Kata-kata Grand Elder Feat-Virtue bergema di seluruh aula agar semua orang dapat mendengar dengan jelas.
Dia adalah orang yang sangat penting, seorang Legendary yang menjalankan seluruh Hall of Feats and Virtue. Ketika sampai di situ, dia mengendalikan harta apa yang bisa dibeli dengan poin prestasi. Mengingat dia pada dasarnya mengendalikan semua persediaan yang paling penting di Demi-Immortal Institute, tidak ada yang akan berpikir untuk menentangnya. Siapa pun yang melakukannya tiba-tiba mendapati dirinya tidak mampu melakukan pembelian yang bermanfaat.
Dia adalah orang yang rakus, penuh kebencian, terkenal karena korupsi. Namun, dia sudah lama mendapatkan dukungan dari Putra Mahkota, dan dengan demikian, tidak ada yang bisa melakukan apa pun tentangnya. Lagipula, tidak ada seorang pun di institut yang mengungguli Putra Mahkota selain kanselir. Dan sebagian besar, kanselir tidak memperhatikan urusan sehari-hari. Putra Mahkota dan holy neophyte menjalankan banyak hal. Dalam beberapa hal, kanselir itu seperti seorang kaisar fana yang duduk dan menyaksikan berbagai putranya bersaing untuk mendapatkan warisannya.
Untuk melanjutkan perbandingan, itu akan membuat para tetua seperti pejabat sipil dan militer.
Dan tentu saja, para pangeran akan selalu berusaha untuk mendapatkan para pejabat di pihak mereka. Dalam hal ini, Penatua Agung Feat-Virtue jelas bekerja untuk Putra Mahkota. Sekarang Yang Qi telah mencapai tingkat Legendary, dia seperti pangeran baru di pengadilan kekaisaran.Dan dengan demikian, tidak mengherankan bahwa Grand Elder Feat-Virtue adalah orang pertama yang melompat keluar dan mencoba untuk menempatkan Yang Qi di tempatnya. Dia benar-benar tidak bisa membiarkan Yang Qi menjadi holy neophyte. Kalau tidak, segalanya akan segera mulai buruk baginya. Holy Neophyte adalah orang yang sangat kuat, jadi jika Yang Qi bekerja sama dengan seseorang seperti Master Wind Gentleman, maka itu pasti akan merepotkan.
"Yang Qi, kamu benar-benar berpikir iblis sepertimu bisa menjadi holy neophyte?" Teriak Penatua Feat-Virtue berteriak. "Semua orang, mari kita bergabung untuk menghancurkannya. Jika tidak, itu akan menjadi bencana bagi Demi-Immortal Institute! Dia layak mati!"
Tidak menunggu siapa pun untuk merespons, ia menyerang, merentangkan jari-jarinya lebar-lebar, yang menyebabkan aliran energi sejati yang tembus pandang berputar dan membentuk bentuk sangkar. Pencahayaan mulai berderak di permukaannya saat kemudian turun ke Yang Qi.
“Ghost Eradicate Divine Art. Sangkar Petir. Singkirkan semua iblis-keji! ”Grand Elder Feat-Virtue jelas berharap untuk membunuh Yang Qi secepat mungkin, kemudian mendiskusikan masalah ini sesudahnya. Karena itu, dia langsung menggunakan harta magisnya yang paling kuat, Sangkar Petir.
Dia juga memanggil tekniknya yang paling kuat, yang secara khusus dirancang untuk membunuh setan-setan jahat dan jiwa pendendam.
Saat Sangkar Petir turun, banyak penonton mengeluarkan seruan kaget. Tidak ada yang mengira bahwa Grand Elder Feat-Virtue akan mengabaikan semua protokol dan hanya menyerang Legendary baru, Yang Qi.Itu adalah jenis hal yang jarang terjadi.
Di institut, Legendary adalah individu yang bangga yang dihormati semua orang. Bagi seorang penatua agung untuk menyergap seseorang segera setelah mereka melamar menjadi holy neophyte sepertinya mustahil.Namun, itulah yang dilakukan oleh Penatua Agung Feat-Virtue. Baginya, jelas tidak masalah bahwa Yang Qi adalah Legendary. Pada saat ini, secara teknis dia bukan holy neophyte, dan karena itu, itu adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri hidupnya.
"Menginginkan kematian?!" Yang Qi geram.Bahkan ketika Sangkar Petir turun, kekuatan energi besar meletus darinya. Itu seperti sejuta gunung berapi, disertai dengan cahaya menyilaukan yang memenuhi daerah itu. Segalanya mulai bergetar seolah-olah setan-setan dari masa lalu yang jauh tiba-tiba melangkah keluar ke tempat terbuka.
BOOOOM!
Kandang Petir meledak.
Adapun Yang Qi, dia berdiri di tempat, aura berdenyut, mata berkedip, niat membunuh terbakar. Dan kemudian, dia mengulurkan tangan untuk meraih Grand Elder Feat-Virtue.
"Bagaimana ini bisa terjadi!?" Harta karun Penatua Feat-Virtue telah rusak, dan dia dikirim tersandung ke belakang, batuk darah.
Yang Qi memiliki Fisik Sovereign Lord sekarang, dan karena itu, ketika tangannya menembus udara, semua aliran energi di daerah itu terhisap ke arahnya. Semua orang di daerah itu merasakan hal yang sama: teror. Tangannya tampak mampu menyambar jiwa-jiwa, dan ketika orang-orang melihatnya, seolah-olah langit dan bumi menghilang, hanya menyisakan tangan yang mengejutkan itu.
Itu adalah tangan yang tampaknya mampu merebut kosmos itu sendiri, dengan Yang Qi menjadi penguasa.
"Tidak baik! Sialan!” patriark Angin dan Cloud keduanya melompat maju, mengirimkan serangan langsung ke tangan Yang Qi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasíaYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...