388: The Holy Mother Emerges

484 52 3
                                    

Benua Rich-Lush mengalami sekitar setengah tahun penyempurnaan, sampai benar-benar berubah.

Bukit-bukit hijau dan air sebening kristal dapat terlihat di mana-mana. Tidak ada lagi lokasi tandus atau berbahaya, meskipun Yang Qi telah mendirikan tempat-tempat khusus untuk membesarkan devil tingkat rendah.

Sudah waktunya untuk berganti nama. Tidak lagi tempat ini Benua Rich-Lush, itu adalah Benua Sage Monarch.

Tidak ada sekte atau organisasi yang hadir, hanya ada Sage Monarch Society. Semua warga negara adalah anggota masyarakat itu, dan diberi sumber daya yang sesuai untuk tingkat mereka.

Sage Monarch Society pada dasarnya adalah sebuah dinasti kekaisaran, dengan kekuatan negara terpusat yang menjalankan kontrol atas banyak klan dan rakyat. Zaman Dinasti Sage Ascestor dan sistem feodalnya adalah sesuatu dari masa lalu.

Semua orang hidup dalam kedamaian dan kebahagiaan, dan dapat bekerja pada kultivasi mereka tanpa hambatan.

Yang mengatakan, ketika populasi meningkat dalam kultivasi dan tumbuh lebih kuat, mereka menjadi kekuatan tempur yang mampu melepaskan kehancuran yang luar biasa.

Whoosh!

Semburan energi meningkat tinggi karena individu lain menjadi Great Sage. Itu adalah Hua Tianxiong. Dia telah dibunuh oleh Putra Mahkota, tetapi jiwanya yang berubah-ubah telah dibangun kembali. Kemudian, ia mencapai tingkat pencerahan yang lebih tinggi. Kemudian, setelah melanjutkan kultivasinya di inti planet, ia menjadi Great Sage baru setelah Yang Chaoguang. Sekarang, jika kamu meninggalkan Yang Qi dan Kaisar Hantu Yama, ada tiga Great Sage di Sage Monarch Continent.

Benua itu sudah sama mulia dengan Benua Rich-Lush selama masa keemasannya.

Dan hanya akan terus ada lebih banyak Great Sage di masa depan.

Lagi pula, ada banyak Half Sage di empat institut, dan sekarang mereka semua berusaha keras untuk menembus ke tingkat berikutnya.

Saat Yang Qi bekerja keras untuk meningkatkan Sage Monarch Continent, sepasang mata terbuka di lokasi yang tidak diketahui tidak jauh dari langit berbintang.

Saat mereka melihat ke arah Benua Sage Monarch, mereka terbakar dengan kebencian.

Pemilik mata itu tinggi dan ramping, tetapi sama mengesankannya seperti gunung yang kuat. Untuk beberapa alasan, dia tampak seperti pemimpin orang. Dia tak lain adalah Kanselir Demi-Immortal. Dia telah ikut campur dalam pertarungan dengan Yang Qi dan Putra Mahkota, dengan harapan menyelamatkan Putra Mahkota. Tetapi pada akhirnya, putrinya telah terbunuh, dan dia nyaris tidak lolos dengan hidupnya. Sekarang dia kembali, dan anehnya, sama kuatnya seperti sebelumnya. Bahkan, jika seseorang tidak tahu, tidak mungkin untuk mengatakan bahwa dia pernah terluka. Dia bahkan telah mencapai langkah kedelapan, dan sekarang adalah Great Sage Without Limit.
 
'Aku membawamu ke Demi-Immortal Institute, Yang Qi. Aku melindungimu, dan bahkan memastikan Putra Mahkota tidak membunuhmu. Bagaimana aku bisa membuat kesalahan yang begitu besar? Karena kesalahanku, ajaran dan doktrin inti daoist dari institut ini telah dihapuskan. Aku hanya bisa berharap bahwa leluhur dapat memaafkanku. Untuk memperbaiki kesalahanku, aku akan membunuh Yang Qi, dengan tanganku sendiri. Aku akan menghapus kepalanya dan menawarkannya sebagai pengorbanan bagi para pahlawan yang jatuh dari Demi-Immortal Institute.'

Saat dia mengakhiri doanya, aura pembunuhannya melonjak. 'Bagaimana aku bisa menduga bahwa kamu akan mendapatkan kekuatan seperti ini, Yang Qi? Kamu mencapai ketinggian tertinggi dalam kompetisi pelatihan Hanging Mountain, dan bahkan membunuh ketua Lion. Nah, terkadang kamu harus gagal dulu sebelum berhasil. Berkat obat-obatan roh dari Katedral Quake-Dawn, aku kembali, dan bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Dan aku datang untukmu. Kami memiliki Medali Titan Emperor, dan akan segera belajar di Akademi Titan Emperor. Tetapi sedikit yang kamu tahu bahwa pendiri Demi-Immortal Institute adalah seorang siswa dari Akademi Titan Emperor, dan oleh karena itu, sama sekali tidak sulit bagiku untuk mendapatkan medali pendaftaran. Aku akan menyamarkan diriku sedikit, memasuki Akademi Titan Emperor, dan menunggumu untuk jatuh ke tanganki….'

Sage Monarch 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang