212: Exterminating Them All

473 53 1
                                    

Tidak seorang pun di Mongoltar akan pernah bisa melupakan peristiwa hari ini.

Seseorang yang mereka anggap seperti dewa dari surga, penguasa yang kuat yang tidak akan pernah bisa dikalahkan, Patriol Mongolbeast Legendary yang telah memerintahnya selama seribu tahun, dipenggal oleh satu tombak, dan kemudian hancur total.

Itu semua terjadi dalam waktu beberapa saat.

Itu hampir seperti mimpi buruk, mimpi mengerikan bahwa mereka tidak dapat bangun dari.

Wakil presiden dan presiden Myriad Consortium Mongoltar berakar di tempatnya, tangan dan kaki mereka menjadi sedingin es.

Meski begitu, tidak ada yang berani memercayai apa yang mereka lihat dengan mata kepala sendiri.

Tiba-tiba, Yang Qi menikam tombaknya ke tanah dan mengirimkan energi sejatinya melewatinya, menyebabkan tembok kota hancur, dan sihir penangkal yang melindungi kota runtuh. Pilar cahaya multi-warna runtuh, menunjukkan bahwa Mongoltar sekarang benar-benar tidak berdaya.

"Siapa nama orang itu?" Katanya keras. “Patriark Mongolbeast? Dasar tolol, bunuh diri. Beraninya seekor semut seperti dia mencoba pamer di depanku.” Ketika kata-katanya bergema ke dalam hati dan pikiran para penonton, mereka mulai bangkit dari lamunan mereka.

"Ya Dewa!" Sembur seorang Lifeseizer terdekat. “Patriarch Mongolbeast adalah Legendary! Klan Mongol telah memerintah Mongoltar dari generasi ke generasi. Aku tidak percaya dia terbunuh dengan satu gerakan tombak. Apakah pria itu dewa, atau setan? Apakah dia manusia, atau hantu?"

"Patriark Mongolbeast sudah mati. Dia benar-benar mati! Magic ward Mongoltar dihancurkan. Ayo, ayo keluar dari sini! Orang ini akan membantai semua orang! "

"Apa yang kita lakukan? Apa yang kita lakukan?!"

Panik mulai menyebar melalui jalanan seperti wabah.

"Tuan and nyonya!" Kata Yang Qi. “Untuk setiap hutang, ada debitor. Aku datang ke sini hari ini untuk Konsorsium Myriad. Hakim kota kalian Mongolbeast mencoba menghentikanku, dan mati karenanya. Ketika sampai pada orang yang melindungi penjahat, bahkan kematian tidak bisa menghapus kejahatan mereka. Namun, aku tidak membunuh orang yang tidak bersalah. Setiap orang yang aku bunuh adalah orang yang pantas mati. Kalian tidak perlu panik. ”

Ada sesuatu yang menenangkan dalam suaranya yang dengan cepat memadamkan kepanikan yang mulai menyebar ke seluruh kota.

Darah Patriarch Mongolbeast membasahi jalan yang menampung Konsorsium Myriad, dan mengingat bahwa ia adalah seorang Legendary dengan daging dan darah yang sangat kuat, tangisan hantu dan ratapan para dewa melayang, seolah-olah ada jiwa pendendam yang berharap untuk hidup kembali.

Selanjutnya, bahkan jika jalan ini akan dihancurkan ke tanah dan dibangun kembali, daerah itu akan selalu dihantui.

Bukan berarti Yang Qi peduli. Melihat wakil presiden dan presiden, dia berkata, “Baiklah, beri aku penjelasan kalian. Kenapa kalian bekerja dengan setan-setan jahat? Mengapa kalian merencanakan melawanku dengan House of Shadowblight? Mengapa kalian tidak menghormati aturan bisnis? "

Dengan membackup, wakil presiden berkata, “Siapa kamu? Kamu seorang Nonery Lifeseizer, tetapi kamu bisa membunuh Legendary? Bagaimana? Mungkin kamu dapat membunuh Patriarch Mongolbeast, tetapi kamu harus sadar bahwa Myriad Consortium didukung oleh Crown Prince Society! Dan kami berteman dengan banyak patriark lainnya, semuanya Legendary Never-Dying, entitas tak terkalahkan yang hanya berada di ambang menjadi Great Sage. Jika kamu menyinggung orang seperti itu, kamu akan menandatangani hukuman mati sendiri— ”

Sebelum dia selesai berbicara, dia berteriak, dan kepalanya terangkat dari bahunya. Rasa sakit yang dia rasakan menusuk sampai ke dasar lautan kesadarannya, namun, sebelum dia bisa melakukan hal lain, semburan energi sejati mengubahnya menjadi debu.

"Yah, dia benar-benar kotak obrolan," kata Yang Qi dengan dingin.

"Tunggu!" Teriak presiden. Ketakutan pada kematian, dia melanjutkan untuk mengungkapkan semua yang dia tahu. "Jangan bunuh aku. Aku mengakuinya! Kami berada di belakang segalanya. Konsorsium Myriad telah mengerjakan kesepakatan bisnis besar dengan House of Shadowblight. Kami berencana membeli kiriman batu roh dari Benua Barat. Batu roh tidak ada di Benua Rich-Lush saat ini. Jika kita membuat kesepakatan ini, itu akan sangat menguntungkan. Itu sebabnya kami memberi tahu House of Shadowblight tentangmu. ”

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang