu kuat sehingga medan magnet benar-benar tunduk padanya! Dia sebenarnya mengendalikan surga bukannya menjadi satu dengan itu. ”
"Oh, jadi memang begitu. ”
“Jenius sekali! Seseorang seperti dia belum pernah terlihat di Hanging Mountain selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya! ”
“Sayangnya, dia terlalu kuat, dan benua ini terlalu lemah. Hukum magis surga dan bumi tidak cukup baginya, yang berarti ia tidak dapat mencapai terobosannya!”
"Kamu benar! Tingkat kekuatan itu tidak dapat dipertahankan oleh benua ini, dan dengan demikian, tidak dapat menyebabkan terobosan" Pastor Leviathan menggelengkan kepalanya. “Ya, tapi tempat apa yang bisa bekerja untuknya? Kita perlu mengirimnya ke dunia abadi, jika tidak, bagaimana dia akan mencapai Transformasi Never-Dying, apalagi tingkat Great Sage?""Apa?! Dia harus pergi ke dunia immortal?"
“Tapi kita dianggap sebagai dunia fana. Bagaimana kita bisa mengirimnya ke dunia immortal? Apakah kamu mengatakan tuan muda benar-benar tidak akan pernah bisa mencapai terobosan lain? "
''Bahkan Demi-Immortal tidak bisa pergi ke dunia immortal. Hanya dengan mencapai level Demolishing dan menjadi abadi seseorang dapat menembus rintangan dan melakukan hal seperti itu. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasíaYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...