Nie Chaoguang melanjutkan untuk memberikan penjelasan lebih lanjut. "Wilds God mendirikan Grand-Wilds Mansion, dan semua orang mengatakan bahwa dia telah menjadi Great Sage level kesembilan untuk beberapa waktu. Mengingat betapa dekatnya dia dengan menjadi Demi-Immortal, dia salah satu yang paling menakutkan di antara orang-orang tua di Benua Quake-Dawn. Dan itu juga mengapa Grand-Wilds Mansion selalu berselisih dengan Katedral Quake-Dawn. Bukan berarti mereka berdua bisa dianggap orang baik.
“Selama bertahun-tahun, mereka sangat berbeda dengan api dan air. Tapi sekarang, Wilds Everlasting melangkah ke pelelangan yang diadakan oleh Quake-Dawn Cathedral, dan tidak ada yang membuatnya kesulitan? Itu sendiri sangat memprovokasi. Menurutku kemungkinan besar mereka berencana untuk bergabung untuk menangani benuamu.”'Jika mereka berencana untuk menyerang Benua Rich-Lush, maka aku harus menghentikan mereka,' pikir Yang Qi. 'Bahkan lebih baik mengikuti rencana asliku dan membuat mereka saling bertarung. Tapi bagaimana caranya? Mungkin Wilds Everlasting adalah tiketnya'
Pada titik ini, mereka memasuki Heaven Suite, yang akan memberi mereka sejumlah besar privasi selama pelelangan. Lantai lelang utama cukup ramai, tetapi ditempati oleh Legendary biasa. Orang-orang penting seperti Tuan Muda Shroud-Heaven, dan juga Great Sage lainnya, semuanya berada di kamar pribadi.Di Benua Quake-Dawn, Great Sage seperti bangsawan yang ada di atas semua orang. Legendary juga penting, dengan Lifeseizers dan semua orang di bawah mereka menjadi sedikit lebih dari rakyat jelata yang berjuang untuk bangkit di dunia.
Bahkan, Lifeseizers tidak diizinkan mengikuti pelelangan ini. Menurut aturan kuno di benua itu, Lifeseizers hanyalah prajurit biasa, bukan pejuang energi, dan karena itu, tidak memiliki posisi resmi.Yang Qi dengan hati-hati mengirim persepsinya untuk menyelidiki kamar-kamar pribadi lainnya. Dia bisa segera merasakan segala macam aura yang kuat, dan dari apa yang dia tahu, kebanyakan dari mereka adalah Great Sage.
Tak satu pun dari mereka tampaknya berada pada tingkat yang sama dengan Kaisar Hantu Yama.
Orang-orang seperti itu sangat sedikit.
**
Di salah satu kamar pribadi yang paling mewah, Wilds Everlasting sedang bercakap-cakap dengan rombongannya.
“Tuanku,” kata salah seorang petugas Half Sage, “mengapa anda ingin ikut serta dalam pelelangan ini di Mandrakor? Bukankah kita masih berselisih dengan Katedral Quake-Dawn? Dan bukankah mereka sudah tahu bahwa kita mengirim pasukan tentara bayaran ke Benua untuk membebaskan Kaisar Hantu Yama?”“Aku datang karena ada tangkai rumput immortal untuk dilelang yang aku inginkan." Wilds Everlasting tiba-tiba meletus dengan kekuatan, tipe yang jauh melampaui salah satu dari delapan belas Great Sage yang Yang Qi telah bunuh. Sambil tersenyum dingin, dia melanjutkan, “Tentara bayaran itu semuanya mati, dikonsumsi oleh Kaisar Hantu Yama. Pada akhirnya, hampir tidak ada biaya untuk mengirim mereka ke sana. Hal yang paling aneh adalah bahwa, begitu Kaisar Hantu Yama dibebaskan, dia tidak melakukan kontak dengan ayahku. Sebaliknya, dia bekerja sama dengan beberapa pria bernama Yang Qi.”
"Ini memang sangat aneh, Tuanku," kata pelayan lain. "Siapa sebenarnya Yang Qi itu? Saya mendengar bahwa ia mencuri pecahan Hati Yore-Wilds dan menggunakannya untuk membunuh Putra Mahkota. Putra Mahkota lahir setelah Putri Suci Katedral Quake-Dawn dirasuki oleh dewa dari surga turun ke dunia fana. Orang mengatakan bahwa Putra Mahkota beruntung sepanjang hidupnya. Dia mendapatkan warisan Grand Emperor Rich-Lush, dan beberapa artefak immortal juga. Yang lebih mengejutkan adalah bahwa dia entah bagaimana mendapatkan salah satu medali warisan Raja Immortal-Slayer. Bahkan ada Great Sage yang dikirim untuk mencoba membunuhnya, tetapi tidak satupun dari mereka yang berhasil. Dan setiap kali dia menghindari upaya mereka untuk membunuhnya, dia akan menjadi lebih kuat karenanya. Tetapi pada akhirnya, dia terbunuh oleh orang yang bukan siapa-siapa? Bagaimana itu mungkin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
ФэнтезиYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...