Yang Qi berhati-hati terhadap angin.
Dia mati-matian ingin membentuk God Legion Paradise-nya, untuk mengubah apa yang ilusi menjadi apa yang nyata. Karena itu, ia menyatukan energi sejati ke lautan kesadaran di dahinya, dengan harapan membentuk personal domainnya. Domainnya adalah perpaduan aspek psikis seseorang dengan darah dan daging seseorang; ketika terbentuk, ia mengandung jiwa dan kehendak seseorang.
Personal domain adalah energi sejati dan akan digabungkan, lahir dari lautan kesadaran. Dengan itu, yang harus dilakukan seseorang hanyalah memikirkan sesuatu, dan itu bisa disulap dalam personal domain seseorang.Itu adalah manifestasi sejati dari hati dan jiwa seseorang.
Adapun immortal perunggu ini, ia begitu kuat sehingga ia mampu langsung merusak lautan kesadaran Yang Qi. Setiap pukulan yang dia lepaskan sangat menghancurkan, dan Yang Qi tidak punya cara untuk menghadapinya dalam keadaannya saat ini. Yang bisa dia lakukan adalah mengerahkan semua energi, dan mencoba memanggil personal domain, meskipun itu tidak lengkap. Bagaimanapun, situasi ini sangat berbahaya, dan jika dia gagal, dia akan berakhir mati.
Menjaga pertarungan hanya di lautan kesadarannya tidak akan berbahaya. Sebaliknya, jika dia memanggil personal domainnya, itu akan melibatkan jiwanya dan tubuhnya.
Jika dia kalah pertarungan di lautan kesadarannya, maka tubuhnya akan diambil alih, dan jiwanya tersegel. Namun, itu selalu membuat kemungkinan terbuka bahwa dia bisa pulih suatu hari.
Namun, jika dia kalah dalam pertarungan dengan personal domainnya, maka jiwa dan tubuhnya akan hancur, dan dia tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk pulih.Tapi Yang Qi ambisius.
Ketika dia melakukan sesuatu, dia tidak menahan diri. Dan dengan demikian, dia menggunakan pertarungan dengan immortal perunggu untuk mencoba memaksa penyelesaian personal domainnya, God Legion Paradise.Syukurlah, dia memiliki keuntungan dalam fragmen jantung Yore-Wilds.
Lampu merah yang bersinar dari fragmen itu bisa menghancurkan kehendak Great Sage, dan ketika ia naik di personal domainnya yang setengah terbentuk, itu seperti matahari yang membakar di Yore-Wilds Battle Mural, bersinar ke arah immortal perunggu. Dalam sekejap mata, itu mulai menggerogoti immortal perunggu.
Seolah-olah, di dalam battle mural, Yang Qi ada di dalam matahari, melawan makhluk immortal, mengelilinginya dengan gambar yang diproyeksikan tak terhitung jumlahnya dari Yore-Wilds.
Immortal menghancurkan satu demi satu gambar, setiap pukulan yang menyebabkan beberapa energi sejati Yang Qi untuk membubarkan. Immortal menghancurkan gambar Yore-Wilds tanpa ragu, seolah-olah dia ingin membuat dunianya sendiri sebagai gantinya.
"Pagoda Kaisar Agung!"Energi sejati Yang Qi menyebar untuk mengunci ruang di sekitar pagoda, kemudian menggunakannya untuk mulai membentuk grayspace, yang merupakan cangkang dari personal domainnya. Setelah selesai, kerangka kerja untuk domain akan selesai.
Dengan Pagoda Kaisar Agung dan Golden Swordbreaker, Yang Qi menghadapi immortal perunggu dan mulai bertarung dengan lebih banyak amarah.
Pada titik ini, immortal perunggu bukanlah bentuk kehendak, tetapi bentuk nyata, klon yang terbuat dari energi vital dan intisari dari jalur bela diri."Dao Extermination Form!"
RUUUUUMBLE!
Immortal perunggu melepaskan gerakannya yang paling kuat, menyebarkan lengannya lebar dan kemudian menghancurkannya bersama-sama. Semuanya mulai menyusut, dan semua tanah di bawahnya berubah menjadi debu, hancur oleh kekuatan ruang.
Cahaya Pagoda Kaisar Agung memudar, dan pagoda itu sendiri mulai bergetar hebat, seolah-olah akan runtuh.
Yang Qi tampaknya tidak takut sama sekali, dan mengayunkan pedangnya dengan kekuatan penuh, menyebabkan sungai emas menyapu menuju immortal perunggu.
"Dao Opening Form!"Immortal menhentakkan kakinya ke tanah, menyebabkan celah untuk membuka, dan angin liar menyapu domain Yang Qi membentuk. Mengangkat tangannya di atas kepalanya, immortal menghancurkan mereka, merobek celah besar, dan menyebabkan hukum magis masuk ke dalam kekacauan. Gelombang bumi, air, api dan angin menyebar, menyebabkan Yang Qi batuk seteguk darah.
"Mati saja kau!" teriak immortal. Meludahkan aliran energi vital, ia menyempit ruang, memastikan bahwa tidak ada hambatan yang bisa mengganggu saat ia mengirim kekuatan seperti gunung yang menghancurkan ke bawah menuju kepala Yang Qi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sage Monarch 201+
FantasíaYang Qi adalah petarung yang terampil, tetapi juga memiliki reputasi hedonistik dan impulsif. Untuk mengesankan seorang gadis, dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh, dan akhirnya lumpuh, tidak dapat berlatih seni bela diri atau kultivasi energi...